Viral Emak Emak Menghebohkan Sosial Media

Diposting pada

TanjungLegend-Berikut ini Mr. Tanjung akan membahas tentang sebuah informasi yang lagih viral, mengenai emak emak yang memberitahukan pekerjaan suaminya masing masing.

Beredar viral video sekumpulan wanita berhijab sedang membuat konten Fashion Show sambil memnunjukan pekerjaan suaminya di TikTok. Para wanita tersebut berlegak-lenggok bak di catwalk sambil menyebut pekerjaan sang suami masing masing

Baca Juga-Gozali Yang Viral Karena Potonya ia Bisa jadi Miliarder

Dalam video tersebut, para wanita ituh ada yang mengaku istri tukang bangunan, tukang rongsok, tukang becak, tukang las, dan tukang tambal ban. Video tersebut awalnya di unggah oleh akun TikTok @rini_bita85

Baca Juga-2 Aplikasi untuk Beli Tiket Bioskop Secara Online/Virtual

Dalam video tersebut yang berdurasi 14 detik ituh, ia menuliskan acara tersebut kurang lengkap karena istri dari tukang pasrkir sedang berhalangan hadir. Emak Emak tersebut membuat konten Fasihion Show dengan menggunakan dress warna warni. Ada yang menggunakan outer rajut, obi belit dan aksesoris kecamata

Pekerjaan suami yang di katakan Emak-Emak

“Seng kurang bojone tukang parkir 🤭🤭🤭 #AllOfsAreDead #GoyangShopeeCOD #masukberanda #fypシ. Bojine tukang bangunan, bojone tukang rongsok, bojone tukang beca, bojone tukang las, bojone tukang tambal ban,” tulis akun TikTok @rini_bita85.

Video tersebut sudah ditonton dari 1,1juta Views dan langsung viral di media sosial. Ada yang memuji aksi para istri yang tak malu menyebutkan pekerjaan sang suami dan ada juga yang nyinyir.

“Salut gak malu mengakui pekerjaan suaminya. Terbukti suami nya memuliakan istri,” puji akun @not ur mine.

Baca Juga-Alasan Seragam Satpam Berubah Tahun 2022

“Mamak-Mamak keren-keren amat,” kagum akun @Mellyan Carolinr

“Yang pake baju hitam fix sopan penampilannya,” puji akun @Wita Adzkia

“Kenapasih harus ada baju kaya gitu. Padahal gak semua pantes😂 ,” nyinyir akun @Agus Wanto9475.

“Kalian ngga tahu gimana senengnya ibu-ibu kalau sudah kumpul sama temen-temennya,,,gw aja tiap ibu abis kumpul pasti sumiringah dan orang rumah juga ikut seneng,” saut akun @🦚🦚🦚.

Konformasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Parini yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya . Ia mengatakan acara tersebut ulang tahun salasatu sahabatnya.

“Kemarin itu sebenarnya hanya seru seruan sambil nunggu makan siang sama teman teman. kebetulan salasatu teman ada yang lagi syukuran ulang tahun tanggal (3/2/2022),” uangkap wanita yang akrab disapa Rini kepada Wolipop, Jumat (4/2/2022).

Wanita yang tinggal di Sragen, Jawa Tengah itu menuturkan video konten tersebut dibuat usai olahraga senam aerobic bersama.” Terus biasanya pakai jaket, nggak tahu kenapa kok pada ngajakin pakai rompi rajut begitu saya sendiri kurang suka dan enggak pede sebenarnya itu acara dadakan,” tambahan.

Wanita 36 tahun itu mengaku terkejut ketika video TikTok nyah tersebut Viral di media sosial. Banyak netizen yang julid ya terserah mereka mau komentar. Bagi saya bodo amat kemarin hanya buat seru seruan saja sama teman-teman,”jelasnya.

Rini mengakui jika ia yang mengegas ide konten TikTok tersebut tentang pamer pekerjaan suami. Ia juga menyebutkan pekerjaan suami itu hanya guyonan alis bercanda semata.

“Kebetulan ide saya sendiri semuanya. Walaupun itu bukan yang sebenarnya profesi suami teman teman. kita para instruktur senam sama ada yang rumah tangga. Salasatunya ada istrinya pengusaha batu bara di Sulawesi, yang pakai baju hitam istri tukang tambal ban,” Pungkas Rini.

Akhirkata

Mungkin hanya itu yang mis Tanjung bisa sampaikan untuk kalian ,semoga informasi bisa bermanfaat dan menambahkan pengetahuan kalian tentang informasi informasi trending terkini

Buat kalian yang belum mengikuti Mis Tanjung alangkah baik nya kalian ikuti dulu agar kalian bisa mendapatkan updetan informasi terbaru lain nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *