Hasil Akhir Semi Final Futsal Myanmar VS Indonesia

Diposting pada

Tanjunglegend.com- Hasil Akhir Semi Final Futsal Myanmar VS Indonesia, Salam olahraga untuk kita semua. Sore tadi telah mempertemukan kedua TIMNAS Futsal di babak Semi Final Futsal Myanmar VS Indonesia.

Hasil Akhir Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia, memastikan diri melaju ke final Piala AFF Futsal 2022. Kepastian itu di dapatkan usai skuad Garuda menang 6-1 atas Myanmar di semifinal yang berakhir pada Jumat (8/4/2022) sore WIB.

Di Babak PertamaTimnas Futsal Indonesia sudah tampil menekan sejak babak pertama di mainkan. Sejumlah peluang nyatanya tercipta, namun pertahanan Myanmar masih kukuh.

Pelan-pelan Timnas Futsal Indonesia membangun serangan dari belakang. Namun, segala upaya masih belum bisa membuat skuad Garuda berhasil menjebol gawang Myanmar.

Permainan keras pun terlihat, di mana ada banyak pelanggaran yang di lakukan dari kedua tim. Pertandingan bahkan sempat panas karena pelanggaran-pelanggaran tersebut, dengan skor hasil akhir Myanmar VS Indonesia (1-6).

Timnas Indonesia Masuk Final Futsal Piala AFF 2022

Setelah mengalahkan Tim Nasional Myanmar, Timnas Indonesia Masuk Final Futsal Piala AFF 2022. Indonesia tinggal menunggu TIM yang menang antara Thailand VS Vietnam di Babak Grand Final.

Lalu ketika babak pertama terlihat akan berakhir 0-0, Syauqi Saud justru hadir menjadi pahlawan Timnas Futsal Indonesia.

Sebab Syauqi mencetak gol di menit ke-17 dan membuat skor sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan skuad Garuda. Tak lama babak pertama berakhir.

Indonesia berhasil lolos ke final AFF Futsal Championship 2022. Skuad Garuda menjaga asa meraih gelar juara setelah mengalahkan Myanmar 6-1.

Indonesia sempat mendapat kesulitan pada awal pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (8/4/2022).

Tim Nasional Indonesia VS Myanmar

Tim Nasional Indonesia VS Myanmar, sebelumnya mereka hanya bisa unggul 1-0 di babak pertama. Tapi, setelah rehat, tim Merah Putih mengamuk dan memborong lima gol.

Sempat di balas oleh Myanmar, Indonesia pada akhirnya tetap menang dan melaju ke partai pamungkas. Begitu pertandingan di mulai, Myanmar berinisiatif untuk menyerang. Namun, pemain Indonesia dengan sigap bisa meredam upaya lawan.

Indonesia meresponsnya dengan mencoba menyerang balik. Sayang, serangan yang di lancarkan dapat di gagalkan kiper Myanmar, Kyaw Htet Aung.

Kiper Myanmar kemudian melakukan pelanggaran keras. Dia keluar dari area nya dan menabrak pemain Indonesia. Dia terlihat menghalau bola menggunakan tangan, namun hanya menerima kartu kuning.

Peluang emas lalu di dapat Indonesia pada menit ke enam. Setelah menerima bola, Dewa Rizki Amanda melepaskan tendangan ke gawang Myanmar.

Hasil Futsal Indonesia vs Myanmar

Namun, sepakannya masih melebar. Tidak lama berselang, Myanmar nyaris merebut keunggulan pada menit ketujuh. Berawal dari skema serangan balik, Nyein Min Soe melewati bek Indonesia dan melepas tendangan. Tetapi, kiper Indonesia, Muhammad Iksan Rahadian dapat menghalaunya.

Skor 1-0 untuk keunggulan timnas Indonesia atas Myanmar pada semifinal Futsal AFF Championship 2022. Skor 1-0 bertahan hingga babak kedua berakhir Indonesia masih unggul atas Myanmar.

Pada babak kedua Indonesia gawang serangan terus menerus ke Myanmar. Yang akhirnya Indonesia berhasil unggul 3-0 atas Myanmar pada laga semifinal AFF Championship 2022 ini.

Tak cukup unggul 3-0 timnas Indonesia terus tampil impresif ke pertahanan Myanmar. Dimana Ardiansyah Runtuboy berhasil menjebol gawang Myanmar lewat umpan manis dari Evan Soumilena.

Timnas Indonesia kembali menambah keunggulan dengan skor 4-0 atas Myanmar pada laga semifinal Futsal AFF Championship 2022. Namun, Myanmar tak ingin berdiam dan terus mencoba strategi permainan kekuasaan.

Timnas Myanmar akhirnya bisa mencetak gol pada babak kedua dan skor 1-4 pada laga semifinal Futsal AFF Championship 2022. Skor tidak berubah sampai selesainya babak kedua dimana Indonesia memastikan lolos ke final pada Futsal AFF Championship 2022 dengan skor akhir 6-1.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa di sampaikan mengenai, Hasil Akhir Semi Final Futsal Myanmar VS Indonesia. Semoga informasi ini membantu kalian di dalam meluapkan penasaranya. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kinjungi langsung situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *