Jadwal Pertandingan Azka vs Viki Prasetyo Kapan?

Diposting pada

TanjungLegend.com-Halo sobat Tanjung kali ini kami akan memberikan kalian sebuah informasi mengenai pertandingan antara Azka vs Viki Prasetyo yang akan dimulai pada Kamis ( 31/3/2022),” simak dibawah ini untuk lebih lanjut.

Besok, Kamis (31/3/2022) ada duel tinju Azka vs Vicky Prasetyo yang disiarkan secara live di Youtube Deddy Corbuzier.

Acara pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan mantan suami ibundanya, Kalina Oktaranny ini kini bikin heboh di media sosial.

Sejumlah artis ternama bahkan menantikan acara tintu tersebut. Kini, poster duel tinju Azka dan Vicky pun sudah beredar di media sosial Instagram.

Azka membuat postingan kolaborasi bersama mantan suami ibunya yaitu Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier. Pada poster itu, terpampang wajah Azka Corbuzier yang mengenakan sarung tinju. Ia terlihat gagah dan atletis.

Tertulis jadwal tinju Vicky vs Azka yaitu pada 31 Maret 2022.

Duel tinju ini akan tayang secara live pada pukul 20.00 WIB di Youtube Deddy Corbuzier.

“Done deal…. Let’s the fight begin… WATCH IT LIVE ONLY AT #closethedoor,” tulis Azka.

Sementara itu, postingan Vicky tentang duel tinju ini langsung banjir komentar, mulai dari artis hingga figur publik lainnya.

Mereka heboh dan antusias menjagokan Azka.

Berikut ini komentar mereka.

Ini beberapa komentar dari beberapa artis dan Jadwal Pertandingan Azka vs Viki Prasetyo

jud1ka: Gw dukung azka..

fannyghassani: Sumpahhhhhhh abis dah.

chancil.chan: Duh jadi pengen gambar.

melvinmelvelous: Letsss goooo.

Seperti yang ramai diberitakan, sebelumnya Vicky Prasetyo ketagihan adu tinju setelah menang dari Aldi Taher.

Ia pun berani menantan Deddy Corbuzier untuk pertandingan tinju. Namun, Deddy justru menyilakan putranya untuk menerima tantangan Vicky.

Kalina Cerai dari Vicky, Minta Maaf ke Azka

Kalina Oktarani kini telah resmi bercerai dengan presenter Vicky Prasetyo. Kini, ada penyesalan yang dirasakan Kalina, namun bukan pada Vicky Prasetyo, melainkan pada sang anak, Azka Corbuzier.

Kalina Oktarani meminta maaf pada putranya itu karena tak mau mendengar omongannya. Kalina sendiri kini ingin fokus pada pekerjaannya.

Baca Juga-Heboh !! Ronaldinho Di Datangkan Rans Cilegon FC

Lebih lanjut, mantan istri Deddy Corbuzier itu menuturkan putranya, Azka Corbuzier, kini selalu mendukung langkahnya.

“Apapun yang membuat saya bahagia, dia akan bahagia.” ujar Kalina.

Namun Kalina mengaku, sebelumnya Azka sempat tidak menyetujui hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

“Kan memang anak saya nggak setuju di awal.”

“Saya minta maaf aja sama anak saya karena saya tidak mendengarkan omongan dia, akhirnya maaf saya diterima,” tutur Kalina.

Baca Juga-Fiki Naki Di Gandeng Baim Untuk Animasi Kiano La La !!

Wanita berusia 41 tahun itu menuturkan, untuk ke depannya, ia ingin lebih ingin mengomunikasikannya setiap keputusan yang diambil bersama Azka.

“Siapa pun nanti yang kan menjadi pendamping saya, saya akan bilang ke anak saya,” ucap Kalina.

Seperti yang Mr.Tanjung sampaikan di atas bahwa, Kalina ingin pasangannya kelak tidak hanya menerima dirinya, tetapi juga Azka, putranya.

Tidak hanya itu, ia juga ingin lebih mendengarkan apa yang dikatakan putranya.

“Kalau misalkan suatu saat nanti aku menemukan seseorang dan mendekati diri aku, jangan hanya dekati aku, tapi juga anak aku, dan aku minta dia izin sama anak aku,” terang Kalina.

“Aku bilang sama Azka, ‘Aku minta maaf, sekarang apapun yang Azka bilang untuk hidup mama, mama akan ikutin Azka’,” jawab Kalina serius.

Baca Juga-Viral di Twitter Uang Milik Nasabah BCA 135 Juta Hilang?

Lebih lanjut, Kalina mengaku tidak membenci pernikahannya maupun mantan suaminya tersebut. Ia bahkan telah memaafkan, tetapi tidak akan melupakan masa-masa pahit itu.

“Bukan berarti saya membenci dan tidak memaafkan, saya memaafkan, tapi saya tidak melupakan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kalina juga mengatakan tidak mau percaya laki-laki yang hanya mengandalkan kata-kata manis.

Namun, peristiwa pahit itu justru membuatnya semakin berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya mencoba menjadi manusia yang lebih baik lagi, walaupun bukan yang terbaik, tapi sedikit lebih baik dari sebelumnya.”

Selain itu, ia juga menegaskan tidak ada niatan untuk mempermainkan pernikahan. Bahkan, dirinya berusaha untuk mempertahankan pernikahannya. Namun, akhirnya ia memutuskan bercerai karena merasa pernikahannya semakin pelik.

“Menurut saya, kalau saya di saat sudah bersaksi, bersumpah dengan mengatasnamakan Tuhan, saya mencoba semaksimal mungkin untuk menjaga suatu pernikahan.”

“Kalau misalkan bukan karena sesuatu yang pelik banget, saya tidak akan mencoba untuk memutuskan tali pernikahan,” tutur Kalina.

Lebih lanjut, Kalina pun tidak menginginkan untuk menikah dan bercerai beberapa kali. Namun saat itu, ia mantap mengakhiri pernikahannya karena merasa tersakiti.

“Kalau misalkan saya sudah memutuskan tali pernikahan, bukan karena saya mau gonta-ganti suami, saya doyan kawin cerai, tidak.”

“Tapi, karena memang sudah terlalu sakit yang saya rasakan,” tutup Kalina Oktarani.

Akhitkata

Mungkin hanya itu yang dapat kami sajikan buat kalian, dan semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan bisa menambahkan pengetahuan kalian mengenai kabar terbaru trending di dunia maya ini.

Ngomongin soal trending kalian juga bisa terus kunjungi situs kami TanjungLegend.com karena disitus kami kalian bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai Updetan kabar yang sedang trending saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *