Link Baca Novel Viral Charlie Wade BAB 1437-1438

Diposting pada

Tanjunglegend- Salam hangat untuk kita semua, terimakasih masih bersama media informasi terpercaya masyarakat indonesia. Kini kami akan berbagi cerita menarik mengenai Link Baca Novel Viral Charlie Wade BAB 1437-1438.

Novel Pahlawan Hati BAB 4137

Bab 4137 menceritakan berawal dari Kedatangan Charlie membuat Bibi Li sangat senang. Dia meminta Xiaofen untuk menutup toko lebih awal dan membawa Charlie serta Xiaofen dan Claudia ke pasar untuk membeli bahan-bahan.

Di pasar, Bibi Li tidak lupa membeli sepotong dari semua bahan yang dia lihat di tangannya, Mengatakan bahwa dia harus membuat makan malam yang mewah untuk menyambut Charlie.

Setelah Charlie membeli bahan-bahannya, dia masuk ke mobil Xiaofen dan pergi ke rumah Bibi Li. Setelah Xiaofen datang ke Kanada, dia mendapatkan SIM dan membeli sedan Chevrolet bekas.

Ini untuk mengantar Bibi Li dan Claudia antara rumah dan Chinatown setiap hari.
Charlie tidak menyangka bahwa Xiaofen telah membeli mobil low-end bekas seperti itu dan mau tak mau bertanya padanya.

“Xiaofen, mengapa kamu tidak membeli mobil yang lebih baik?”

Xiaofen berkata sambil tersenyum: “Mobil adalah alat transportasi,”

“Tidak perlu beli terlalu bagus, mobil bekas murah, asuransi juga murah,”

Baca Juga: Lowongan Pekerjaan Store Crue PT.Miniso Lifestyle

“Dapat menghemat banyak uang, luka dan goresan tidak terlalu sakit, perpindahan mobil ini rendah, konsumsi bahan bakar juga rendah, dan praktis.”

Charlie berkata dengan serius, “Setidaknya beli mobil baru, kamu seharusnya memberitahuku.”

Xiaofen berkata: “Saudara Charlie, Anda tidak boleh mengirimi saya mobil,”

“Kalau kau kirim aku tidak akan mengendarainya, tahukah kau aku besar di panti asuhan, tumbuh hemat,”

“Tidak ada pengejaran khusus akan hal-hal materi, dan hidup saya sekarang, dibandingkan dengan tahun-tahun di panti asuhan, terlalu jauh lebih baik dan puas.”

Saat dia berkata, dia tersenyum dan berkata, “Mungkin saya tidak memiliki hidup untuk menikmatinya.”

Baca Juga: 5 Aplikasi Viral Yang Sering di Gunakan Untuk Open BO

Setelah mendengarkan, Charlie mengangguk dengan empati.
Faktanya, seperti Xiaofen, dia tidak mengejar hal-hal materi secara khusus.

Kalau dia sendiri, sandang, pangan, papan, dan transportasi sebenarnya tidak banyak persyaratannya. Dalam hal mobil juga, dia sama acuh tak acuh, sebenarnya.

Dia tidak memiliki mobil sendiri sampai sekarang, biasanya keluar baik dengan mengendarai mobil istrinya, atau mobil ayah mertua.

Adapun mobil yang diberikan kepadanya oleh orang lain, dia tidak tertarik sedikit pun. Karena itu, dia sangat memahami sikap berhemat Xiaofen.

Jika seseorang sendiri memiliki sedikit permintaan tinggi untuk hal-hal materi, maka kondisi materi yang terlalu baik, sebaliknya, akan membuatnya terburu-buru untuk tidak melakukan apa-apa.

Rumah yang dibeli Leon untuk Bibi Li tidak jauh dari Chinatown, Itu adalah komunitas Cina terbaik dan termahal di dekat Chinatown Vancouver.

Ini adalah rumah keluarga tunggal Amerika Utara yang sangat khas, Tanah vila meskipun hanya memiliki dua lantai, tetapi mencakup area yang luas.

Halaman dan ruang hijau di depan pintu lebih besar, memberikan perasaan yang sangat luas dan nyaman bagi orang-orang.

Hal ini juga membuat Charlie menghela nafas, komunitas tempat Bibi Li tinggal ini, area hijau setiap rumah tangga bahkan jauh lebih besar dari rumahnya di Tomson.

Ini adalah keuntungan dari tanah yang luas dan orang-orang yang jarang. Seluruh komunitas dibangun sangat jarang, lebih mirip taman besar, lingkungannya sangat bagus.

Hampir semua orang yang Anda lihat di komunitas adalah orang Tionghoa, dan bahkan jika mereka tidak memiliki bahasa Inggris dasar, hidup mereka tidak akan terpengaruh sedikit pun.

Memang sangat ramah terhadap imigran Tionghoa yang tidak memiliki pengetahuan dasar bahasa Inggris dan tidak beradaptasi dengan kehidupan Barat.

Xiaofen memarkir mobil dan tidak sabar untuk membawa Charlie ke rumah untuk mengunjunginya. Rumah-rumah di Amerika Utara tidak boleh dijual kasar.

Mereka pada dasarnya direnovasi dan dilengkapi dengan peralatan rumah tangga sebelum dijual ke publik.

Terimakasih sudah membaca dari awal sampai akhir, untuk lanjutan cerita novel tersebut bisa di buka www.tanjunglegend.com. Mohon maaf kalau masih banyak kata yang salah kami hanyalah pejuang rupiah di masa pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *