Link Video Viral Ica TikTok Meninggal Korban Rudapaksa

Diposting pada

Tanjunglegend.comLink Video Viral Ica TikTok Meninggal Korban Rudapaksa. Baru-baru ini telah ramai dengan adanya Video Viral Ica di TikTok usai di duga menjadi korban rudapaksa.

Link TikTok video viral ica (bukan nama sebenarnya-red) hingga saat ini terus di buru banyak netizen, untuk mencari informasi lebih jelasnya.

TikTok video viral ica ini bertebaran di berbagai macam jagat maya seperti Twitter, YouTube hingga TikTok. Bahkan sampai banyak yang download foto-fotonya, apalgi pada saat ada pacarnya.

Di duga video tersebut menceritakan tentang seorang gadis remaja yang bernama panggilan ica, menjadi kasus pemerkosaan di Cianjur, Jawa Barat.

Kabarnya, gadis tersebut juga di duga mendapatkan berbagai luka yang tak wajar dari kejadian tersebut. dan untuk sementara bisa di kategorikan menjadi korban rudapaksa.

Video Viral Ica Tiktok

Selain itu, menurut kabar yang beredar, gadis tersebut juga di duga meninggal dunia akibat kejadian pemerkosan tersebut.

Adapun penjelasan kejadian gadis tersebut hingga di duga mendapatkan luka yang tak wajar. Pihak keluarga korban sangat kaget dan merasa terpukul atas kepulanganya dengan kondisi yang tidak di harapkan.

Di lansir DeskJabar.com dari kanal YouTube Angin Kidul ‘Siswi SMK di Cianjur Selatan Tewas Di duga Overdosis Miras’ yang diunggah pada 14 April 2022, begini penjelasannya:

Seorang gadis remaja warga Cikarang, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur di duga telah meninggal dunia.

Gadis tersebut meninggal dunia karena diduga dicekoki obat-obatan terlarang dan minuman keras.

Download Video

Gadis remaja tersebut juga di duga sempat mengalami kekerasan seksual. Itu di ketahui setelah melihat bercak darah di alat kelaminnya.

Kejadian yang menewaskan siswi SMK Leles itu berawal saat remaja tersebut mengikuti ajakan pacarnya. ke acara ulang tahun.

Baca Juga: News Link Aurangabad Kirtankar Viral Video No Sensor

Ajakan tersebut untuk menghadiri acara ulang tahun di wilayah Tegal Buleud, Sukabumi pada Senin, 11 April 2022 malam hari.

Kemudian, pihak keluarga menerima informasi bahwa anak mereka di temukan dalam kondisi yang tidak wajar. Pihak keluarga korban sangat terpukul sekali melihat kondisinya pulang dengan sudah yang tidak di harapkan.

Maka, pihak keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Argrabinta untuk mendapatkan penanganan medis.

link video viral ica

Menurut Andri, salah satu petugas Puskesmas Argabrinta, korban mendapati luka memar di bagian kaki dan terdapat lecet di area kemaluannya.

Video trending Ica Tiktok tiba-tiba jadi viral topik dan banyak yang mengulasnya. Di mulai dari overdosis obat dan minuman keras sampai jadi piala bergilir.

Lalu video trending Ica Tiktok benarkah jadi korban rudapaksa sampai pada akhirnya wafat? Silahkan baca pembahasan selengkapnya lewat artikel berikut ini.

Baca Juga: Panorama Pantai Karang Hawu Cisolok-Sukabumi 2022

Akhir-akhir ini kelihatannya banyak warganet yang ingin tahu dan cari tahu link video trending Ica dan Indra, karena diberitakan ada narasi menakutkan dibalik video itu.

Video trending Ica TikTok akhir-akhir ini tengah ramai jadi pembicaraan hangat di beberapa media sosial seperti TikTok, Twitter, Facebook, dan yang lain.

Jumlahnya warganet yang mengulas video trending itu tentu saja akan membuat makin bertambah orang yang ingin tahu dan ingin ketahui apa isi dalam video trending ini.

Nach untuk anda yang ingin ketahui selanjutnya tentang link video trending Ica dan Indra, karena itu silakan baca info selengkapnya pada di bawah ini.

Video Trending Ica dan Indra

Belakangan ini sudah tersebar berita yang kurang kenakan tiba media sosial. Berita ini awalannya diambil dari screenshoot posting seorang di Facebook yang selanjutnya trending di tiktok dan Twitter.

Dalam screenshoot itu, ada info jika ada seorang wanita namanya Annisa (Ica) yang awalnya akan rayakan ulang tahun dengan kekasihnya yang namanya Indra.

Tetapi di hari itu, rupanya Ica di cekoki minuman keras oleh kekasihnya sampai overdosis. Tidaklah sampai di sana, Ica jadi korban rudapaksa dengan beringas secara bergilir.

Baru saja dari itu, Ica diberitakan wafat karena overdosis. Walau belum betul ada berita itu, tetapi banyak warganet cari video Icha trending itu.

Trending Ica dan Indra

Tersebarnya berita ini rupanya membuat banyak netizen yang cari link video viarl Ica dan indra untuk ketahui seperti apakah peristiwa aslinya.

Baca Juga: Menakjubkan!!! Ini 5 Destinasi Wisata Di IKN Nusantara

Sekarang ini link video trending ini sebernaya telah menyebar di beberapa media sosial seperti Twitter, Telegram, dan tikTok. Namun, umumnya link itu ialah link pishing yang perlu selekasnya di jauhi.

Bila anda mengeklik link itu, maka diminta untuk masukkan username dan passwprd yang tentu saja benar-benar mempunyai potensi besar sekali account di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat ini lebih banyak netizen yang minta ke pemakai media sosial untuk stop memviralkan video itu. Ini untuk menghargai keluarga Ica sebagai korban atas peristiwa ini.

Oleh karena itu, anda sebaiknya batalkan niat untuk melihat video trending ini. Di tambah lagi, berita ini belum juga dapat di yakinkan mengenai kebenarannya.

Ica TikTok merupakan seorang gadis warga Cikarang Kecamatan Leles Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

link video viral tiktok

Kini link video Ica TikTok meninggal viral. Gadis 14 tahun tersebut diduga meninggal karena overdosis dicekoki mirah hingga menjadi korban pemerkosaan

Mengutip dari akun Youtube Angin Kidul, Ica TikTok diduga overdosis setelah dicekoki obat obatan terlarang dan minuman keras oleh pacarnya berinisial IR.

Untuk kronologi tewasnya siswi SMK di Leles Cianjur itu berasal saat sang gadis bersedia mengikuti ajakan pacarnya untuk menghadiri acara ulang tahun di wilayah Tegal Buleud Argabinta Sukabumi pada Senin, 11 April 2022 malam.

Namun siapa sangka, di pesta itu di duga Ica TikTok di cekoki obat obatan terlarang dan minuman keras. Karena sang gadis tidak biasa meminum minuman seperti itu sehingga ia mengalami overdosis.

Lalu pihak keluarga menerima informasi bahwa anak mereka di temukan dalam kondisi mengenaskan, tidak pikir panjang lagi keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Agrabinta untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun saat di bawa kondisi sudah tidak sadarkan diri hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Argabinta.

Baca Juga: Info Link Daftar Lowongan Kerja BUMN 2022 Terbaru

Andri, salah seorang petugas Puskesmas Argabinta Sukabumi, kepada media menyatakan atas izin keluarga pasien jenazah diperiksa ternyata ada bagian kemaluan yang lecet dan juga ada bercak darah yang sudah membeku.

Kuat dugaan korban selain di cekokin obat terlarang, ia juga mengalami kekerasan seksual. Berikut link video Ica TikTok meninggal yang di unggah oleh beberapa pengguna TikTok:

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait kata kunci link di atas, mengenai kasus Link Video Viral Ica TikTok Meninggal Korban Rudapaksa. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *