Ternyata Wirda Mansyur Bohong Soal Kuliah Di Oxford!!!

Diposting pada

tanjunglegend.com – Selamat bertemu kembali gengss, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat baik-baik saja. Ternyata Wirda Mansyur Bohong Soal Kuliah Di Oxford!!!, akan menjadi pembahasan kita kali ini.

Oke, kita langsung saja pada topik pembahasan. Wirda Mansur belakangan ini tengah jadi perbincangan netizen terkait Pendidikannya. Wirda Mansur di tuding berbohong soal kuliahnya di Oxford.

Bahkan, status pendidikannya pun berbeda-beda. Benarkah Wirda Mansur berbohong kuliah di Oxford?

Meski belum diketahui secara pasti kebenaran pernyataan akun tersebut, netizen sudah menyoroti beberapa kejanggalan status pendidikan Wirda Mansur.

 “Maaf saya harus mengatakan ini, wirda mansur benar-benar pembohong,” ujar netizen dari akun Twitter @strawbeelly.

Akan tetapi, informasi yang tertera dalam akun LinkedIn milik Wirda Mansur itu sangat berbeda dengan realitanya. “Di LinkedIn nulis kuliah di Oxford, di highlight QnA beda lagi, dan faktanya kuliah di universitas ayahnya sendiri.

Baca Juga : 4 Jenis Rumah Adat Gorontalo Yang Bernuansa Islam

Hal itu terungkap saat Wirda Mansur melakukan sesi tanya jawab di akun Instagram miliknya. Wirda Mansyur mengatakan bahwa dia telah mengenyam pendidikan S1 jurusan Business Enterprise di Uob atau University Of Birmingham.

Wirda Bohong Soal Kuliah Di Oxford!!!

Pemilik akun twitter @strawbeelly membagikan informasi Wirda Mansur yang ternyata terdaftar sebagai mahasiswa Institut Daarul Quran Jakarta, yang tak lain kampus milik Ustadz Yusuf Mansur.

Netizen tersebut mengatakan, Wirda Mansur hanya mengambil summer program di Oxfordshire.

Ia juga membeberkan bahwa, Wirda Mansur sempat kuliah di University of Birmingham tahun 2019 lalu.

Baca Juga : Mengupas Tuntas Arti Dari Tanggal Cantik 22-02-2022 !!!

Tapi tak diketahui apakah pendidikan di sana diselesaikan oleh Wirda atau tidak. “Gaes ini yang belom tahu Wirda sebenernya cuma ambil summer program doang pas SMA di Oxfordshire.

Kuliah di University of Birmingham waktu taun 2019 tapi bilangnya cuti sampai sekarang, ga tau dia lanjutin apa ga,” tulis netizen itu.

Bukan univ oxford ya, kenapa gue tahu? karna gue followers lama dari 2018 tapi semenjak kejadian ini mulai disrespect,” tuturnya lagi.

Baca Juga : Penjelasan Lengkap “Tanpa Sendok” Trending Di Twitter

Isu pun menimbulkan berbagai macam spekulasi. Ada yang ikut memberikan kritik pada Wirda Mansur.

Tapi ada pula yang meminta netizen tidak buru-buru mengambil kesimpulan dari isu yang beredar. Hingga kini, Wirda Mansur belum memberikan klarifikasi apapun soal itu.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu pembahasan kami tentang Ternyata Wirda Mansyur Bohong Soal Kuliah Di Oxford!!!. Semoga kalian dapat memetik pelajaran dari kisah ini.

Ikuti terus berita-berita menarik lainnya hanya di tanjunglegend.com !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *