Link Terbaru Live Streaming Liga Champions Malam Ini

Diposting pada

Tanjunglegend.com- Link Terbaru Live Streaming Liga Champions Malam Ini, Salam olahraga untuk kita semua. Malam ini akan ada pertandingan seru liga champions babak 8 besar, yang mempertemukan Tim Besar semua.

Pertandingan Malam ini akan mempertemukan antara Benfica VS Liverpool pada Rabu 03.00 WIB. Dan selamnutnya akan mempertmukan Manchester City VS Atletico Madrid di waktu yang sama.

Pada pertandingan Babak 8 besar selanjutnya akan mempertemukan antara Villareal VS Bayer Munich Pada jam 02.00 WIB. Dan akan di lanjutkan dengan pertandingan Real Madrid VS Chelsea pada waktu yang sama.

Tim raksasa perwakilan dari liga mana yang sekiranya bisa melanjutkan ke babak semi final, yang akan di selanggarakan pada 26-27 April 2022.

Di babak 8 besar ini banyak sekali masyarakat yang menantikan pertandingan, terutam orang yang suka dengan olahraga. Apalagi banyak tim jagoan nya yang sudah lolos sampai ke babak 8 besar ini.

Manchester City VS Atletico Madrid

Manchester City VS Atletico Madrid adalah kedua TIM Ternama di eropa, yang mana pada tahun ini jadi Club yang banyak di takuti untuk bertanding denganya.

Berikut live streaming drawing Perempat Final Liga Champions yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Rabu 06 April 2022 malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming UEFA Atletico Madrid Vs M.United

Babak Perempat Final Liga Champions di jadwalkan tayang mulai pukul 02.00 WIB. Keseruan Babak Perempat Final Liga Champions bisa di saksikan secara streaming gratis lewat UEFA TV.

Pertandingan Babak 16 besar Liga Champions telah resmi selesai dengan mengirimkan sebanyak 8 tim yang lolos ke Perempat Final. Klub asal Inggris dan Spanyol menjadi wakil terbanyak di babak Perempat Final Liga Champions.

Perwakilan dari Inggris masih ada tim yakni sang juara bertahan Chelsea, kemudian Manchester City dan Liverpool. Begitupun klub asal Spanyol yang masih menyisakan tiga tim yakni Real Madrid, Atletico Madrid dan Villarreal.

Real Madrid VS Chelsea

Real Madrid VS Chelsea adalah pertandingan yang paling banyak di nanti-nanti oleh para penggemarnya dan juga seluruh dunia. Yang mana kedua tim ini memiliki sejarah yang tersendiri di liga champions setiap liga bergulir.

Baca Juga: Link Streaming Babak 8 Besar UCL Tahun 2021-2022

Sementara dua tim lainnya sebagai penggenap Perempat Final Liga Champions ialah Bayern Munchen (Jerman) dan Benfica (Portugal). Ada beberapa peraturan terbaru mengenai drawing Perempat Final Liga Champions musim ini bersifat terbuka alias tidak ada unggulan.

Untuk jadwal Babak Perempat Final Liga Champions bakal di adakan selama dua leg pertandinga. Pertama pada 5 hingga 6 April sedangkan berikutnya pada 12-13 April.

Selain itu dalam drawing Perempat Final Liga Champions juga bakal menentukan bagan Semifinal. Untuk jadwal Perempat Final Liga Champions bakal di adakan selama dua leg pertandingan.

Pertama pada 5 hingga 6 April sedangkan berikutnya pada 12-13 April. Selain itu dalam drawing Perempat Final Liga Champions juga bakal menentukan bagan Semifinal yang mana akan mengacu ke peraturan terbaru UEFA.

Ada beberapa kata kunci terkait jadwal dan link streaming pertandingan Babak 8 Besar Liga Champions yang di mulai malam ini sebagai berikut:

  • Link Streaming Semi Final Leg pertama: 5-6 April, Leg kedua: 12-13 April ( VIDEO )
  • Semifinal Leg pertama: 26-27 April, Leg kedua: 3-4 Mei Live Live Streaming
  • Final 28 Mei 2022 ( SCTV )

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sajikan terkait kata kunci jadwal dan Link Terbaru Live Streaming Liga Champions Malam Ini. Link Terbaru Live Streaming Liga Champions Malam Ini, Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi langsung situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *