Viral Di Duga Tri Suaka Hina Andika Kangen Band

Diposting pada

Tanjunglegend.comViral Di Duga Tri Suaka Hina Andika Kangen Band. Baru-baru ini tlah ramai di perbincangkan pada media sosial mengenai, Tri Suaka Hina Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band buka suara terkait kelakuan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang di anggap menghina di rinya sendiri.

Dalam video yang beredar, dua musisi itu di nilai membawakan lagu milik pria yang dij uluki Babang Tamvan tersebut dengan gaya berlebihan.

Dalam sebuah acara televisi, Andika mengaku tak marah melihat kelakuan Tri Suaka dan Zidan. Dia justru menilai perilaku mereka seperti menghina diri sendiri.

“Kirain itu becanda. Kalo buat gue, ya gue sih nggak marah. Lebih ke apa‚Ķ mereka itu menghina diri mereka sendiri. Ketika mereka mempublish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik.

tri suaka dan zidan

Artinya mereka itu seperti itu. Jadi gue nggak ada waktu untuk ngeladenin mereka,” kata Andika, di kutip dari akun @rumpi_gosip, Sabtu (23/4/2022).

Sang pelantun Pujaan Hati ini kembali menegaskan di rinya tak menyimpan marah kepada Tri Suaka. Alih-alih kesal, dia justru mendoakan mereka.

“Gue nggak marah. Kita doain aja anak-anak itu semoga cepet sadar,” ujar Andika.

Seperti di ketahui, penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zidan. Sebelumnya menyanyikan lagu Selingkuh milik Andika. Aksi mereka meniru mimik wajah, suara hingga gestur sang vokalis saat bernyanyi, di nilai melecehkan sang musisi.

Tak hanya Andika, Rizal Armada juga jadi sasaran. Keduanya memparodikan gaya bernyanyi sang vokalis dengan membawakan lagu ‘Harusnya Aku’, yang kemudian berujung cibiran netizen.

trisuaka andika kangen band

Sosok penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, tengah di sorot habis-habisan. Itu imbas ulah Tri Suaka dan Zidan yang di sebut mengejek gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan berakibat fatal hingga menuai reaksi Richie Five Minutes. Adapun kata kunci video marahnya andika kangen band terhadap tri suaka sebagai berikut:

Dalam video yang beredar, terlihat Tri Suaka yang awalnya membawakan lagu Kangen Band dengan judul ‘Penantian yang Tertunda’, namun disambung lagi dengan beberapa lirik lagu dengan judul yang berbeda.

Saat membawakan lagu, terlihat Tri Suaka dan Zidan dengan gaya yang di rasa berlebihan dan sambil cengengesan.

Sayangnya, video Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu mendapat hujatan dari warganet karena Tri Suaka dan Zidan dianggap menghina Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

parodi andika kangen band

Video viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu beredar di TikTok dan mendapat respon negatif dari warganet. Warganet menilai bahwa Tri Suaka dan Zinidin Zidan tak menghargai musisi senior yang lebih dulu berkarya darinya.

“Baru tenar nggak menghargai senior. Kayak gini ini musisi musiman,” tulis seorang warganet. “Nggak sadar, kayak ganteng aja, anak baru kemaren aja sombong, dibanding sama kangen band, jauh lah. Jangan sombonglah, Tuhan akan ambil dalam sekejap,” imbuh warganet lain.

“Sok banget si Zidan, gitu-gitu si Andika pernah terkenal pada masanya. Lagunya di sukai semua kalangan. Daripada lu modal cover doang belagu banget,” sambung yang lain.

“Baru segtu aja dah songong. Liat noh Andika udah jada bintang aja orangnya masih malu-malu kalau di panggil talkshow,” timpal yang lainnya. Seperti di ketahui Tri Suaka dan Zinidin Zidan merupakan musisi yang kini sedang populer di Yogyakarta.

Mereka pun kerap me-cover lagu-lagu dari penyanyi lain, dan kini telah merilis beberapa lagu. Viralnya aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan ini disorot vokalis band Five Minutes, Richie.

tri suaka hina andika

Pantauan media ternama, Sabtu (23/4/2022), Richie Five Minutes mengomentari unggahan terbaru Tri Suaka di Instagram. Mendapat banyak respons warganet, Richie Five Minutes menyindir bahwa Tri Suaka memiliki sikap yang baik.

Mendapat banyak respons warganet, Richie Five Minutes menyindir bahwa Tri Suaka memiliki sikap yang baiakhirnya buka suara setelah di lecehkan oleh Tri Suaka dan Zidan . Andika mengaku tidak marah dengan aksi parodi keduanya, dan bahkan tidak mengetahui jika video itu untuknya.

Secara blak-blakan, Andika mengatakan bahwa apa yang di lakukan Tri Suaka dan Zidan justru merendahkan dan menghina diri mereka sendiri.

Kalau buat gue, ya gue sih nggak marah. Lebih mereka itu hina diri mereka sendiri, merendahkan,” kata Andika di kutip dari akun gosip @lambegosiip, Sabtu (23/4/2022).

Karena ketika mereka mempublish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik, artinya menunjukkan mereka itu seperti itu,” sambungnya.

zinidin zidan

Alih-alih mensomasi, vokalis yang akrab disapa Babang Tamvan itu pun justru mengaku tidak memiliki waktu untuk membalas Tri Suaka dan Zidan.

Dia pun memilih untuk mendoakan keduanya. “Jadi gue itu nggak ada waktu untuk ngeladenin orang itu. Lebih baik kita doain aja mudah-mudahan mereka cepet sadar,” tandansya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan Andika Kangen Band usai memparodikan gaya dan suara sang vokalis.

Keduanya pun mendapat somasi dan terancam membayar royalti sebesar Rp1 miliar. Somasi di layangkan oleh Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (FORKAMI).

Arianto selaku Ketua FORKAMI mengatakan pihaknya menunggu permintaan maaf dari Tri Suaka dan Zidan. Selain Andika, Tri Suaka dan Zidan juga ramai di tuding meledek Rizal Armada melalui videonya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai, Viral Di Duga Tri Suaka Hina Andika Kangen Band. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *