Pengendara Motor Tewas Usai Tertiban Pohon Dekat Hotel SBH Cikakak-Palabuhan Ratu

Diposting pada

Tanjunglegend.com- Terimakasih kepada semua pelanggan setia media informasi masyarakat indonesia yang masih selalu setia membaca artikel kita. Kini kami akan membahas mengenai salah satu kecelakaan yang terjadi di muka bumi ini, yakni. Pengendara Motor Tewas Usai Tertiban Pohon Dekat Hotel SBH Cikakak-Palabuhan Ratu.

Peristiwa tragis pohon tumbang timpa kendaraan di ruas jalan provinsi Cikakak – Palabuhan ratu terjadi sore tadi, Minggu (27/02/2022).

Dalam insiden ini dua orang di laporkan meninggal dunia, dan yang lainnya sempat terjebak di dalam kendaraan yang tertimpa batang pohon berukuran cukup besar ini.

Hujan dengan intesitas tinggi mengakibatkan pohon berukuran besar, di Jalan Raya Citepus-Palabuhanratu Cikakak tepat di depan hotel Samudera Beach Hotel (SBH) tumbang dan menimpa 4 pengendara motor yang tengah melintas.

Akibatnya Dua orang pengendara motor tewas di tempat, sementara dua orang lainnya mengalami luka.

Baca Juga: Kecelakaan Tertimpa Pohon Di Cikidang-Palabuhan Ratu

Di ketahui 2 orang korban yang meninggal merupakan warga Kecamatan Cikakak, sedangkan dua orang yang mengalami luka warga Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Pengendara motor yang meninggal dunia Nurlaela (45) dan Nyai Maryati keduanya
warga Peruma Pasir Bandera Kampung Sukaratu RT 03 RW 02 Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Korban kabarnya baru pulang dari Pasar Palabubanratu,” ujar Sekretaris BPBD Kabupaten Sukabumi Annita Mulyani dalam keterangannya, Minggu (27/2).

Ia menjelaskan, saat itu korban sedang melintas dengan sepeda motor sekitar pukul 09.00 WIB. Tiba-tiba pohon berukuran besar tumbang dan menimpa korban pengendara motor yang berboncengan.

Dua korban meninggal dunia, dua lagi mengalami luka dan sudah dibawa ke RSUD Palabuhanratu. 2 korban meninggal dan sepeda motornya rusak sudah di evakuasi oleh tim gabungan Damkar, BPBD, Satpol PP dan TNI Polri.

Seorang saksi, Andri (30) mengatakan, peristiwa itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang.

Baca Juga: BPBD Sukabumi Menghimbau Harap Lebih Hati-Hati Untuk Masyarakat

Pengendara sepeda motor bonceng tiga (Boti) tertimpa pohon tumbang di tanjakan SBH, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu Sore.

Saat kejadian, pengendara motor “Boti” itu melaju dari arah Palabuhanratu mengarah ke Cisolok, tepat berada di depannya yang juga pulang dari Palabuhanratu.

Ia mengatakan, sebelum menimpa pengendara motor boti, pohon sempat berterbangan. “Terbang pohonnya, itu orangnya satu laki-laki dua perempuan, bonceng tiga,” ujarnya via telepon.

Menurutnya, dua orang meninggal dunia dan satu orang selamat. Perempuan yang satu selamat dan sempat terpental, yang dua orang meninggal, yang laki-laki itu kepalanya penyok, helmnya juga pecah.

Akhir Kata

Terimakasih kepada semua pihak yang membantu proses kecelakaan tersebut, semoga tidak lagi terjadi korban yang serupa usai kejadian ini. BPBD Sukabumi menghimbau kepada masyarakat agar lebih ber hati-hati lagi di dalam berpengendara, karna cuaca bulan ini sangat berbahaya buat keselamatan kita semua. Terimakasih sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir, dan semoga bermanfaat untuk kita semua, kunjungi terus situs kami di Tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *