Viral Saat Suami Terawih Ke Masjid Istri Malah Selingkuh

Diposting pada

Tanjunglegend.com- Viral Saat Suami Terawih Ke Masjid Istri Malah Selingkuh. Baru-Baru ini telah ramai di media sosial mengenai, seorang suami pergi terawih ke masjid sang istri kepergok selingkuh.

Seorang istri terekam tengah memohon ampun pada suaminya. Perempuan tersebut bersujud sambil menangis di kaki suaminya tersebut.

Ternyata aksi tersebut di telantari karena perempuan itu kepergok selingkuh. Parahnya, ia melakukan perselingkuhan saat sang suami tengah melaksanakan ibadah Salat Tarawih.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, perempuan berpakaian kuning bersujud-sujud memohon ampunan.

Sementara pria yang di duga selingkuhannya tengah berada di belakangnya sambil menutup wajah. Pria selingkuhanya berusia di bawah istri sang korban, atau sering di sebut berondong.

Istri Selingkuh Sama Berondong

Istri malah selingkuh dengan berondong, yang membuat bikin geger di media sosial. Saat suami pergi terawih ke masjid, ternyata sang istri lagi endehoy dengan pria muda.

Suami dalam video terdengar menyatakan agar si istri yang ketahuan berselingkuh itu untuk memanggil orangtuanya demi menyelesaikan permasalahan.

“Terciduk seorang istri tengah lakuin perselingkuhan ketika suaminya salat tarawih,” tulisan dalam video. Istri sampai bersujud kepada sang suami.

“Sang siami dapati istri tengah berduaan sepulang dari salat taeawih di masjid,” imbuhnya. Tak hanya sang suami, dalam video tersebut beberapa orang juga menyaksikan perselingkuhan istri tersebut.

Video yang di unggah pada Senin (18/4/2022) tersebut tentu mendapatkan berbagai respons dari warganet. “Penghianatan next level sih ini,” komentar warganet.

Suami di Selingkuhi Istri

“Cuma pergi tarawih kok berani selingkuh, kan paling lama cuma satu jam selesai,” imbuh warganet lain. “Karena ketahuan samapai sujud minta ampun, kalau enggak ketahuan mah bablas lanjut,” tulis warganet di kolom komentar.

“Nekat banget sih, ditinggak tarawih cuma sejam doang berani masukkin laki-laki lain ke rumah,” timpal lainnya.

Aksi seorang istri kepergok selingkuh dengan pria lain saat suaminya Salat Tarawih viral di media sosial. Dalam video itu di sebutkan bahwa sang suami memergoki istrinya malah berselingkuh, saat di rinya tengah Salat Tarawih di masjid.

Dalam video yang beredar, di ketahui suaminya mendapati sang istri malah berduaan dengan pria lain di rumahnya saat di tinggal salat tarawih.

Sang istri yang kedepatan selingkuh, terlihat bersujud mengemis ampun kepada suaminya karena merasa bersalah.

Video Istri Selingkuh

Ia bahkan mencium kaki sang suami agar mendapatkan ampunan dari suami yang sudah di khianatinya. @dmabiyanalendra:”Gua sih ogah balik lagi,dia selingkuh secara sadar”

Sementara selingkuhan sang istri, tampak tertunduk lesu dis amping wanita yang sudah bersuami sambil mengangkat tangannya memohon ampun.

Seorang istri sah oknum polisi menggerebek suaminya ketika tengah berduaan dengan seorang pelakor. Suami yang digerebeknya tersebut merupakan oknum polisi yang bertugas di Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Penggerebekkan itu terjadi di sebuah ruko milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur , Kota Lubuklinggau.

Dalam penggerebekan itu istri sah polisi berinisial S mengajak anaknya serta sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau. Berdasarkan informasi di himpun di lapangan sebelum penggerebekkan ini, S sudah menaruh kecurigaan sejak dua tahun lalu.

Awalnya istrinya curiga melihat sikap suaminya tiba-tiba berubah termasuk kepada kedua anaknya. Namun, upaya S untuk membuktikan suaminya selingkuh selalu gagal, karena suaminya selalu berkelit.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Viral Saat Suami Terawih Ke Masjid Istri Malah Selingkuh. Semoga dengan kejadian ini kita semakin berhati-hati di dalam melepas sang istri di rumah sendirian. Untuk informasi lebih lengkapnya, bisa kunjungi situs resmi kami di www.tanjunglegend.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *