Penjelasan Lengkap “Tanpa Sendok” Trending Di Twitter

Diposting pada

tanjunglegend.com – Selamat bertemu kembali gaissss, semoga kalian dalam keadaan sehat yaaa. Langsung saja kali ini admin, akan membahas tentang Penjelasan Lengkap “Tanpa Sendok” Trending Di Twitter.

Akhir-akhir ini, Kata ‘Tanpa Sendok’ sedang Viral dan trending di media sosial Twitter hari ini. Kok bisa ya.?

Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya, mengapa kata tersebut menyedot perhatian para warganet. Khususnya di media jejaring yang identik dengan burung biru tersebut.

Semua berawal dari sebuah cuitan akun Twitter @dianparamita, yang kesal lantaran permintaannya kepada resto saat pesan makan online tidak gubris.

Baca Juga : PDIP Geram Negara Biarkan Saja Pencurian Hutan

Udah nggak ngerti lagi sama resto2 yang udah dikasih notes “TANPA SENDOK”, udah di-DM, bahkan ditelpon.

Tapi tetep ngasih sendok plastik!!! Kok ignorant bgt sih?!. Kurang apa berita tentang sampah plasik merusak alam.?? Kok bisa ga peduli?? Plis, bantu saya, saya harus gimana lagi?.

Jadi, trending ini bermula dari keinginan salh satu warganet yang tidak menghendaki sendok plastik di makanan yang di pesannya.

Akan tetapi, dari pihak resto tidak menggubris permintaan tersebut. Tak ayal membuatnya meluapkan kekesalannya di media sosial Twitter hingga akhirnya trending.

Baca Juga : Pi Network Booming!!! Kandidat Kuat Pengganti Bitcoin

Ungkapan ini pun mendapatkan pelbagai respon dari netizen lainnya. Ada yang pro dengan prinsipnya bahwa bisa membantu mengurangi sampah lingkungan.

“Terima kasih sudah peduli pada lingkungan. Tapi coba mengerti juga kemungkinan  kasir (yg baca notes) kadang tidak sempat menyampaikan ke karyawan yang membungkus. Solusi lain bisa minta bantuan ojol mengingatkan lagi. Energinya lebih baik dipake untuk hal yang bisa anda kontrol,” tulis akun @devblahblah.

Akan tetapi, ada juga warganet yang menganggap sikapnya itu terlalu berlebihan dan hanya ingin menarik perhatian saja.

Baca Juga : Ini Kedisiplinan Ibadah Sahabat Nabi Muhammad SAW

“Tinggal simpen aja sendoknya, pasti kepake suatu hari atau gak yaudah simpen aja kumpulin. Nanti kirim ke pengolahan sampah daur ulang, problem solved,” tulis oleh akun @leerzzza.

Sampai artikel ini ditulis, cuitan keluhan tersebut sudah mendapatkan 7.900 komentar dan 2.600 like.

Akhir Kata

Mungkin, hanya itu pembahasan admin terkait Penjelasan Lengkap “Tanpa Sendok” Trending Di Twitter. Semoga kalian bisa mengambil hukmah dari kejadian ini.

Simak berita-berita menarik lainnya dari tanjunglegend.com !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *