Link Live Streaming Bola Skor Real Madrid Vs Chelsea

Diposting pada

tanjunglegend.comLink Live Streaming Bola Skor Real Madrid Vs Chelsea. Tengah populer di media sosial seperti Skor Real Madrid Vs Chelsea yang tengah banyak di bicarakan oleh semua para penggemarnya.

Bahkan sampai detik ini masaih ada para pengguna media yang berkomentar antar suporter masing-masing. Denagan adanya sebuah informasi yang saat ini menjadi bahan pencarian untuk mendapatkan siaran yang berlangsung lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang saat ini banyak di cari oleh semua para pennguna media sosial. Sampai saat ini para penggemar bola sangat merasa seang setelah kemenangan yang di raih pada tim nya.

Chelsea Vs Real Madrid Stream Live Now

Pada Selasa malam, Real Madrid menyambut Chelsea ke Estadio Santiago Bernabeu untuk leg kedua perempat final Liga Champions mereka. Kedua tim bertemu di Stamford Bridge satu minggu yang lalu dan penampilan brilian dari Karim Benzema ialah perbedaan antara kedua belah pihak pada malam itu.

Real Madrid vs Chelsea skor akhir: 2-3
Ini adalah awal dari website langsung Real Madrid vs Chelsea kami, karena kami akan membawa kalian semua pembaruan dari pertemuan Selasa malam ini di Estadio Santiago Bernabeu.

Penuh waktu-Real Madrid 2-3 Chelsea
Karim Benzema adalah pemenang pertandingan sekali lagi karena gol perpanjangan waktunya sudah cukup untuk melihat Real Madrid ke semifinal Liga Champions.

Menit 115-Lima untuk pergi
Chelsea hanya punya waktu lima menit untuk mencetak gol. Courtois adalah pria paling keren di Bernabeu saat ia menyangkal Ziyech.

Menit 110-tekanan Chelsea
Real Madrid berkemah di setengah mereka sendiri sebagai Chelsea terlihat untuk tingkat permainan sekali lagi.

Babak kedua perpanjangan waktu di mulai
Chelsea punya waktu 15 menit untuk mencetak gol. Bisakah mereka melakukannya?

Baca Juga: Bisnis Menguntungkan 2022 yang Harus Anda Coba

Setengah waktu dalam waktu tambahan
Gol Benzema telah memberi Real Madrid tumpangan nyata, tetapi Chelsea tetap berbahaya. The Blues hanya butuh satu gol untuk memaksakan penalti.

Skor Real Madrid Vs Chelsea

Menit 96-skor raja KARIM!
Itu pasti dia! Karim Benzema mencetak gol untuk membuat Real Madrid unggul. Vinicius mendapat di sebelah kiri dan di nks bola ke Benzema dan dia menuju rumah. Golnya di Liga Champions ke-83!

Waktu tambahan
Paruh pertama perpanjangan waktu sedang berlangsung

Waktu penuh – Real Madrid 1-3 Chelsea
Timo Werner mengira dia telah mencetak gol untuk membawa Chelsea ke semifinal, tetapi hanya dua menit setelah datang pada Rodrygo menyamakan kedudukan secara agregat. Mason Mount dan Antonio Rudiger mencetak gol Chelsea lainnya, sementara Benzema membentur mistar gawang.

Menit 93-peluang Pulisic
Pulisic memiliki dua peluang di injury time untuk memenangkan pertandingan, dan kedua kali Pemain Internasional AS itu tidak dapat menemukan target dari jarak dekat.

Menit 90-waktu di tambahkan pada
Kami memiliki empat menit untuk bermain sebelum kami pergi ke perpanjangan waktu. Siapa pun dapat merebut itu pada saat kematian?

Menit 86-permainan yang luar biasa!
Ujung ke ujung barang di sini di ibukota Spanyol. Real Madrid melihat ke bawah dan keluar setelah comeback yang luar biasa, tetapi sentuhan kelas dari Modric membantu Rodrygo menyamakan segalanya. Ini semua untuk bermain untuk.

Menit 80-gol Real MADRID!
Dengan 10 menit tersisa, Rodrygo menyamakan kedudukan untuk Real Madrid. Pemain Brasil yang baru saja datang dan bola indah dari Modric dengan bagian luar boot ini, menemukan Rodrygo dan dia melepaskan tembakan melewati Mendy. Permainan di mulai!

Baca Juga: Info Hasil Pertandingan Manchester City VS Atletico Madrid: Skor 1-0

Menit 75-gol CHELSEA!
Timo Werner menempatkan Chelsea unggul secara agregat. Werner mulai bergerak dari kanan, akhirnya ia di mainkan melalui O tujuan dan memotong kembali ke dalam, menempatkan Casemiro di punggungnya dalam proses, sebelum menempatkan bola melewati Courtois yang berhasil mendapatkan tangan di atasnya.

Real Madrid Vs Chelsea Live Streaming Now

Menit 66-Real Madrid membentur mistar!
Akhir untuk mengakhiri hal-hal di sini di Madrid sebagai Benzema hits mistar gawang dengan sundulan, hanya beberapa saat setelah Chelsea memiliki gol di anulir.

Menit 62-gol di anulir!
Marcos Alonso mendapat gol untuk menempatkan Chelsea unggul secara agregat. Kante melaju ke depan dengan bola, bermain di Alonso, dan tembakan awalnya di alihkan dari Carvajal kembali ke jalannya dan dia meledak ke gawang. Tapi itu di kesampingkan oleh VAR untuk handball.

Menit 56-Kroos freekick
Toni Kroos memaksa penyelamatan yang baik dari Mendy dari tendangan bebas setelah Casemiro di langgar oleh Kante di tepi kotak penalti.

Menit 51-gol CHELSEA!
Antonio Rudiger mengantongi gol kedua malam ini dan menyamakan kedudukan secara agregat. Jerman naik di atas semua orang di sudut dan memandu bola pulang. Real Madrid sangat marah karena mereka tidak percaya sudut seharusnya di berikan di tempat pertama.

Baca Juga: 6 Cara untuk Mendapatkan Pahala banyak di Bulan Suci Romadhon

Babak kedua di mulai
Kami kembali berlangsung di Bernabeu

Babak pertama – Real Madrid 0-1 Chelsea
Gol awal Mason Mount telah memberi Chelsea beberapa harapan saat mereka melihat untuk membalikkan kekalahan leg pertama. Dan tim tandang telah menjadi tim yang lebih baik dalam 45 menit pembukaan, menekan dengan baik dan tidak membiarkan Real Madrid setiap saat untuk menyelesaikan bola.

Menit 40 – langka terjun ke depan
Real Madrid memiliki mantra langka kepemilikan berkepanjangan di babak Chelsea, tapi The Blues terorganisir dengan baik dan Los Blancos tidak bisa mematahkan lini belakang.

Menit 33-Real Madrid mundur
Chelsea memiliki Real Madrid di sematkan di tepi daerah mereka sendiri sebagai pers sisi jauh baik melawan Los Blancos. Peluang meskipun sulit di dapat saat ini dengan gol Mount satu-satunya pembukaan nyata sejauh ini.

Menit 25-Chelsea mengancam
Hidup ini sulit bagi Real Madrid saat ini karena Chelsea terus mendapatkan pemain ke depan. Timo Werner turun di kotak penalti dengan Havertz dan Loftus-Cheek menyebabkan masalah nyata.

Menit 15-gol CHELSEA
Mason Mount telah memberikan sisi jauh garis hidup saat ia mendapat di ujung Loftus-Cheek melalui bola dan kebakaran itu ke sudut.

Menit 10-James foul pada Vini
Momen nyata pertama yang menjadi perhatian James saat ia di pukuli oleh Vinicius dan resor untuk menjatuhkan pemain Brasil itu. Benzema menempatkan freekick yang di hasilkan di atas mistar.

Menit 5-Chelsea
Chelsea tahu mereka harus mencetak setidaknya dua dan akan melakukannya, melemparkan pemain ke depan dalam upaya untuk mendapatkan gol yang sulit di pahami itu.

Baca Juga: Bocoran Kode Redeem Terbaru Tas Sayap BTS 2022

Uefa Champions League Live Streaming

Kick off
Leg kedua perempat final Liga Champions sedang berlangsung

Benzema Besar
Jorge Valdano ke Movistar: Benzema adalah pemain hebat, yang dalam beberapa tahun terakhir telah belajar mencetak gol dengan frekuensi yang benar-benar lebih tinggi daripada tahun-tahun sebelumnya. Sekarang berbicara tentang Benzema sebagai roh yang gigih, sesuatu yang tak terbayangkan lima tahun lalu.

Gol pertama
Joe Cole di BT Sport: Tuchel mengubah banyak hal di babak pertama Rabu lalu, dan, jika Anda menghilangkan kesalahan, bermain bagus di babak kedua – mereka menciptakan peluang. Ada banyak hal yang positif. Tujuan pertama sangat penting. Dari perspektif Chelsea, gol pertama tidak perlu datang di babak pertama. Jika mereka datang di tingkat di babak pertama, itu masih di. Ini Liga Champions dan kami telah melihat permainan mendapatkan mencakar kembali dari lebih buruk dari ini.

Real Madrid vs Chelsea-Susunan Pemain Resmi
Chelsea telah membuat empat perubahan pada tim yang di kalahkan oleh Real Madrid di leg pertama, dengan Marcos Alonso, Mateo Kovacic, Timo Werner dan Ruben Loftus-Cheek semuanya masuk ke tim. Andreas Christensen, Jorginho dan Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta turun ke bangku cadangan.

Ada satu perubahan defensif untuk pasukan Carlo Ancelotti dengan Eder Militao di gantikan oleh Nacho. Karim Benzema memimpin garis sekali lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *