5 Aplikasi Viral Yang Sering di Gunakan Untuk Open BO

Diposting pada

Tanjunglegend- Salam sejahtera untuk kita semua, terimakasih masih bersama media informasi terpercaya masyarakat indonesia, kini kami akan memberikan informasi mengenai. Ada 5 Aplikasi Viral Yang Sering di Gunakan Untuk Open BO.

Aplikasi open BO semakin banyak tersebar di internet dan di gunakan untuk prostitusi online. Aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk berkirim pesan, foto, hingga video.

Salah satu aplikasi yang di salah gunakan untuk boking order ini untuk self promotion dan melakukan prostitusi online.

Salah satu aplikasi yang saat ini ramai di perbincangkan adalah MiChat. Tapi, MiChat bukanlah satu-satunya karena ada beberapa aplikasi lain yang juga disalahgunakan.

Baca Juga: Spesifikasi Toyota Chr Harga Terbaru 2022

DAFTAR ISI:
1. Michat
2. Tinder
3. Sayhi
4. BeeTalk
5. TanTan
www.Tanjunglegend.com

1. Michat

Popularitas MiChat sebagai aplikasi BO PSK 2021 memang tidak diragukan lagi. Bahkan, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi rancangan MICHAT PTE. LIMITED ini memiliki game “Message in a Bottle” yang memungkinkanmu mengirim pesan anonim pada orang asing lewat botol yang seolah-olah diapungkan di laut.

MiChat juga terkenal dengan fitur Pohon Pesan. Kamu bisa menggantungkan pesan di Pohon Pesan sambil berharap ada yang mengambil pesan tersebut dan berkenalan denganmu.

Sayangnya, pada versi resmi, fitur-fitur ini memiliki batas penggunaan sehingga tidak heran jika banyak pengguna yang mencari MiChat MOD APK dengan fitur Unlimited Bottle.

2. Tinder

Selanjutnya, ada aplikasi cari BO selain MiChat, yakni Tinder. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mencocokkan pengguna atau match dan mencari orang sekitar.

Dalam aplikasi ini, kamu cukup geser ke kanan untuk menyukai dan otomatis mengirim permintaan pertemanan. Kamu juga bisa geser ke kiri jika tidak tertarik dengan calon pasangan.

Selain terkenal sebagai aplikasi cari jodoh, Tinder juga ternyata sering dimanfaatkan oleh pelaku prostitusi online untuk menggaet para lelaki hidung belang.

3. Sayhi

Sama seperti aplikasi di atas, SayHi juga sebenarnya merupakan aplikasi chatting yang cukup populer. Tapi, aplikasi ini di salah gunakan untuk open BO oleh para oknum.

Aplikasi ini bisa mendeteksi keberadaan pengguna di sekitar dan kamu bisa memulai panggilan video setelah menemukan mereka dengan peta dalam aplikasi ini.

Karena hadirnya fitur-fitur ini, alih-alih menjadi aplikasi untuk mencari teman, SayHi justru di manfaatkan sebagai aplikasi kencan booking oleh banyak orang.

4. BeeTalk

BeeTalk adalah aplikasi cari teman di sekitar yang menawarkan banyak fitur menarik untuk berkomunikasi dengan pengguna lain, termasuk pengguna yang berada di dekatmu.

Selain mendeteksi keberadaan pengguna di sekitar dengan tingkat akurasi hampir 90 persen, kamu juga bisa mengirim pesan teks, suara, bahkan video kepada temanmu.

Karena mudah digunakan, tidak heran jika banyak kasus prostitusi online yang dilakukan lewat BeeTalk. Apalagi, aplikasi ini punya motto mencari jodoh dan teman kencan.

5. TanTan

Terakhir, ada Tantan yang menggunakan sistem swipe and match dan memungkinkan dua pengguna untuk memulai percakapan ketika keduanya menyukai satu sama lain.

Menariknya, kamu juga bisa membuat status di profilmu seperti pada aplikasi media sosial. Nantinya, kamu juga bisa melihat jumlah pengguna yang Like profilmu.

Selain itu, kamu bisa memilih hobi dan miat yang disukai untuk ditampilkan di profil. Dengan begitu, kamu bisa bertemu dengan teman baru yang punya hobi sejenis.

Baca Juga: Updetan Kode Redem Terbaru 11 Febuari 2022

Akhir Kata

Terimakasih buat semuanya yang mau membaca artikel kami dari awal sampai akhir mengenai 5 Aplikasi Viral Yang Sering di Gunakan Untuk Open BO , semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk kita semua. Jangan bosen-bosen untuk membaca terus Tanjunglegend.com setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *