Viral Aksi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung

Diposting pada

Tanjunglegend.com- Salam sejahtera untuk kita semua, terimakasih masih bersama media informasi terpercaya masyarakat indonesia. Kini kami akan membahas yang sedang ramai di buru oleh netizen, mengenai. Viral Aksi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung.

Viral Aksi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung, di sebut sungguhan terjadi. Semula, saat geladi bersih, Chris Rock tidak di ganggu oleh Will Smith.

Hal itu di sebutkan oleh editor eksekutif Variety, Ramin Setoodeh. Menurut kicauannya di media sosial, sesaat setelah insiden viral itu terjadi, informasi itu di dapat dari kru Oscar 2022.

Seseorang yang bekerja untuk Oscar mengatakan kepada saya bahwa Chris Rock tidak di interupsi oleh Will Smith saat geladi bersih kemarin dan itu tidak seharusnya terjadi.

Ada suara kencang di dalam Dolby ketika Will Smith menampar Chris Rock. Itu tampak seperti sandiwara, namun ketika Smith mulai meneriaki Rock setelah kembali ke kursi, semua orang di Oscar sadar itu beneran, katanya.

Will Smith – Aktor

Salah satu aksi viral di Oscar 2022 adalah ketika Will Smith naik ke panggung saat Chris Rock bercanda soal istrinya, Jada Pinkett, dan terlihat menamparnya di depan seluruh audiens. Hal itu terjadi ketika Rock bercanda soal Jada Pinkett Smith, istri Will Smith, yang mencukur habis rambutnya.

Jada aku mencintaimu, ‘G.I. Jane 2,’ tidak sabar untuk melihatnya.,” canda Rock kepada Jada Pinkett merujuk pada film G.I. Jane (1997) saat Demi Moore tampil botak.

Kamera kemudian menyoroti Jada Pinkett yang duduk di samping Will Smith sembari memutar matanya. Jada Pinkett Smith diketahui mengaku sedang berjuang dengan alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan rambutnya rontok.

Momen Will Smith pukul Chris Rock di panggung Oscar 2022 jadi viral. Kejadian secara tiba-tiba tersebut pun membuat kaget para tamu yang hadir di acara Academy Awards ke-94 yang berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, Minggu (27/3/2022).

Baca Juga: Momen Will Smith Pukul Chrish Rock Di Panggung Oscar 2022 Jadi Viral

Salah satu selebriti yang tampak begitu kaget dengan aksi Will Smith tersebut adalah Nicole Kidman. Reaksinya sampai viral di media sosial dan di buat meme oleh netizen di Twitter.

Chris Rock – Aktor

Dalam momen tersebut, aktris 54 tahun itu tampak begitu terkejut. Nicole Kidman yang duduk di barisan depan membelalakan matanya dengan mulut yang terbuka melihat Will Smith mengacungkan kepalannya ke Chris Rock.

Saat berdiri membawakan kategori tersebut, Chris Rock tampak bercanda soal penampilan botak Jada Pinkett Smith, istri Will Smith. Namun, Jada bukan tanpa alasan tampil dengan kepala botak seperti itu. Jada ternyata mengidap kondisi medis yang sering di sebut Alopecia Areata.

Will Smith yang terlihat tak terima dengan guyonan itu langsung naik ke atas panggung dan menampar Chris Rock. Malam terindah dalam sejarah televisi,” ucap Chris Rock usai dihantam Will Smith.

Aksi tersebut sempat membuat publik bertanya-tanya, apa kejadian nyata atau hanya akting semata. Namun, penulis Ramin Setoodeh lewat cuitan Twitternya membenarkan bahwa kejadian itu tidak dibuat-buat.

Ia di beri tahu salah seorang tim Oscar bahwa kejadian itu tidak di rencanakan dan terjadi begitu saja. Seseorang yang bekerja untuk Oscar memberi tahu saya bahwa Chris Rock tidak di ganggu oleh Will Smith saat latihan kemarin. Itu tidak seharusnya terjadi. Itu nyata,” tulis Ramin Setoodeh.

Kumpulan Kata Kunci Yang Bisa Anda Cari Di Bawah Ini:

  • Will Smith – Aktor
  • Chris Rock – Aktor
  • viral aksi will smith tampar chris rock di panggung oscar 2022
  • hotel niagara malang viral
  • kkb bantai marinir di papua, laksamana yudo minta seluruh anak buah lakukan ini
  • terawan dipecat, waka dpr minta polisi usut oknum bikin gaduh muktamar idi
  • xcord

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait kata kunci Viral Aksi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung. Semoga dengan adanya informasi ini banyak sisi positip yang bisa di ambil. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa langsung kunjungi situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *