Heboh !! Ronaldinho Di Datangkan Rans Cilegon FC

Diposting pada

tanjunglegend.com – Heboh !! Ronaldinho Di Datangkan Rans Cilegon FC. Selamat bergabung kembali gengss, apa kabar kalian hari ini?. Kali ini, admin akan mengulas kabar menarik dari seputar sepak bola.

Apa pekerjaan Ronaldinho sekarang?

Ronaldinho tak hanya tampil di iklan gim, ia juga di kenal sebagai model iklan dari sebuah aplikasi perjalanan. Bernama Buser dan terikat kontrak dengan rumah judi, Betcris sejak 2019 yang lalu.

Bukan tidak mungkin Rans Cilegon FC akan merekrut pemain bintang dunia tersebut, karena ada sisi bisnis nya. Akhirnya club pemilik selebritis Raffi Ahmad itu resmi meminang Ronaldinho.

Baca Juga : Waspada !!! Terdapat Bibit 94S Di Samudra Hindia

Seusai pemotongan tumpeng 1 tahun Rans, Raffi Ahmad di temani Rudy Salim memberikan kejutan. Dengan menyiapkan sebuah kotak besar berisi gambar sang legenda Brasil, yaitu Ronaldinho.

Kotak itu di buka langsung oleh Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dan di saksikan oleh jajaran Rans Cilegon FC, serta perwakilan klub Persis Solo dan Arema, serta Nagita Slavina.

Apa julukan Ronaldinho?

Dinho di kenal di Brasil dengan sebutan Gaucho, untuk membedakannya dengan Ronaldo, yang sudah di panggil dengan Ronaldinho di Brasil.

“Jadi Ronaldinho datang serius. Nah, ini akan membangkitkan gairah sepakbola di Tanah Air, khususnya anak-anak muda yang sekarang sedang gandrung sepakbola. Dan sepakbola kita semakin hari bagus,” ujar Amali.

Baca Juga : Kabar Terkini Dea OnlyFans, Sang Penyebar Pornografi

“Saya datang ke sini karena di undangan Raffi. Pak menteri ada Ronaldinho, aku pikir sudah ada hari ini. Saya bilang, “Fi, kalau Ronaldinho jadi, saya datang?” Sudah Pak, bahkan sudah tanda tangan kontrak,” tambah Amali.

Terlihat Ketua Umum PSSI, LIB, pengelola kompetisi baik Liga 1 dan Liga 2 sangat serius. Karena bisa menunjukkan bahwa kita bisa mengelola perhelatan sepakbola dan paling penting menghasilkan Timnas yang baik.

Setelah memastikan diri promosi ke Liga 1, Rans Cilegon FC memang menjadi klub yang paling agresif dalam perekrutan pemain. Langkah ini di lakukan agar semakin menambah daya saing di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Baca Juga : Viral Aksi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung

Bagi kalian yang masih penasaran tentang kabar Ronaldinho, di bawah admin akan membagikan sedikit kata kunci tentang pemain fenomenal tersebut !!!

Kata Kunci

  • Berapa lama Ronaldinho di AC Milan?
  • Ronaldinho sekarang bermain di mana 2021?
  • Ronaldo sekarang di klub apa?
  • Kenapa Ronaldinho pensiun?
  • Berapa Ballon D Or Pele?
  • Kapan c ronaldo pensiun?
  • Apakah Ronaldinho pernah bermain di PSG?
  • Kenapa Ronaldinho tidak main bola lagi?

Raffi Ahmad dan Rudy Salim di sebut-sebut akan menggaet pemain legenda, untuk memperkuat Rans Cilegon FC. Dengan prosesnya masih tahap negosiasi.

Nampaknya, Ronaldinho kabarnya cuma di gaet Rans untuk bermain dalam laga charity ya teman-teman. Bukan untuk main di kompetisi resmi liga 1.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu pembahasan admin terkait kabar Heboh !! Ronaldinho Di Datangkan Rans Cilegon FC. Simak terus kabar-kabar terkini dan teraktual lainnya hanya di tanjunglegend.com.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *