Denise Hengkang Dari Secret Number

Diposting pada

Tanjunglegend-salam hangat untuk kita semua, terimakasih masih setia bersama kami di tanjung legend media informasi terpercaya. Kini kami akan membahas mengenai permasalahan, Denise Hengkang Dari Secret Number.

Setelah sekian lama tak terlihat denise mengumumkan mengundurkan diri dari vocalis Secret Number. Personel asal Amerika Serikat itu pun hengkang dari agensi Vine Entertainment.

Kabar itu dibagikan Denise melalui akun Instagram pribadi @denisethewenise. Hari ini, Sabtu (5/1/2022), Denise mengungkap bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Dia pun meminta maaf kepada penggemar yang telah menunggu kabarnya.

“Halo. Ini Denise SECRET NUMBER. Pada 1 Februari 2022, kontrakku dengan Vine Entertainment telah berakhir. Orang-orang yang telah lama menungguku pasti terkejut dengan berita ini, jadi aku ingin meminta maaf,” tulis vokalis utama SECRET NUMBER.

Denise Hengkang Bikin Fans Kecewa

Sebelumnya pada September 2021, Vine Entertainment mengumumkan bahwa Denise tidak berpartisipasi dalam comeback SECRET NUMBER. Sebab dia masih menyesuaikan kontraknya dengan agensi.

Sejumlah penggemar mengutarakan kekecewaan karena kabar itu dibagikan sebulan sebelum jadwal comeback. Tak sedikit pula yang mengira Denise akan hengkang dari SECRET NUMBER.

Hingga pada Oktober 2021, Secret Number merilis foto promosi bersama dua personel baru, zuu dan minji. Secret Number yang debut dengan lima personel, kini memiliki enam personel, diantaranya Dita, Soodam, Lea, Jinny, Zuu, dan Minji.

Pesan Denis Untuk Penggemar

Dalam unggahannya, Denise menyampaikan rasa terima kasih untuk personel SECRET NUMBER dan penggemar yang telah mendukungnya. Dia juga mengingatkan penggemar untuk menantikan promosi selanjutnya sebagai penyanyi.

“Setelah debut sebagai (personel) SECRET NUMBER pada Mei 2020, aku telah membuat kenangan berharga bersama LOCKEY (sebutan penggemar SECRET NUMBER). Aku bersyukur telah melakukan promosi dengan bahagia dan menerima begitu banyak dukungan dan perhatian kalian selama setahun terakhir,” ujar Denise.

Kabar mengejutkan datang dari Denise yang mengumumkan bahwa dirinya telah resmi hengkang dari SECRET NUMBER. Hal itu diumumkan secara langsung oleh Denise melalui pernyataan resmi yang ia tulis di akun Instagram miliknya pada dini hari Sabtu (05/02) waktu Korea Selatan.

Melalui postingan tersebut, Denise mengunggah dua buah pernyataan yang dituliskan dalam bahasa Korea dan Inggris. Ia menuliskan, “Halo, ini Denise. Aku dengan menyesal menyampaikan kepada kalian bahwa terhitung pada 1 Februari 2022, kontrakku dengan Vine Entertainment telah berakhir. Kepada semuanya yang sudah menantikan jawaban selama ini dan kaget dengan berita ini, pertama-tama aku ingin meminta maaf.

Dengan debut sebagai anggota SECRET NUMBER, aku bisa membuat kenangan berharga bersama anggotaku dan Lockeys. Aku sangat diberkati karena bisa melakukan promosi bersama wanita-wanita yang luar biasa, yang sudah aku anggap sebagai saudariku, dan aku menerima banyak cinta dan dukungan selama beberapa tahun bersama.

Aku ingin berterima kasih kepada perusahaan dan semua yang peduli dan mendukungku selama waktu itu. Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai bagian dari SECRET NUMBER, aku mengharapkan yang terbaik untuk anggotaku dan meminta kepada kalian untuk terus mendukung mereka.

Kesimpulan

Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada semua member tanhung legend yang sudah bersama kami selama perjalanan kami. Aku cinta tanjung legend selamanya. Cinta selalu dan terima kasih. MMM kalian selamanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *