Artis Dorce Meninggal Dunia Masyarakat Ikut Berduka

Diposting pada

Tanjunglegend.com– Salam berduka untuk kita semua masyrakat indonesia. Kini kami akan membahas yang sedang ramai di beritakan televisi mengenai Artis Dorce Meninggal Dunia Masyarakat Ikut Berduka.

Artis Senior Dorce Gamalama (58) meninggal dunia karena Covid-19 di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Rabu (16/2/2022). Mimi Artati, keponakan sekaligus kerabat terdekat Dorce Gamalama, membeberkan kronologi lengkap kepergian Dorce.

Hari Sabtu, mama (Dorce) ke rumah Lubang Buaya dan mama enggak info sama sekali. Sampai di rumah, mama masuk angin, muntah, dan minta dibawa ke RSPP Simprug,” kata Mimi saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022).

Hari itu, Mimi bercerita, kondisi Dorce masih sadar dan bisa ber interaksi dengan keluarga lainya sebelum mninggal dunia.

Baca Juga: Jika Kentut Mu Bau Menyengat Perhatikan 6 Tanda Ini !!!

www.tanjunglegend.com

Pada tanggal enam belas februari malam kondisinya masih sadar, masih bisa di ajak ngobrol walaupun sudah enggak nyambung, di tes masih negatif. Lanjut Mimi, pada hari senin kondisi Dorce semakin melemah dan tak sadarkan diri.

Hari Minggu masih sadar. Senin paginya informasi dari Abu, anak terakhirnya, mama sudah enggak sadar dan dipanggil enggak menyahut, ujar Mimi.

Saat di periksa, dokter menemukan indikasi virus dalam rontgen paru-paru Dorce Gamalama. “Dia (Dorce) di panggil, di cubit juga sudah enggak nyahut.

Senin pagi mulai drop. Dokter memeriksa dan di nyatakan dari hasil rontgennya ada virus di paru-paru dan di nyatakan positif Covid-19,” tutur Mimi.

Ketukia itu kondisi Dorce Gamalama di rumah sakit semakin melemah hingga mengembuskan napas pada hari kemarin pukul 07.00 WIB.

Kemudian, meninggal pada Rabu (16/2/2022), pukul dikabari dari pihak Rumah Sakit jam 7 pagi.

Jenazah Dorce saat ini sedang dipersiapkan untuk dimakamkan sesuai protokol penanganan jenazah penderita Covid-19.

Pihak keluarga Dorce ada beberapa yang terlihat masih berada di RSPP Simprug sambil menunggu jenazah Dorce siap di bawa untuk di salatkan sebelum di makamkan.

Kata Kunci: Viral Pengantin Wanita di (NTB) Di tinggal Kabur Mempelai Pria Saat Akad Nikah

Kabar duka ini disampaikan oleh bunda Hetty selaku sahabat mendiang Dorce Gamalama. Menurut bunda Hetty, Covid menjadi penyebab meninggalnya Dorce Gamalama.

Benar iya, jam setengah 8 pagi meninggal dunia, beliau kena Covid hampir 3 minggu di RS. Dia langsung drop dan gak sadarkan diri sampai meninggal nya di RSPP Simprug. Gabisa di liat, langsung di urus RS. Gak di izinkan sekarang. Karena RS Covid ga bisa di liat.

Akhir Kata

Kami mewakili almarhum mohon maaf apabila orang bersangkutan memiliki salah yang di sengaja atau tidak di sengaja, semoga almarhum tenang di alam sana, amin YRA. Salam keluarga besar Tanjung Legend Group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *