5 Fakta Wirda Mansur Ingin Gaji 100M Viral di Twitter

Diposting pada

TanjungLegened.com-Hallo sobat tanjung apakabar kalian semua? semoga kalian semua baik baik saja dan di lindungi oleh Allah SWT, di informasi kali ini Mr.Tanjung akan memberikan kalian sebuah informasi mengenai sebuah kabar 5 Fakta Wirda Mansur Ingin Gaji 100M Perhari Viral di Twitter

Wirda Mansur kembali menjadi perbincangan. Putri ustaz Yusuf Mansur itu menuai atensi ketika menampilkan daftar berisi 24 keinginan dan harapannya.

Dalam unggahan yang viral di media sosial itu, terlihat halaman buku yang berisi tulisan tangan Wirda. Dari sekian banyak keinginan, ia menyebutkan keinginan untuk memiliki penghasilan Rp100 miliar per hari.

Tak hanya keinginan untuk diri sendiri, Wirda Mansur juga menyebutkan sejumlah impian untuk orang lain. Salah satunya, agar ia mampu memberikan gaji minimum Rp15 juta untuk karyawan di perusahaannya.

Kerap menuai sorotan belakangan ini, Wirda Mansur tak henti menjadi perbincangan. Sebelumnya, putri ustaz Yusuf Mansur ini kerap kali mencuri perhatian dengan berbagai hal menarik.

Berikut ini 5 fakta tentang Wirda Mansur yang dirangkum dari berbagai sumber:

5 Fakta Wirda Mansur, Ingin Gaji 100M Viral di Twitter

1.Pernah ingin berjodoh dengan Pangeran Mateen

Soal kisah cinta, Wirda Mansur juga punya harapan untuk dirinya sendiri. Ia mengaku kerap memanjatkan doa agar pria yang dia sukai bisa membuka hati untuknya. Ternyata, pria tersebut adalah ABdul Mateen Bolkiah yang merupakan Pangeran Brunei Darussalam.

Meski begitu, Wirda Mansur belum pernah sekali pun bertemu dengan Pangeran Mateen. Ketertarikan Wirda Mansur terhadap Pangeran Brunei juga sampai diketahui oleh sang Ayah.

“Pernah nih saya ngepoin satu orang ternyata dia (Wirda) juga ngepoin orang yang sama. Tapi tinggalnya di Brunei. Sultan Mateen Pangeran Mateen, mudah-mudahan dia dengar, ha ha ha, anaknya Sultan Hassanal Bolkiah, ha ha ha,” ucap Ustaz Yusuf Mansur dalam sebuah kesempatan.

2.Terpilih jadi Duta Al-Qur’an

Saat berusia 14 tahun, Wirda Mansur telah berhasil menghafal ayat suci Al-Qur’an. Ia kerap dipercaya tampil di televisi untuk membaca Al-Qur’an. Ia bahkan dinobatkan sebagai Duta Qur’an di Amerika Serikat, Bunda.

Pada 2015 silam, ia terbang ke New York untuk bersekolah di Al Mamoor, sekolah asal Mesir yang berada di New York. Program ini merupakan kerjasama dengan Imam Shamsi Ali, salah satu tokoh muslim Tanah Air di New York.

“Biar nyambung Qur’an-nya. Ada muahafidzah (guru tahfidz) di sana. Kami sengaja enggak memilih sekolah publik dengan berbagai pertimbangan. Tapi ini sekolah bagus. Tingkat penerimaan di perguruan-perguruan tinggi di Amerika dari sekolah ini juga tinggi,” kata Yusuf Mansur kala itu.

3.Berhenti sekolah untuk menghafal Al-Qur’an

Belum lama ini, Wirda Mansur menuai kontroversi karena pengakuannya soal kuliah di luar negeri. Namun jauh sebelumnya, dara kelahiran 20 November 2001 ini sempat berhenti mengenyam pendidikan di bangku SD.

Hal itu ia lakukan bukan tanpa alasan, Bunda. Wirda Mansur berhenti sekolah karena ingin fokus menghafal Al-Qur’an.

“Sebenarnya kalau misalkan masalah kuliah, ini emang lucu. Cara Bokap gue ngedidik gue ini emang luar biasa ya. Agak berbeda dari yang lain, dari dulu kerjaan gue. Gue sekolah sampai kelas 5 SD karena gue fokus mau hapalin AlQur’an kan, masuk pesantren,” kata Wirda Mansur, dikutip dari detikcom.

Sempat berpindah-pindah pesantren, Yusuf Mansur memang memiliki cara sendiri untuk memberikan sang putri pelajaran. Ia sengaja menempatkan Wirda di banyak tempat.

Baca Juga-Kumpulan-kumpulan Earth Day Instagram Captions Natur Lovers

“Cara Bokap gue didik gue itu banyak menempati di tempat beda-beda. Banyakin pengalaman, alhamdulillah pengalaman gue banyak banget, dari sisi ilmu di pesantren ini metodenya begini (untuk hapalin Al-Qur’an), di pesantren ini begitu. Di berbagai pesantren beda. Nggak sampai situ doang,” ungkapnya.

Berkat kegigihannya dalam menghafalkan kitab suci, Wirda Mansur berhasil terpilih menjadi duta Al-Qur’an. Baca di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video tentang impian istri Yusuf Mansur agar Wirda menjadi pengamal Al-Qur’an

4.Pengusaha muda

Di usia 20 tahun, Wirda Mansur telah memiliki bisnis di bidang kecantikan. Ia merintis brand kosmetik bernama WakeUpMakeUp.

Selain itu, ia juga mendirikan bisnis fashion bernama Wirdae Ofifcial. Ia menjual aneka busana anak muda bergaya kekinian.

Wirda Mansur juga menyasar bidang pariwisata dengan mengelola bisnis Wisata Hati Tour & Travel yang sebelumnya didirikan oleh sang Ayah.

Baca Juga-Dampak Dan Perubahan Iklim Dunia di Tahun 2022

Baru-baru ini, Wirda Mansur turut mengikuti tren mata uang digital dengan meluncurkan token kripto. Baca di halaman berikutnya.

5.Rilis token kripto

Bisnis terbaru yang diperkenalkan oleh Wirda Mansur adalah token kripto yang diberi nama I-COIN. Peluncuran itu ia lakukan sebagai langkah di tengah maraknya investasi digital.

Wirda memaparkan, ia meluncurkan bisnis tersebut dengan tiga utilitas. Yaitu pengembangan metaverse, game, dan non-fungible token (NFT).

Baca Juga-Updetan Kode Redeem Terbaru 23 April 2022 Hari Ini

Namun sayangnya, I-COIN sempat mengalami penurunan sejak pertama kali diluncurkan. Menurut laporan detikcom pada 17 Februari 2022, koin masih di harga US$0.6929 dengan volume US$4,78 juta. Lalu pada tanggal 18 Februari 2022, koin mengalami penurunan ke level US$0.06442.

Secara total, sejak diluncurkan sampai 22 Februari 2022 lalu, token kripto I-COIN milik Wirda Mansur sudah anjlok 60,09 persen.

Akhirkata

Mungkin hanya itu yang dapat admin sajikan buat kalian mengenai sebuah informasi 5 Fakta Wirda Mansur, Ingin Gaji 100M Perhari Viral di Twitter dan semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menambahkan pengetahuan kalian lebih dalam lagi di sosial media.

Buat kalian yang ingin mendapatkan notifikasi dari admin setiap harinya alangkah baik nya kalian ikuti terus langkah-langkah admin agar kalian bisa mendapatka notifikasi updetan selanjutnya di situs resmi kami yakni www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *