Review 5 Aplikasi Transfer Bank Gratis

Diposting pada

tanjunglegend.comReview 5 Aplikasi Transfer Bank Gratis, Kali ini banyak sekalia aplikasi Transfer Bank Gratis. Di mana saat ini telah banyak di gunakan oleh semua para pengguna smartphone.

Pada kesempatan kali ini kami akan meberikan sebuah informasi yang saat ini sedang banyak di cari oleh pengguna android. Karena untuk memudahkan kalian dalam melakukan berbagai macam jenis transaksi secara virtual.

Saat ini banyahk para pengguna yang mencari sebuah informasi yang terbaru dan populer di kalangan para pengguna media sosial. Untuk mendapatkan aplikasi Transfer Bank Gratis ini sebagai jalan alternatif penggun.

Nah, jika kalian penasaran dengan aplikasi Transfer Bank Gratis ini. Simak terus ulasan ini sampai tuntas agar kalian bisa mendapatkan informasi berikut di bawah ini selengkapnya.

Aplikasi OVO

Aplikasi OVO merupakan apliaksi yang saat ini banyak di minati oleh semua para penggunanya. karena aplikasi ini bisa mentransfer uang gratis ke sesemua bank lainnya tanpa ada biaya potongan yang harus di potong.

Nah, untuk saat ini aplikasi OVO ini sekarang sudah di kenakan biaya tambahan karena ada perubahan kebijakan. Tetapi aplikasi ini masih gratis dan masih bisa di pakai tanpa ada biaya tambahan sama sekali.

Dengan menggunakan Aplikasi OVO kalian sudah bisa melakukan transfer ke berbagai bank yang ada di seluruh indonesia dengan biaya yang sangat minim.

Pada saat satu kali transaksi yang akan di lakukan dengan menggunakan aplikasi OVO ini. Kalian akan di kenakan biaya sekitar Rp. 2.500 per transaksi. Biaya ini cenderung lebih rendah ketimbang denagan menggunakan aplikasi mobile banking standart ATM.

Aplikasi Dana

Aplikasi Dana merupakan salah satu dompet digital yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat di seluruh indonesia. Dengan menggunakan aplikasi dana ini kalian sudah bisa melakukan jenis transaksi dengan menggunak dompet Dana digital ini. Bahkan kalian bisa menggunakan dalam berbagai hal jenis transaksi atau lainnya.

Jika kalian yang ingin melakukan transfer ke bank lain biasanya kalian harus melakukan proses verifikasi akun terlebih dahulu. Proses ini akan di lakukan dengan melakukan beberapa prosedur seperti menggunakan E-KTP dan data diri sesuai KTP untuk membuat akun premium Dana.

Aplikasi Dana ini awalnya bisa di gunakan untuk berbagai jenis transaksi secara gratis. Tetapi saat ini Aplikasi Dana tersebut pengguna akan di kenakan biaya operasional atau administrasi sebesar RP. 2.500 untuk per transaksi. Biaya ini sanag murah dan masih bisa di jangkau di bandingkan dengan transfer secara manual.

Aplikasi OY! Indonesia

Aplikasi OY! Indonesia bisa di gunakan untuk melakukan transfer ke pengguna rekening bank lainnya. Pada saat proses transfer tidak akan memakan biaya tetappi masih ada biaya administrasi yang harus di kenakan pada seluruh penggunanya.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dalam kondisi darurat sehingga kalian bisa melakukan transfer dengan mudah. Selama masih ada aplikasi lain yang bisa memberikan layanan gratis dan biaya administrasi yang besarnya nol rupiah, kalian tidak usah khawatir sama sekali.

Aplikasi ini bisa kalian download secara langsung di Google PlayStore denagn gratis untuk pengguna lain bisa download di App Store. Setelah kalian download kalian bisa langsung registrasi sesuai dengan data atau identitas kalian.

Aplikasi GoPay

Baca Juga: Download Free Aplikasi Youtube Vanced Versi Terbaru

Baca Juga: Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya

Aplikasi GoPay selama ini aplikasi yang di dalamnya ada kopi di gunakan untuk melakukan transaksi seperti pembelian dan juga membayar transportasi umum dengan lebih mudah dan efisien.

Ternyata apabila ingin melakukan transfer ke bank lain secara gratis juga bisa di lakukan di sini. Syarat yang harus dipenuhi adalah kalian sudah melakukan upgrade pada akun go-pay yang di miliki agar menjadi go-pay Plus. Untuk melakukannya kalian harus melakukan beberapa pengunggahan data.

Dengan proses di lakukan dengan cara ini akan di kenakan biaya administrasi sebesar Rp. 2.500. Biaya ini sangat terbilang cukup rendah di bandingkan pada saat mentransfer dengan menggunakan bank secara langsung atau memanfaatkan ATM.

Aplikasi Jenius

Aplikasi Jenius merupakan salah satu apliaksi yang saat ini telah di kelola oleh Bank BTPN Apabila kalian yang memiliki jenis transaksi yang cukup besar di dalam aplikasi ini. Serta memiliki banyak sekali saldo bulanan dengan nilai rata-rata di atas Rp. 1.000.000 yang biasanya akan di berikan gratis biaya transfer ke rekening bank lainnya.

Dengan demikian, kami menyarankan untuk berhati-hati sebelum melakukan transfer, Klaian harus rutin pengecekan terhadap saldo kalian untuk mengetahui apakah kalian memeiliki kuota untuk transfer atau tidak sama sekali.

Dan jika kalian memiliki kuota transfer maka kalian bisa langsung akan di manfaatkan untuk mengirim uang ke rekening bank lain. Akan tetapi, jika kuota kalian sudah habis biasanya akan tetap di kenakan biaya seperti administrasi saat melakukan transfer dengan menggunakan ATM.

Nah, itulah aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin melakukan transfer secara gratis. Kalian bisa menggunakan salah satu aplikasi yang kalian inginkan untuk mentransfer.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi Transfer Bank Gratis ini. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kalian yang tengah mencari informasi seputar aplikasi transfer gratis bisa kalian miliki sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *