Link Streaming UCL PSG VS Real Madrid Malam Ini

Diposting pada

Tanjunglegend- Salam olahraga untuk kita semua, terimakasih masih selalu setia dengan berita terpecaya kami. Kini kami akan membahas mengenai lanjutan liga champions 2021-2022 yang sempat tertunda tahun kemarin, dan sekarang bisa menyaksikan kembali di. Link Streaming UCL PSG VS Real Madrid Malam Ini.

Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Real Madrid pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Selasa (15/2/2022) malam ini.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Parc des Princes Paris. Pada hari rabu tanggal 16 februari 2022 jam 03.00 WIB.

Menghadapi Real Madrid, PSG tidak lagi khawatir dengan nama besar tim tamu, dan PSG kini merasa sudah satu level.

Tanjunglegend.com
Tanjunglegend.com

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino mengaku percaya dengan kekuatan Lionel Messi cs saat menjamu Real Madrid di Liga Champions.

Baca Juga: Lowongan Pekerjaan Store Crue PT.Miniso Lifestyle

Paris Saint-Germain tidak main-main dalam menggarap proyek besar untuk memenangi trofi Liga Champions pertama mereka.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Paris Saint-Germain berhasil merekrut lima pemain berlabel bintang sekaligus.

Hebatnya lagi, empat dari lima pemain yang berhasil di rekrut Paris Saint-Germain di dapatkan secara cuma-cuma alias gratis.

Kelima pemain tersebut adalah Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Lionel Messi.

Hanya Achraf Hakimi, yang di datangkan PSG dengan biaya transfer senilai 70 juta euro (sekitar Rp 1,18 triliun) dari Inter Milan.

Sementara itu, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Lionel Messi di ambil secara gratis.

Baca Juga: PSSI Akan Bertemu STY Untuk Bahas 4 Pemain Naturalisasi

Ada beberapa link streaming yang sering di gunakan untuk menonton pertandingan sepak bola yaitu:

Di Liga Champions 2021-2022, PSG pun telah berhasil melangkahkan kaki mereka di babak 16 besar. Les Parisiens lolos setelah menjadi runner-up Grup A dengan perolehan 11 poin dari 6 pertandingan.

PSG hanya terpaut satu angka dari Manchester City yang menjadi pemimpin klasemen grup. Pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, PSG harus di hadapkan dengan ujian berat.

Pasalnya, PSG akan menjajal kekuatan klub raksasa Liga Spanyol sekaligus pemilik 13 trofi Liga Champions, Real Madrid. Duel akbar tersebut bakal tersaji di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (15/2/2022) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

PSG memiliki catatan pertemuan yang kurang bagus ketika melawan Real Madrid. PSG hanya mampu memetik 3 kemenangan atas Real Madrid dari total 10 pertemuan di lintas kompetisi.

Sementara itu, 3 pertemuan lainnya berakhir imbang dan 4 sisanya berujung dengan kekalahan untuk PSG.

Akhir Kata

Terimakasih untuk pelanggan setia media informasi terpercaya Tanjunglegend.com, mohon maaf apabila banyak kata yang salah dan menyinggung sebagian pembaca. Semoga dengan informasi yang kami berikan, masyarakat indonesia bisa menonton pesta olahraga dunia di link yang kami bagikan, silahkan di cari semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *