Gozali Yang Viral Karena Potonya ia Bisa jadi Miliarder

Diposting pada

TanjungLegend-Salam sejahtera untuk kita semua, masih bersama kami dengan berita terpercaya masyarakat indonesia. Kini kami akan mengulas mengenai Gozali Yang Viral Karena Potonya ia Bisa jadi Miliarder.

Profil Ghozalli

Ghozali merupakan seorang mahasiswa asal Semarang. Ia lahir pada 4 Juni 1999 dan kini menginjak usia 22 tahun.

Lewat Twitter, Ghozali berbagi cerita soal deretan foto selfie yang dijual. Layaknya pemuda pada umumnya, ia menyukai aktivitas menonton Netflix hingga anime.

Alasan membuat foto selfie selama lima tahun

Ghozali mengabadikan 933 foto yang dirangkum selama lima tahun. Berawal saat usianya 18 tahun di 2017 hingga 2021.

Tujuan awalnya bukan untuk menjual dalam format NFT. Melainkan sebagai dokumentasi saat Ghozali lulus kuliah.

Pengumuman Menjual Foto

Usai membuat video rangkuman foto selama lima tahun, Ghozali memiliki ide menjual setiap gambar.

Ia menjajakan foto selfie dengan format NFT di OpenSea, 10 Januari 2022. Harganya pun variatif, dimulai Rp 47ribu hingga yang termahal Rp 3,1 miliar.

Dua di antara pembeli NFT Ghozali adalah sosok terkenal. Mereka adalah Reza Arap dan Chef Arnold.

Reza Arap menuturkan, membeli NFT Ghozali guna memberikan apresiasi atas konsistensi pria itu membuat foto selfie selama lima tahun.

Hal itu karena Ghozali hanya mendapat hasil dari harga jual awal dan persenan royalti di setiap transaksi.

Sebagai informasi, Ethereum adalah token Aset Kripto yang mirip dengan bitcoin. Maka saat dikonversi, uang itu senilai Rp 13,8 miliar. Lalu siapa sosok Ghozali Everyday? Berikut rangkuman dari berbagai sumber

Sebelum meraih untung miliaran. Ghozali menceritakan kesuksesan di Enfiti berawal dari niatan membuat video termolex poto wajah, dia juga mengakui, ituh dilakukan sebagai aktifitas iseng bahkan dia mengatahui Forfrom Enfiti tersebut melalui lingkungan kampus dan refereansi internet.

Dengan pendapatan hingga miliaraan tersebut Ghozali sudah berencana untuk meneruskan mimipinya memiliki setudio animasi. Hal ituh sudah dipikirkan sejak ia tertarik dengan dunia Animasi di bangku SMA dan melanjutkan di pendidikan di UDINUS yang merupakan perguruan tinggi ter Akreditasi A.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *