Pi Network Booming!!! Kandidat Kuat Pengganti Bitcoin

Diposting pada

tanjunglegend.com – hallo sahabat, apa kabar hari ini?. Semoga semua selalu sehat dan bahagia. Kali ini admin akan membahas tentang Pi Network Booming!!! Kandidat Kuat Pengganti Bitcoin.

Mata uang kripto Pi Coin atau Koin Pi terus melakukan update info terbaru.

Sebagian besar member yang disebut Pioner itu pun, langsung melakukan tahap konfirmasi Pi Wallet.

Konfirmasi Pi Wallet merupakan langkah terakhir sebelum masuk proses KYC.

Baca Juga : PDIP Geram Negara Biarkan Saja Pencurian Hutan

Namun untuk melakukan konfirmasi Pi Wallet, pengguna harus memasukkan passphrase atau semacama password untuk masuk di Pi Wallet.

Memang, KYC merupakan proses agar akun Pi dapat tervalidasi untuk aktivitas transaksi kripto seperti transfer Pi, Withdraw dan lainnya.

Masa depan memang tak bisa di tebak. Namun seorang akademisi meramal nasib buruk akan segera menghampiri salah satu cryptocurrency, Bitcoin.

Seorang profesor senior kebijakan perdagangan internasional Cornell University mengatakan Bitcoin akan berumur pendek. “Bitcoin sendiri mungkin tidak bertahan lebih lama.

Baca Juga : Mobil Esemka Gagal Di Ekspor Jokowi Ke Luar Negeri !!!

Kandidat Kuat Pengganti Bitcoin

Harga Bitcoin sangat fluktuatif selama beberapa tahun terakhir. Dalam sebulan terakhir harga satu koin telah turun dari sekitar US$58.000 menjadi kurang dari US$46.000.

Ada sejumlah alasan yang melatarbelakangi itu. Bitcoin kurang ramah lingkungan dan tidak efisien.

Penggunaan Bitcoin atas teknologi blockchain sangat tidak efisien,” kata penulis “The Future of Money: How the Digital Revolution is Transforming Currencies and Finance” itu.

Baca Juga : AHY Dan Ibas Komentari Lukisan Mantan Presiden SBY

Jejak karbon Bitcoin lebih besar dari seluruh Selandia Baru.” Bitcoin juga dikatakannya tak berfungsi dengan baik sebagai alat tukar. Ia berujar tak ada nilai fundamental.

Mengingat bahwa Bitcoin tidak berfungsi dengan baik sebagai alat tukar, saya tidak berpikir itu akan memiliki nilai fundamental selain dari keyakinan investor apa pun yang dimilikinya.

Ia yakin polisi Bitcoin akan tergerus ratusan kripto lain yang kini muncul dengan sejumlah keunggulan.

Namun, ia tak memungkiri Bitcoin telah memicu revolusi yang menguntungkan, langsung maupun tidak langsung.

Akhir Kata

Harap di perhatikan selalu klik simbol listrik, pada aplikasi pi network anda setiap hari satu kali klik untuk mengaktifkan mining pi anda. Mungkin hanya itu Ulasan Kami terkait Pi Network Booming!!! Kandidat Kuat Pengganti Bitcoin.

Ikuti terus berita-berita menarik dari tanjunglegend.com !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *