Benarkah Putra Wibowo Viral Blast Penipu Ini Faktanya

Diposting pada

tanjunglegend.comBenarkah Putra Wibowo Viral Blast Penipu Ini Faktanya. Akhir-akhir ini kegiatan investasi trading dan saham menjadi trending di kalangan masyarakat Indonesia. Ada banyak aplikasi dan situs yang memfasilitasi para trader saham untuk melakukan trading sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang melimpah.

Namun para trader akhir-akhir ini di buat resah dengan beberapa situs trading yang ternyata tidak memiliki izin atau ilegal. Pemerintah juga terkait mulai gencar untuk menindak para oknum perusahaan trader ilegal yang melakukan penipuan ataupun bersifat MLM.

Hasil dari tindak lanjut pemerintah adalah penutupan beberapa perusahaan penyedia trading di Indonesia. Di tengah kebijakan pemerintah yang tengah gencar menutup perusahaan trader di Indonesia yang menyalahi aturan.

Baca Juga : Bisnis Menguntungkan 2022 yang Harus Anda Coba

Ada salah satu perusahaan yang mengejutkan publik karena mengaku lebih dulu bahwa mereka telah menipu penggunanya. Pada tanggal 14 Februari kemarin tepatnya pada hari kasih sayang.

Perusahaan tersebut mengirimkan email kepada para penggunanya bahwa mereka telah melakukan penipuan yang merugikan masyarakat. Perusahaan investasi robot tersebut bernama Blast Global yang mengaku berasal dari Thailand.

Putra Wibowo Viral Blast yang merupakan salah satu pengelola dari perusahaan investasi bodong tersebut juga telah menyampaikan pengakuan. Dari beberapa pesan beserta permohonan maaf melalui email yang dikirimkan langsung kepada seluruh member Blast Global atau Smart Avatar.

Berikut di bawah ini adalah pengakuan pemilik trader Smart Avatar.

Pengakuan Putra Wibowo Atas Penipuan Trading

Dengan ini pengelola investasi robot trading viral Blast Global telah membuat pernyataan yang mengejutkan publik. Karena mengaku telah melakukan penipuan sehingga merugikan masyarakat.

Pengakuan tersebut di sampaikan langsung oleh Andrew Alister Susanto beserta para pengelola lainnya. Dengan melalui pernyataan langsung di akun mereka dan juga melalui email yang dikirimkan langsung kepada para member.

Email tersebut seakan menjadi surat cinta bagi para member Blast Global yang telah menjadi korban penipuan. Dalam email tersebut para pengelola robot trading viral Blast Global membongkar seluruh penipuan yang telah mereka lakukan.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Saat Ini

Berbagai macam rekayasa yang telah mereka rancang untuk menipu para penggunanya. Email tersebut berisi klarifikasi dan permohonan maaf kepada pihak yang di rugikan oleh Blast Global.

Andrew Alister Susanto, Ketua AP2LI, Rizky Puguh Wibowo, Zainal Hudha Purnama, Minggus Umboh dan juga Putra Wibowo. Menyatakan bahwa mereka telah melakukan penipuan melalui penawaran investasi yang berkedok robot trading oleh perusahaan Thailand Smartavatar.co, ltd.

Mereka juga mengatakan bahwa perusahaan tersebut sebenarnya tidak berada di thailand dan semua investor merupakan hasil rekayasa. Mereka menyatakan bahwa perusahaan tersebut telah ditutup karena tidak bisa membayar profit yang sebenarnya.

kesimpulan

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai Putra Wibowo Viral Blast. Semoga ulasan ini sangat bermanfaat buat kalian yang sedang membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *