Beberapa Penemuan Harta Karun, Dengan Lokasi Aneh

Diposting pada

tanjunglegend.com – Beberapa Penemuan Harta Karun, Dengan Lokasi Aneh. Dari tahun ketahun, ada aja orang yang berhasil mendapat harta karun tanpa sengaja dengan nominal yang luar biasa.

Dan masalahnya lokasi tempat penemuannya sendiri unik-unik dan gak di pake sama sekali. Oke langsung saja tanpa basa basi kita lanjut :

Cara menemukan harta karun dalam rumah

1. Dalam Kulkas

Harusnya kulkas di suatu rumah umumnya di isi makanan atau minuman ya. Tapi beberapa tahun lalu terlihat ada penemuan banyak uang di dalam kulkas Seorang warga.

Masalahnya uang itu di telantarkan begitu saja, dan di perkirakan lebih dari 5000 dolar atau sekitar Rp100 jt an.

Bahkan pas di periksa lebih dalam ternyata microwape, kasur, serta lemari juga berisis uang semua. Kira kira kerjaanya apa ya orang tersebut hehe?.

2. Kaleng Emas

Waktu 2 orang remaja asal Israel memutuskan untuk ikut sumercam ke situs arkeologi di Paris. Mereka enggak mikir bakal nemu harta karun berumur 1100 thun.

Jadi setelah di periksa sama seorang ahli koin, benda yg di temukan di dalam toples itu berjumlah sebanyak 425 dan masing-masing terdiri dari emas 24 karat.

Baca Juga : Review 5 Aplikasi Transfer Bank Gratis

Dan setelah di cari tahu, koin tersebut adalah hasil peninggalan seorang raja Islam yang sempat menduduki wilayah tersebut juga.

3. Pot Besar

Pada zaman dulu pot bunga ataupun barang antik, sering di jadikan sebagai sebuah hiasan bagi keluarga berkecukupan untuk menambah keindahan suatu rumah.

Makanya pas ada seorang arkeolog yg lagi nyari harta karun ini nemuin pot tersebut, dia gk nyngka sebagai harta karun banget.

Bahkan awalnya sempet di kira kalau itu sebagai batang kayu atau sampah doang. Cuma setelah di gali isinya bukan cuma emas batang, melainkan ada kalung, gelang, dan berbagai macam Lainnya.

4. Dalam Lemari

Beli sebuah lemari kayu bekas dengan harga Rp4.000.000 kayaknya menurut pria tua suatu keputusan yang bagus ya.

Tapi pas sesampainya di rumah, dia baru sadar ada sebuah laci tersembunyi di bagian bawahnya. kirain Pas buka cuma sampah atau hewan yang sudah berkeluarga karena lama tinggal di sana.

Baca Juga : Oppo A96 Sudah Hadir, Ini Spesifikasi Dan Harga Nya !!

Tapi pas di perhatikan lebih lanjut ada jam tangan emas, uang zaman dulu ,dompet , serta kalung militer pada masa perang di dalam lacinya.

Beberapa Penemuan Harta Karun

Dan melihat hal tersebut, si bapak berusaha minta tolong untuk mentrek pemilik lemarinya. Biar semua barang yang kalau di total bisa mencapai 2000000 dolar alias rp28 m ini kembali ke pemilik aslinya.

5. Artefak Emas

Gara-gara dua pria bernama terry herbert bersama fred johnson berhasil nemuin harta karun angle section, persahabatan mereka berdua pun harus jadi korbannya.

Soalnya harta yang bernilai rp56 m ini, membuat salah satu dari mereka ingin menjual semuanya. Dan salah satunya lagi pengen naruh ke museum saja.

Menurut penelitian 3900 artefak yg sempat di temukan seperti cincin,helm serta pedang ini. Aslinya itu dulu milik dinasty king yang sempat memimpin warga di tahun 1655 setelah masehi.

Masalahnya harta karun itu di temukan karna alat detektor milik ferry. Namun di ladangnya punya plat, makanya sampai sekarang masih berdebat atas kepemilikannya siapa.

Baca Juga : Viral Foto Sayur Dalam Mobil di Duga Guru Madrasah

Tapi si fred memutuskan untuk menaruhnya di museum birmingham agar bisa di nikmati oleh para wisatawan.

Penemuan harta karun dalam rumah

6. Dalam Toilet

Niatnya pria bernama Luciano fagiano memutuskan untuk benerin toilet bangun nya, karena mau di pakai jadi restoran.

Awalnya sih gara-gara mau hemat, makanya dia sama anak-anak nya yg ngegali toilet tersebut. Tapi hal ini berujung pada penemuan sebuah makam yang di perkirakan berusia 2500 tahun.

Melihat banyak alat berat yang di bawa masuk ke dalam lubang tersebut, akhirnya tetangga tuh melaporkan kegiatan si bapak tersebut.

Dan setelah di cek oleh peneliti, setahun kemudian akhirnya restoran itu gk jadi d buka dan sekarang di sebut dengan nama museum fagiano.

7. Di bawah Kulkas

Ada seorang pria asal Korea yang membeli kulkas bekas untuk di pakai di rumahnya tuh. Masalahnya, pas datang kulkas bekas itu gk di lapisi box sama sekali melainkan cuma plastik doang.

Dan pas di bongkar, di bawahnya tertempel uang 50.000 won atau sebesar Rp600.000. Nggak cuma itu aja, di dalamnya pun ada uang 100000000 won atau sekitar 1,1 miliar rupiah.

Baca Juga : Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Saat itu, duit tersebut lagi di tahan sama polisi untuk dicek apakah berkaitan dengan suatu kejahatan atau engga. Dan selama 6 bulan gk ada kabar sang pemilik kulkas boleh ngambil duitnya kembali.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kami mengenai Beberapa Penemuan Harta Karun, Dengan Lokasi Aneh. Semoga bermanfaat, Terima Kasih!!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *