Bangladesh, Fakta Yang Harus Kamu Ketahui !!

Diposting pada

tanjunglegend.comBangladesh, Fakta Yang Harus Kamu Ketahui !!. Hallo sahabat tanjunglegend.com. Apa kabar?, kembali lagi di media kami yang akan mengupas informasi dari berbagai belahan dunia. Kali ini kita akan membahas seputar negara yang terkenal dengan tinggi nya kasus perdagangan manusia. Siapa lagi kalau bukan bangladesh.

Republik rakyat bangladesh adalah sebuah negara di asia selatan, yang berbatasan dengan india di barat, utara, dan timur. Myanmar di tenggara, serta teluk benggala di selatan.

Bangladesh memiliki jumlah penduduk terbesar ke delapan di dunia, dengan tingkat kemiskinan yang tinggi. Dengan luas area 148.456 km persegi ini, ternyata di padati lebih dari 150 juta jiwa. Yang menjadikan negara ini, menjadi salah satu negara terpadat di dunia.

Baca Juga : Download Aplikasi Lost Ark Selfie Mode

Negara yang beribu kota Daka ini, bisa di bilang negara terunik di dunia. Alasannya sendiri pun bermacam macam, mulai dari kondisi geografis nya yang sangar dengan garis pantai nya yang sangat panjang. Bahkan terpanjang di muka bumi, sampai tentang tempat kebudayaan nya yang begitu kaya.

Nah, meskipun unik luar biasa. Tapi tidak di sangkal jika bangladesh memiliki fakta unik yang bisa di bilang mengerikan dan pastinya membuat kita bergidik ngeri. Begitu kita mengetahui kebenarannya.

Berikut fakta fakta terngeri tentang negara tetangga india tersebut.

Fakta unik dari negara bangladesh

1. Perdagangan manusia

Sudah menjadi rahasia umum kalau bangladesh adalah pusat perdagangan manusia di dunia. Menurut penelusuran para ahli, manusia manusia bisa di perjual belikan secara ilegal di sini denagn cukup mudah serta di bandrol sangat murah.

Korbannya sendiri pun beragam, tak hanya anak anak serta orang dewasa, gadis gadis juga di jual di sini. Seorang gadis perawan bisa di jual dengan seharga 3,2 jutaan. Lebih ngerinya lagi, praktik jual beli manusia ini dapat di ketahui oleh pihak keluarga si korban.

Baca Juga : Kiribati, Negara Di Pasifik Yang Terancam Tenggelam

2. Prostitusi murah

Bangladesh adalah salah satu negara yang melegalkan prostitusi bersama negara lain seperti belanda, dan jepang.

Bisnis prostitusi tumbuh subur di bangladesh, loaklisasi dapat dengan mudah di jumpai dan di kunjungi. Namun, berbeda hal nya dengan belanda dan jepang yang membuat peraturan yang ketat demi melindungi warganya di bidang prostitusi.

Pemerintah bangladesh tidak memberikan jaminan ataupun perlindungan bagi para pekerja seksual di negaranya. Banyak lokalisasi kumuh yang di huni PSK remaja, rata rata dari mereka di jual dengan sukarela oleh orang tuanya sendiri demi memnuhi kebutuhan hidup yang kian mencekik.

3. Jarang senyum

Jangan berharap lebih ketika mengunjungi bangladesh, apalagi bakal di sambut bahagia oleh orang orang di sana. Senyum bagi orang bangladesh, adalah hal yang tidak patut di lakukan. Mereka beranggapan bahwa senyum merupakan simbol ketidak dewasaan.

Baca Juga : Risalah Hidup Bagi Orang Yang Di Landa Kebingungan

Makanya mereka bakal bermuram ria di mana saja dan di manapun. Hal ini juga harus jadi perhatian bagi para pelancong, jangan murah senyum di bangladesh atau anda akan di pelototi di sana.

Akhir Kata

Demikianlah pemabahasan kami terkait Bangladesh, Fakta Yang Harus Kamu Ketahui. Semoga ulasan ini dapat menambah wawasan kalian yaaa. Terima Kasih !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *