Viral Sepasang Kekasih Wik-Wik di Lapangan Denpasar

Diposting pada

Tanjunglegend.com- Salam sejahtera untuk kita semua, terimakasih masih selalu setia bersama media informasi terpercaya masyarakat indonesia. Kini kami akan membahas yang sangat sering di perbincangkan terkait Viral Sepasang Kekasih Wik-Wik di Lapangan Denpasar.

Renon adalah sebuah kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, provinsi Bali, Indonesia. Monumen Bajra Sandhi, salah satu ikon kota Denpasar, berada di kawasan ini.

Asal usul mengapa desa ini bernama Desa Renon belum terungkap secara pasti. Desa Renon ini dibentuk oleh para pendatang (istilah Balinya dedukuhan).

Setelah berakhirnya kerajaan Sri Khesari Warmadewa yang tersebut di dalam prasasti Blanjong berangka tahun 837 caka, sisa-sisa penduduk kerajaan tersebut telah cerai berai, mengungsi ke lokasi ini yang dulu belum mempunyai suatu nama.

Lokasi yang baru ini mempunyai keadaan tanah lempung dan subur, yang terdiri dari beberapa tanah sawah yang dalam. Sehingga daerah ini terdapat beraneka ragam ikan darat, seperti ikan gabus, belut lumpiah, lele, dan lain-lain.

Baca Juga: Viral Hotman Paris Tantang Menaker Debat Aturan JHT

Kebutuhan penduduk pada zaman dahulu di lokasi ini betul-betul bisa terpenuhi. Beberapa tahun kemudian, penghuni lokasi ini kian bertambah banyak di sebabkan karena para pencari ikan darat dan pekerja-pekerja lainnya dan akhirnya menjadi penghuni lokasi ini.

Dengan tiada tersangka hadirlah ke lokasi ini seorang pengail ketempat ini dan beliau adalah seorang pendeta dan sebutan beliau adalah Ida Pedanda Tapa Ender.

Di samping beliau mengail karena lokasi ini banyak ikan nya, beliau juga sangat tertarik dengan daerah sekitar lokasi ini mempunyai hutan yang tampak indah dengan pepohonan yang muda (bajang bahasa Bali).

Sambil mengail, beliau juga sempat pula bergurau dengan para penghuni lokasi ini. Kemudian dengan istilah “Belu Bajang” beralun alunan beliau menambahkan/menyebut Lumajang.

Yang kemudian oleh penghuni setempat di sebut Desa Lumajang, yang kini sangat populer dalam istilah upacara Adat Hindu Niskala Dalem Lumajang.

Harus Baca: Marquest Tidak Sabar Uji Kecepatan di Sirkuit Mandalika

Dengan semakin di kenal nya Desa lumajang tersebut yang mana mayoritas masyarakatnya memiliki ciri khas penghasil ikan yang segar.

Beliau pergi dari desa Sidakarya untuk datang ke Desa Lumajang, setelah tiba di Desa ini beliaupun senang karena informasi yang beliau terima benar merupakan kenyataan.

Kemudian beliau memanggil para penghuni dedukuhan di desa Lumajang ini. Dan memberikan sebutan Desa Rena, yang kemudian oleh Penduduk disebut dengan nama Desa Renon.

Viral Sepasang Kekasih Wik-Wik di Lapangan Denpasar

Warga Denpasar heboh dengan video viral sepasang remaja yang beradegan mesum di Lapangan Renon Denpasar. Polisi kini masih menelusuri kasus tersebut.

Kami sudah dapat barang buktinya dan masih di lakukan penyelidikan. Ujar Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Gusti Ayu Suinaci, Selasa (22/2/2022).

Diketahui, CCTV merekam video tersebut di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar pada Senin (21/2/2022) malam pukul 21.43 WITA.

Dalam tayangan video berdurasi 1 menit 30 detik, tampak sejoli sedang duduk santai di pembatas lapangan. Pemeran perempuan lalu memelorotkan celana kekasihnya dan melakukan oral seks.

Pemeran pria sesekali menoleh kanan kiri mengamati keadaan sekitar. Mereka tidak menyadari aksi tak senonoh itu terekam CCTV. Kasus tersebut kini dalam penanganan Polda Bali.

Baca Juga: Resep Martabak Rumahan Untuk Semua Kalangan

Pemeran perempuan lalu memelorotkan celana pemeran pria hingga alat kelaminnya keluar. Sejurus kemudian, pemeran cewek melakukan oral seks.

Pemeran pria sesekali menoleh kanan kiri mengamati keadaan sekitar. Mereka tidak menyadari aksi tak senonoh itu terekam CCTV.

Kamera tersembunyi itu mencatat rekaman diambil di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar pada Senin (21/2/2022) malam pukul 21.43 Wita.

Akhir Kata

Terimakasih sebelumnya kepada penikmat media informasi terpercaya masyarakat indonesia yang masih setia membaca dari awal sampai selesai. Dengan kejadian seperti ini marilah kita jaga anak, kekasih atau orang yang kita sayangi dari prilaku konyol ini. mohon maaf apabila banyak kata yang salah atau menyimpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *