Fiki Naki Di Gandeng Baim Untuk Animasi Kiano La La !!

Diposting pada

tanjunglegend.comFiki Naki Di Gandeng Baim Untuk Animasi Kiano La La !!. Selamat bergabung kembali teman-teman, apa kabar kalian hari ini?. Pada kesempatan kali ini, admin akan mengulas tentang ertis Ome TV siapa lagi kalau bukan Fiki Naki.

Fiki Naki bisa bahasa apa saja

Seperti yang di ketahui, Fiki Naki merupakan Youtuber yang di kenal dengan kemampuannya dalam mempelajari dan memakai bahasa Asing. Bahkan ia bisa menguasai berbagai macam bahasa seperti bahasa Rusia, Rumania, Spanyol,hingga Inggris.

Baca Juga : Viral Polisi Beberkan Aset Indra Kenz Yang Miliar Rupiah

Oleh karena itu, Baim Wong yang sukses membangun bisnis dan menjadi aktor, kini berkecimpung di dunia produksi animasi. Ia bekerja sama dengan Lumine, papa dari kenzo itu merilis serial animasi bertajuk Kiano La La La langsung menggaet Fiki.

Baim juga membuat Tiger Wong Animation, perusahaan yang berfokus kepada pembuatan animasi. Baim Wong memiliki harapan kala membuat Kiano La La La yang berhubungan dengan industri animasi itu sendiri.

Tentunya Tidak sendirian, papa Wong menggandeng penyanyi Andien, Fiki Naki, Shinta, Shabira Lala serta sang anak. Kiano yang memiliki karakter dalam animasi ini.

Dimana Fiki Naki belajar bahasa Rusia?

Seperti yang di kutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Fiki hanya belajar dari YouTube di rumah. Deddy tidak percaya Fiki Naki tak pernah ikut kursus. “Rumah saja masih ngontrak. Mau gimana, mau kursus di mana?” kata Fiki.

Baca Juga : Waspada !!! Terdapat Bibit 94S Di Samudra Hindia

“Kiano itu suka banget nonton animasi di kanal YouTube tiap hari. Dari situ saya pikir kenapa saya tidak bikin saja animasi yang bagus yang kualitasnya tidak kalah dengan buatan luar,” kata Baim Wong.

“Saya ingin menjadi pionir, dan sebagai pionir harus berani ambil resiko. Dan mempunyai visi yang jelas bukan hanya diri sendiri tapi juga tim,” tambah Baim Wong.

Fikinaki yang tidak asing dengan dunia YouTube, sekarang mendapatkan proyek baru yang berbeda dari biasanya.

Berapa lama Fiki Naki belajar bahasa?

Di sela-sela kesibukannya sebagai Mahasiswa, biasanya Fiki menghabiskan waktu sekitar 6 jam untuk belajar bahasa. Ia sudah menjadikan bahasa sebagai hobi dan kesukaannya.

Sehingga hal itulah yang mendorong Fiki untuk betah belajar. Fiki juga mengaku kalau menonton film jadi salah satu metode efektif untuk belajar.

Baca Juga : Heboh !! Ronaldinho Di Datangkan Rans Cilegon FC

Kiano La La La adalah sebuah animasi edukatif, yang menceritakan keseharian Kiano dan teman-teman. Episode terbarunya akan di rilis pada 1 April mendatang lewat kanal YouTube Kiano La La La.

“Seneng banget bisa jadi bagian project ini. Ini suatu yang berbeda dari apa yang biasanya aku jalanin, jadi kayak ada pengalaman baru,” ujar Fikinaki.

Akhir Kata

Demikian teman-teman, ulasan admin mengenai Fiki Naki Di Gandeng Baim Untuk Animasi Kiano La La !!. Simak terus berita-berita terupdate lainnya hanya di tanjunglegend.com. Terima Kasih !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *