Polwan Cantik Selingkuh di Hotel Berujung Pemecatan

Diposting pada

Tanjunglegend.comPolwan Cantik Selingkuh di Hotel Berujung Pemecatan. Baru-baru ini telah ramai di perbincangkan, mengenai kepergoknya Polwan Cantik di kamar hotel.

Api asmara perselingkuhan, membawa karir polwan cantik berinisial Bripka ARP berunjung pada kehancuran karirnya di kepolisian. Dia kini hanya bisa berharap cemas, menunggu sidang banding di Polda Jawa Tengah.

Polwan cantik itu tak berkutik saat di gerebek tengah berduaan dengan pria lain, yang juga tercatat sebagai anggota polisi. Ironisnya, yang melakukan penggerebekan adalah suami Bripka ARP, yaitu polisi berinisial Brigadir MDK.

Bripka ARP sebelumnya tercatat sebagai anggota Polres Pati. Sementara pria yang tepergok ngamar bersamanya adalah Aiptu MM berdinas di Polsek Clowak, Polres Pati. Penggerebekan yang terjadi pada Rabu. Ramai di media sosial, setelah videonya beredar luas.

“Sejak kejadian itu (penggerebekan), keduanya (Bripka ARP dan Aiptu MM) dibebastugaskan dari kedinasan awal dan ditarik ke Polda Jawa Tengah. Ini sekaligus untuk mempermudah dan memperlancar sidang (KKEP) yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy.

Polwan Cantik di Kamar Hotel

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, mereka juga mengikuti Sidang Komisi Kode Etik Profesi Kepolisian Republik Indonesia (KKEP) di masing-masing satuan kerja. Putusan dari sidang tersebut merekomendasikan keduanya PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat).

“Kemudian atas putusan itu pihak Bripka ARP maupun Aiptu MM mengajukan banding ke Ankum (atasan yang berhak menghukum) yaitu Kapolda Jateng. Saat ini menunggu proses sidang banding. Polri tegas terhadap pelanggaran oknum anggota. Sebaliknya akan memberikan reward (penghargaan) bila anggota Polri berprestasi,” tutupnya.

Seorang anggota kepolisian di Polres Pati, Jawa Tengah berinsial Brigadir MD menggerebek seorang polwan, Bripka AR yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Saat digerebek di kamar sebuah hotel di Semarang, Bripka AR tengah bersama dengan lelaki lain yang juga merupakan seorang polisi berinisial Aipda ML. Penggerebekan itu terjadi pada Rabu.

Detik-detik penggerebekan terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Peristiwa itu bermula saat Brigadir MD mencurigai istrinya.

polwan gadungan

Bripka AR. Ia sudah merasakan ada gelagat yang tak beres dari istrinya. Brigadir MD pun akhirnya memasang alat Global Positioning System (GPS) di mobil milik sang istri.

Baca Juga: Kumpulan Link Video Balap Motor Drag Emak Gila

Pemasangan GPS itu sudah dilakukan sejak sebulan sebelum penggerebekan. “Saya curiga, kemudian saya memasang GPS di mobil istri saya,” tutur Brigadir MD, Selasa.

Pada Rabu, Bripka AR berpamitan kepada suaminya, Brigadir MD hendak berdinas di Mapolres Pati. Namun, GPS mendeteksi istrinya berada di salah satu hotel di Semarang.

Brigadir MD pun mengajak sejumlah anggota polisi lain untuk mengecek. “Saat buka GPS, mobil istri kok di Semarang, saya kemudian mengajak serta rekan kepolisian untuk memastikan. Dan ternyata terbukti berselingkuh,” kata dia.

Brigadir MD bersama sejumlah anggota kepolisian kemudian menggerebek sebuah kamar hotel di Semarang, Jawa Tengah.

Pamit ngantor, terdeteksi di hotel

Di sana, ia menemukan sang istri berduaan dengan seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Cluwak, Aipda ML. Insiden penggerebekan itu terekam dalam video dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 2 menit 39 detik itu, memperlihatkan Brigadir MD sedang cekcok dengan istrinya di pintu kamar hotel. Keduanya tampak beradu argumen hingga tarik-menarik.

“Sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas. Dilanjut di kantor ayo!” kata Brigadir MD dalam video tersebut. Sedangkan pria yang diduga selingkuhan istrinya, berkilah hubungan mereka hanya sebatas teman ngobrol.

Di laporkan ke Bidpropam Polda Jateng

Setelah kejadian tersebut, Brigadir MD mengatakan dirinya telah melaporkan ke Bidpropam Polda Jateng.

“Pak Kapolres sudah mengklarifikasi kepada saya dan minggu depan agenda diperiksa lagi,” kata Brigadir MD. “Karena dugaan, seluruhnya saya serahkan ke pimpinan,” lanjut dia.

Menyusul kejadian anggota polisi di wilayahnya di duga berselingkuh dengan sesama polisi, Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi angkat bicara.

Ia mengatakan, kasus tersebut telah di tangani oleh Polda Jawa Tengah. “Sudah kita tangani di Polda, kita tarik, sudah kita periksa,” kata Luthfi, Selasa.

Mengenai sanksi, Ahmad Luthfi mengaku hal itu sangat bergantung pada hasil sidang etik. “Pindah tugas kan menghukum anggota, harus melalui proses sidang.

adi, proses berkas perkara, sidang, baru diputuskan apakah demosi, apakah penundaan, apakah dan sebagainya. Jadi tidak bisa menghukum anggota dengan cara musyawarah,” jelasnya.

Viral Polwan Di Kamar Hotel

Peristiwa viral oknum polwan Polres Pati yang di gerebek suaminya sendiri saat bersama dengan seorang pria lain yang di ketahui seniornya pada April lalu sudah memasuki babak baru.

Suami sah dari Polwan tersebut turut di mintai keterangan dalam sidang terbaru.
Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Mukiya membenarkan memang ada agenda sidang kemarin.

Namun untuk hasilnya merupakan kewenangan penuh Komisi Kode Etik Polri. “Kemarin sidang. Kalau keputusan itu kewenangan penuh Komisi,” kata Mukiya lewat pesan singkat, Kamis.

Sementara itu, suami sah dari oknum polwan tersebut yakni Brigadir Doni Kalbuadi membenarkan dirinya dipanggil sebagai saksi dan dimintai keterangan. Ia bercerita, sejumlah pihak yang namanya terlampir dalam undangan, hadir secara keseluruhan.

Ia mengaku telah memasrahkan kasus tersebut kepada pihak yang berwenang menangani. “Saya yakin beliau-beliau yang menangani kasus ini bisa bijak dalam mengadili. Apapun konsekuensi yang ada dalam peristiwa, memang harus dijalani,” pungkasnya.

2 Menit 39 Detik

Dalam video itu juga tampak sesosok pria berbaju merah yang di pergoki berduaan bersama dengan Bripka ARP. Pria itu belakangan di ketahui adalah Aiptu M, personel Polsek Cluwak Polres Pati. Kasus ini pun di tangani Propam karena ketiganya merupakan anggota Polri.

Video amatir berdurasi 2 menit 39 detik tersebut mendokumentasikan detik-detik sang suami yang juga berprofesi sebagai polisi tengah cekcok dengan istrinya tersebut di pintu kamar hotel.

Keduanya yang berdiri berhadapan itu terlihat memanas beradu argumen serta tarik menarik. Sementara seorang oknum polisi berbaju merah bercelana jeans yang diduga pria idaman lain tersebut berupaya melerai.

Dari narasi rekaman video tersebut, nampak oknum polwan berhijab kuning bercelana jeans tersebut tak berkutik usai tertangkap basah oleh suaminya sedang berduaan di kamar hotel dengan oknum polisi tersebut.

Pria berkemeja panjang tersebut berupaya menginterogasi istrinya serta teman prianya itu usai melabraknya. “Sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas. Di lanjut di kantor ayo!,” tegas suami tersebut kepada istrinya.

Seketika itu juga pria yang diduga berselingkuh tersebut berkilah jika hubungannya tersebut hanya sebatas teman ngobrol.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, terkait. Polwan Cantik Selingkuh di Hotel Berujung Pemecatan. Semoga dengan kejadian ini menjadikan pelajaran buat kita untuk menjadi keluarga yang saling percaya satu sama lain. Untuk berita lebih lengkapnya bisa kunjungi langsung situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *