Viral Salah Satu Guru Bogor Kepergok Mesum Di Toilet

Diposting pada

Tanjunglegend.com- Salah sehat untuk kita semua, trimakasih kepada pembaca media informasi terpercaya masyarakat indonesia yang masih setia membaca situs ini. Kini kami akan membahas prilaku guru yang tak patur di contoh oleh murid nya mengenai. Viral Salah Satu Guru Bogor Kepergok Mesum Di Toilet.

Warga Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, menggerebek oknum guru yang di duga hendak mesum di kamar mandi Musala Miftahul Huda, Rabu pada sekita pukul 15.00-16.00 WIB.

Warga sekitar curiga karena pria itu masuk kamar mandi musala bersama seorang wanita. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Dari kecurigaan itu, warga bersama Kepala Desa Singasari, Cakra, langsung menggerebek pasangan tersebut.

Baca Juga: Belum Gazian Rela Mesum Di Toilet Untuk Menyalurkan Hasratnya

Jadi saya dapat laporan dari warga. Terus kita sama-sama ngecek. Ternyata benar mereka sedang mesum di salah satu kamar mandi mushola area jonggol tersebut untuk menyalurkan hasratnya.

Ia juga membenarkan salah satu pelaku mesum tersebut adalah seorang oknum guru, tapi bukan warga Desa Singasari. Ia memastikan permasalahan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan dimediasi oleh Camat Jonggol.

Sudah diselesaikan bersama Pak Camat dan pelaku juga sudah di serahkan ke keluarganya masing-masing dan akan di nikahkan langsung agar tidak terjadi yang ke dua kalinya.

Perbuatan mesum yang di dgua di lakukan oknum guru di tolilet Musala Miftahul Huda, Kampung Cihaur, RT 001/RW 001, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, menggemparkan warga.

Oknum Guru berinisial IS (36) adalah seorang warga Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, yang di dapati sedang melakukan tindakan asusila di toilet tersebut dengan wanita berinisial IK (32) warga Desa Singajaya Kecamatan Jonggol, Pada Selasa (1/3/2022) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Viral Salah Satu Guru Bogor Kepergok Mesum Di Toilet

Kronologi tindakan asusila itu terjadi pada pukul 16.00 WIB. Di ketahui kedua pasangan tersebut masuk ke kamar mandi Musalah Miftahul Huda.

Menurut Saksi mata bernama Indra, berawal dari kecurigaannya sebab melihat pasangan tersebut masuk kamar mandi secara bersamaan.

Setelah kedua pasangan itu masuk kamar mandi, saya ikuti mereka dan langsung melakukan perekaman video, pas saya di videoin pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi dengan posisi setengah telanjang, ungkapnya kepada wartawan, Rabu (2/3/2022).

Pada pukul 16.30 WIB, kedua belah pihak di amankan oleh Babinsa dan Ketua MUI Desa Singasari. Karena kalau tidak langsung di amankan akan di amuk oleh massa dan kedua belah pihak langsung di bawa kekantor Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol.

Setelah itu, pada pukul 18.30 WIB sedang dilaksanakan mediasi atau musyawarah dua belah pihak bertempat di Aula Desa Cibodas.

Baca Juga: Skenario Perang Rusia Vs Ukraina Tujuan Akhir, Putin?

Secara terpisah, Camat Jonggol, Andri Rahman membenarkan adanya peristiwa mesum tersebut agar tidak terjadi bermain hakim sendiri.

Menurutnya saat ini kedua belah pihak sudah dilakukan mediasi dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Permasalahan di anggap selesai dengan kekeluargaan dan kedua belah pihak membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatan tersebut

Akhir Kata

Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sampai munculnya media informasi terpercaya masyarakat indonesia. Kini kami mohon maaf apabila ada kata yang salah, sama itu hanya kelalaian dari pihak kami dalam penulisan dan akan di perbaiki dari waktu ke waktu. Jangan lupa pantau terus situs kami di Tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *