Kronologi Ica sang Korban Permerkosaan Viral di Tiktok

Diposting pada

TanjungLegendKronologi Ica sang Korban Permerkosaan Viral di Tiktok. Hallo sobat tanjung semua apakabar kalian semua semoga kalian baik baik saja, berikut ini Mr.Tanjung akan memberikan kalian sebuah informasi mengenai kabar Viral di Tiktok Ica menjadi korban Operdosis dan Seksual.

Video viral Ica (bukan nama sebenarnya-red) di Tiktok, Fecebook. Twitter, dan media sosial lainnya terus di buru netizen yang ingin mengetahui lebih jauh kronologi nya.

Cerita yang Di dapatkan di Berbagai Sumber Mengenai Kronologi Korban Ica

Video viral Ica di Tiktok, Fecebook tersebut dan media sosial lainnya. Terseiar kabar mengenai adanya gadis cantik di Cianjur, yang meninggal dunia akibat overdosis di cekok minuman keras dan obat obatan oleh pacarnya sendiri.

Kejadian itu terjadi saat menghadiri acara perayaan ulang tahun pacarnya di Tegal Buleud Argabinta Sukabumi. Gadis tersebut merupakan warga Cikarang Desa Karangsari Kecamatan Leles Kabupaten Cianjur yang merupakan wilayah perbatasan dengan Sukabumi selatan.

Berdasarkan informasi, yang di himpun pada senin 11 April 2022 malam. Di ajak oleh pacarnya untuk merayakan ulang tahun di Tegal Buleud Argabinta Sukabumi.

Saat pesta ulang tahun itulah, di duga sang gadis di duga di cekoki obat obatan terlarang dan minuman keras. Karena tidak biasa meminum minuman seperti itu sehingga sang gadis remaja itu overdosis.

Lalu pihak keluarga menerima informasi, bahwa anak mereka di temukan dalam kondisi mengenaskan. Tidak pikir panjang lagi keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Agrabinta untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga: Daftar Harga Dan Spesifikasi HP Nokia Terbaru 2022

Namun saat di bawa, kondisi sudah tidak sadarkan diri. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Argabinta.

Andri, salah seorang petugas Puskesmas Argabinta Sukabumi. Kepada media menyatakan atas izin keluarga pasien jenazah di periksa ternyata ada bagian kemaluan yang lecet dan juga ada bercak darah yang sudah membeku.

Kuat dugaan korban selain di cekokin obat obatan juga mengalami kekerasan seksual.

Kepala Desa Karangsari, Kecamatan Leles Kabupaten Cianjur. Iskandar menyatakan bahwa memang pihaknya dapat informasi dari masyarakat jika ada warga yang di temukan tergeletak di kawasan Argabinta.

Kemudian bersama staf desa dan keluarga dari gadis tersebut menuju lokasi dan benar saja itu merupakan warga Cikarang Desa Karangsari.

Gadis belia itu sempat di bawa ke puskesmas namun nayawanya tidak tertolong. Ketua Tim Forensik RSUD Cianjur, Dokter Fahmi Arief Hakim menambahkan korban meninggal tidak wajar dan penuh kejanggalan. Saat ini, pihaknya telah melakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Akhirkata

Mungkin hanya itu yang dapat Mr.Tanjung sampaikan kepada kalian mengenai informasi terbaru kali ini, dan semoga kita dapat menambahkan pembelajaran dari sini bahwa jangan terlalu serius lah saat berhubungan terutamanya.

Dan buat kalian juga harus bisa berpikir sebelum bertindak jangan sampai seperti yang di lakukan tersangka kepada sang korban.

Ok” buat kalian yang ingin mendapatkan informasi terbaru lainnya kalian langsung aja kunjungi situs resmi admin di Google atau Croom cari saja bila kalian ingin mendapatkan kabar Updetan lainnya di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *