Car Crashes Into Restaurant Ten Injured 20 March 2022

Diposting pada

Tanjunglegend.com-Salam sejahtera untuk kita semua. Kini kami akan membahas yang sedang ramai di perbincangkan, terkait sebuah mobil menabrak restauran di negara tetangga. Yang berjudul Car Crashes Into Restaurant Ten Injured 20 March 2022.

Pada hari jum’at sore kemarin, di area tempat duduk terbuka restauran yunani di Nhortwesh washington DC. Telah terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang perempuan dan melukai tujuh korban lainya yang mana 4 dari korban mengalami kritis.

Pihak berwenang mengatakan insiden itu tampaknya merupakan kecelakaan. “Tidak ada indikasi bahwa ini disengaja”. Menurut komandan polisi distrik ke dua “Kami memiliki pengemudi yang kooperatif. Dia tinggal bersama kita.”

Kecelakaan itu terjadi tak lama setelah tengah hari pada hari yang hangat dan cerah di ibu kota negara. Restoran berada di jalur komersial yang sibuk dengan toko-toko dan restoran, banyak di antaranya memiliki tempat duduk di luar ruangan. Truk pemadam kebakaran berbaris di jalan, yang di tutup untuk lalu lintas dan pejalan kaki.

Para korban termasuk tujuh pelanggan restoran, The Parthenon, dan satu karyawan, kata Kepala Pemadam Kebakaran dan EMS John Donnelly. Mereka di bawa ke rumah sakit oleh pihak yang berwajib.

BACA JUGA: Car Crashes Into Restaurant Ten Injured 20 March 2022

Car Crashes Into Restaurant

Sebagai bagian dari penyelidikan, pihak berwenang sedang mencari bukti video. Dari orang-orang yang mungkin telah merekam kecelakaan itu dan meminta mereka yang dapat memberikan informasi tambahan untuk menghubungi mereka.

Dia menggambarkan pengemudi itu sebagai orang tua. “Kami tidak tahu mengapa itu terjadi,” kata Donnelly. Di tanya apakah tuduhan akan di ajukan terhadap pengemudi, Bedlion mengatakan itu akan menjadi bagian dari penyelidikan.

Pihak berwenang mengatakan, mereka telah mengaktifkan tim. Respon korban kecelakaan tersebut terhadap pelaku yang bertanggung jawab untuk merawat sejumlah besar pasien.

Kepala Investigasi dan Penegakan Lalu Lintas Kota Asst Comm Sarifudin Mohd Salleh mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (21 Maret).

Bahwa pengemudi mobil berusia 57 tahun kehilangan kendali dan bertabrakan dengan kendaraan lain dan delapan pelanggan yang sedang makan di restoran.

Old Klang Road Car Accident

Dia menambahkan bahwa dua orang terluka parah dan dua pejalan kaki juga di tabrak oleh pengemudi. Mengatakan bahwa mereka yang terluka telah di kirim ke Rumah Sakit Kuala Lumpur.

“Pemeriksaan awal menunjukkan pengemudi memiliki kadar alkohol di atas batas legal. Dia telah di tangkap dan di tahan untuk tindakan lebih lanjut,” kata ACP Sarifudin.

Kumpulan Kata Kunci:

  • car crashes into restaurant
  • henry lau
  • china eastern airlines plane crashes
  • dap elections
  • old klang road car accident

Baca Juga: 16 Orang di Tangkap Setelah Pengendara Boda Boda Menyerang Pengendara Wanita

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami berika, terimakasih sudah menyempatkan waktunya membaca artikel ini dari awal sampai akhir tentang Car Crashes Into Restaurant Ten Injured 20 March 2022. Semoga banyak sisi positip yang bisa kita ambil dari kejadian ini. Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya bisa kunjungi situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *