Terbaru Volkswagen Virtus Sedan Tampilan Baru

Diposting pada

tanjunglegend.com – Terbaru Volkswagen Virtus Sedan Tampilan Baru di mana yang saat ini tengah populer di dunia otomotif. Banyak sekali para pengguna media sosial yang mempertanyakan soal Volkswagen Virtus Sedan ini.

Volkswagen Virtus telah melepas penutup sedan Virtus di India, negara pertama di mana ia akan di luncurkan. Ini akan segera di ikuti oleh debutnya di pasar internasional. Dan merek tersebut bertujuan untuk mengekspornya ke sekitar 25 wilayah di India.

The Virtus adalah penerus spiritual Vento, yang merupakan produk pertama merek tersebut ketika tiba di negara tersebut. Volkswagen Virtus baru di dasarkan pada platform merek MQB-A0-IN yang juga menopang tidak hanya saudaranya, Taigun.

Tetapi juga salah satu saingan dan saudara jauhnya, Skoda Slavia. Dalam hal dimensi, Virtus hampir mirip dengan yang terakhir, dengan satu-satunya pengecualian adalah panjangnya. Berkat bumper depan yang lebih panjang. Yang mengatakan, mari kita lihat mobilnya.

Desain Eksterior

Volkswagen Virtus baru tersedia dalam dua versi, termasuk Dynamic Line dan Performance Line. Yang terakhir menerima sejumlah pembaruan kosmetik dari yang pertama, yang akan kita bicarakan nanti.

Fasia Virtus menampilkan satu set lampu depan LED asap dengan DRL LED terintegrasi. Di pisahkan oleh kisi-kisi slot tunggal dengan chrome surround. Di posisikan lebih jauh di bawah adalah air dam lebar di apit oleh lampu kabut halogen di kedua sisi. Serta sisipan hitam gloss dan krom untuk bumper depan.

Profil samping sedan ini menampilkan ORVM sewarna bodi. Sisipan krom untuk gagang pintu, garis jendela krom, dan velg dual-tone 16 inci. Pelanggan akan dapat memilih dari enam warna termasuk Wild Cherry Red, Curcuma Yellow, Candy White. Reflex Silver, Carbon Steel Grey, dan Rising Blue Metallic.

GT Line of the Virtus mendapat manfaat dari emblem GT di gril. Velg hitam, atap, dan ORVM, dan logo GT Line di fender depan. Juga di tawarkan adalah kaliper rem merah.

Di bagian belakang, penerus spiritual Vento di lengkapi dengan lampu belakang LED smoke. Huruf Virtus pada tutup bagasi, yang juga menampung reses plat nomor, dan sisipan krom untuk bumper belakang, bersama dengan reflektor. Garis GT menonjol dengan spoiler bibir hitam halus di tutup boot.

Interior Dan Daftar Fitur

Masuk ke dalam Volkswagen Virtus dan kalian akan di sambut oleh tema interior krem ​​dan hitam serupa. Yang terlihat di dasbor serta kursi dan sisipan hitam gloss untuk konsol tengah. Garis GT, di sisi lain, menampilkan jok hitam dengan jahitan merah kontras. Untuk kursi sementara sisipan aluminium yang disikat memberi jalan untuk sisipan merah.

Berbicara tentang fitur, sedan ini dilengkapi dengan sunroof elektrik. Kursi depan berventilasi, kontrol iklim otomatis, pengisian daya nirkabel, konsol instrumen sepenuhnya digital. Sistem infotainment layar sentuh 10 inci dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto. Delapan speaker, tombol start-stop engine, paddle shifter, setir multi-fungsi berbalut kulit, dan cruise control.

Fitur keselamatan termasuk enam airbag. ABS dengan EBD, MCB, ESC, kamera parkir mundur, sensor parkir belakang, kontrol hill-hold, peringatan deflasi ban, dan wipe disc brake.

Mesin Dan Spesifikasi

Di bawah kap, Volkswagen Virtus akan di dorong oleh satu set mesin TSI. Ini termasuk unit tiga silinder 1,0 liter yang menghasilkan 114bhp dan torsi 175Nm. Di pasangkan dengan unit manual enam kecepatan atau unit otomatis konverter torsi enam kecepatan.

Juga di tawarkan adalah mesin 1,5 liter empat silinder dengan teknologi silinder aktif yang menghasilkan 148bhp dan torsi 250Nm. Di kawinkan secara eksklusif dengan transmisi otomatis DCG tujuh kecepatan. Kami kemungkinan akan melihat yang terakhir mendapatkan opsi unit manual enam kecepatan saat di luncurkan.

Kesimpulan

Volkswagen di perkirakan akan meluncurkan sedan Virtus pada Mei 2022, dengan pengiriman kemungkinan akan segera dimulai. Virtus dapat dibanderol dengan harga premium Rs 30.000 jika di bandingkan dengan Slavia, tetapi di harapkan untuk melemahkan saingan lain. Honda City baru, dengan margin yang sama.

Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan terkait Terbaru Volkswagen Virtus Sedan Tampilan Baru ini. Semoga dengan danya ulasan seperti ini bisa membantu kalian untuk menemukan Volkswagen Virtus Sedan terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *