AHY Dan Ibas Komentari Lukisan Mantan Presiden SBY

Diposting pada

tanjunglegend.com – Hallo sahabat, apa kabar?. Semoga kalian sehat yaaa. Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas tentang AHY dan ibas komentari lukisan mantan presiden SBY.

Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), mengunggah lukisan seperti sosok ayah sedang menggandeng seorang anaknya berjalan di tengah kaki pegunungan. AHY Dan ibas komentari lukisan mantan Presiden SBY?

Agus Harimurti Yudhoyono selaku anak sulung dari SBY, ), mengunggah ulang hasil lukisan ayahnya itu di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, AHY memuji lukisan SBY. Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas cinta yang tak bersyarat yang telah diberikan SBY.

Adik AHY, yakni Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, juga mengunggah hasil lukisan sang ayah ke akun Instagram miliknya @ibasyudhoyono. Menggunakan bahasa Inggris, Ibas mengatakan lukisan itu terlihat indah.

“What a beautiful painting, Pepo! Thank you for your unconditional love. We love you so much,” tulis AHY melalui akun Instagram @agusyudhoyono.

“I see it Beautiful 🖼 can you see it too? seni itu memancarkan seribu makna.. aku melihat.. “…..” Thank You [email protected] the LoVE and a Piece of Great art. Fantastico.. ❤️” tulis Ibas.

Sebelumnya, lukisan terbaru itu diunggah SBY di akun Instagram resmi memorial Ibu Ani Yudhoyono, @aniyudhoyono.

Baca Juga : Viral!!! Anak Christiano Ronaldo Gabung MU Junior

Selain itu, Presiden Ri ke-6 itu mempersilahkan audiens, untuk menafsirkan sendiri makna yang dia pamerkan.

AHY Ungkit Pengkhianatan Moeldoko Di Masa Lalu

Sementara itu, ketua umum partai Demokrat yaitu AHY. Meminta seluruh kader menunjukan kesetiaan kepada kepemimpinan yang sah. Sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Putra sulung SBY itu, tidak mau sampai pengalaman menyakitkan pada tahun 2021 terjadi lagi.

Peringatan ini, di sampaikan sebagai sambutan secara virtual saat melantik Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ).

Baca Juga : Jika Kentut Mu Bau Menyengat Perhatikan 6 Tanda Ini !!!

AHY berterima kasih kepada semua kader Demokrat, yang hingga saat ini masih setia. Khususnya di Provinsi Sumatra Selatan dan Lampung.

Tanpa kesetiaan kader, partai ini tidak mungkin selamat, ungkap AHY. Upaya mempertahankan partai Demokrat, bukan semata demi partai. Tapi juga untuk memperjuangkan kesehatan, kedaulatan dan nasib demokrasi tanah air.

Akir Kata

Itulah pembahasan kami mengenai AHY yang sedang hangat di perbincangkan. Ikuti terus berita-berita menarik dari Tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *