Kronologi Penangkapan Perampokan di Tol Pasir Koja

Diposting pada

Tanjunglegend.comKronologi Penangkapan Perampokan di Tol Pasir Koja. Menjelang mau idul fitri di tahun 2022, sering terjadi ada kejahatan di jalanan. Kejadian perampokan di tol pasir koja – Bandung, mengingatkan kita lebih ber hati-hati lagi di dalam berkendara.

Warga yang melintas di Tol Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat pada Senin (25/4/2022) sore kemarin sempat di buat terkejut dengan aksi tembak-tembakan bak film yang terjadi.

Baca Juga: Daftar Harga Dan Spesifikasi HP Nokia Terbaru 2022

Lebih tepatnya berlokasi di Pintu Tol Pasir Koja, terekam sejumlah polisi berpakaian preman. Yang mencoba, menghentikan sebuah mobil Honda Jazz silver. Usut punya usut, mobil tersebut ternyata di kemudikan oleh pelaku perampokan.

Aksi penyergapan nan dramatis tak bisa dihindari. Meski bannya sudah terlihat kempis kehabisan angin, mobil itu masih berusaha kabur dari sergapan polisi yang mengepung. Bahkan para perampok itu tak takut dan berusaha menabrak polisi yang berdiri mengadang di depan mobilnya.

Para polisi juga sudah meletuskan beberapa tembakan peringatan hingga memukuli bodi mobil demi memaksa pelaku perampokan di dalamnya untuk keluar. Namun peringatan itu tak di indahkan.

tol pasir koja

Polda Jawa Barat menangkap satu komplotan perampok yang kerap beraksi di rest area jalan tol, Kota Bandung awal pekan ini. Komplotan yang terdiri dari tiga orang itu ditangkap setelah di kejar petugas.

Pelaku tindak kejahatan yang di lumpuhkan petugas di Gerbang Tol Pasir Koja, Kota Bandung, pada Senin (25/4). merupakan pengembangan atas kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang kerap beraksi di tempat istirahat alias rest area tol.

Jadi, ada curat yang di selidiki oleh anggota. Curat ini sudah beberapa kali terjadi di rest area. Kemudian di lakukan pengembangan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, Selasa (26/4).

Dalam pengembangan lidik kasus, pelaku diketahui oleh petugas sedang berada di kawasan Tol Padaleunyi. Saat itu juga, petugas melakukan penyergapan.

Saat hendak di tangkap, pelaku berusaha melarikan diri hingga ke arah Gerbang Tol Pasir Koja. Di situ, polisi mencoba agar pelaku menyerahkan diri. Namun komplotan tersebut malah melawan.

perampokan di tol pasir koja

Dari pengembangan itu akhirnya didapat tersangkanya di Gerbang Tol Pasir Koja. Saat akan di lakukan pengamanan, pelakunya berusaha melarikan diri,” ujar Ibrahim.

Ibrahim menerangkan, petugas akhirnya berhasil membekuk tersangka. Total ada tiga orang yang di amankan dalam aksi penyergapan itu. Sementara, meski terjadi tembakan peringatan oleh petugas, tidak ada korban jiwa.

Baca Juga: Cara Mengganti LCD HP Android 100% Sukses

Tersangka yang di amankan ada tiga orang. Tapi tersangkanya dapat di amankan dan tidak ada yang terluka,” ucap Ibrahim. Penangkapan perampok di Pintu Tol Pasir Koja berlangsung dramatis,” tulis @fakta.beriita yang mengunggah video amatir saat para polisi menyergap perampok tersebut.

Meski di hadang sejumlah polisi, mobil Honda Jazz warna silver yang di duga milik pelaku kejahatan, tak urung berhenti,” imbuhnya, seperti dikutip Suara.com pada Selasa (26/4/2022).

Pelaku perampokan itu sangat gigih mencoba kabur dari kepungan polisi, termasuk dengan menabrakkan mobilnya ke antrean kendaraan lain yang hendak keluar dari pintu tol. Kemungkinan mereka berharap bisa ikut kabur seiring dengan mobil di depannya meninggalkan tol.

perampokan bandung

Di rekam dari sudut pandang lain, seperti yang di unggah oleh akun Instagram @noreceh_id, bagian depan Honda Jazz silver itu sudah ringsek karena berkali-kali di tabrakkan. Kaca bagian depannya juga terlihat sudah pecah akibat di tembak, namun para perampok masih sangat gigih mencoba melarikan diri.

Sampai akhirnya para perampok itu berhasil di tahan oleh polisi. Di pantau di akun Instagram Anggota DPR RI Ahmad Sahroni, kedua perampok itu di tahan dalam posisi tiarap di aspal dengan tangan di ikat di punggung.

Udah mau saya berhentiin, Pak,” bela perampok, yang tentu saja tak semudah itu di percayai oleh para polisi. Alhasil ia malah sempat mendapat bogem mentah di pipinya, “Ampun, Pak!”

Aksi penangkapan perampok yang berjalan bak film ini tentu langsung mencuri perhatian banyak orang. Dari beberapa video yang beredar di media sosial, sempat terdengar pula ungkapan frustrasi warga lantaran polisi kerap menemui jalan buntu.

Tembak bannya, Pak!” ujar salah satu perekam video, mewakili perasaan para warganet yang ikut menuliskan komentar serupa di berbagai media sosial.

perampokan di jalan tol

Namun tentu saja para polisi ini sudah mempunyai prosedur untuk melakukan penangkapan pelaku kejahatan. Untuk video selengkapnya dapat disaksikan di 3 link berikut ini.

Aksi heroik polisi berbaju preman yang hentikan laju mobil diduga komplotan perampok di Gerbang Tol Pasir Koja, Bandung viral baru-baru ini di media sosial.

Baca Juga: Link Live Streming & Prediksi Skor City VS Madrid 2022

Di ketahui, kejadian itu terjadi pada Senin, 25 April 2022 petang WIB. Informasi terbaru menyebutkan bahwa komplotan perampok di dalam mobil itu merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan penangkapan komplotan perampik di Gerbang Tol Pasir Koja, Kota Bandung itu. Saat ini, kata Ibrahim, para pelaku sudah berhasil diamankan dan tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Benar kejadian tersebut di Gerbang Tol Pasir Koja merupakan giat kepolisian untuk mengamankan pelaku Curat,” kata Ibrahim sebagaimana di kutip Portal Majalengka dari prfmnews.id pada Selasa, 26 April 2022.

Viral Perampokan Tol Pasir Koja

Meskipun sempat terjadi letusan senjata api oleh Polisi, ia menegaskan bahwa tidak ada korban pada kejadian tersebut dan pelaku berhasil di amankan.

Seperti yang beredar, video aksi sejumlah Polisi berbaju preman yang menangkap komplotan diduga perampok ramai di media sosial. Meski sempat melakukak perlawanan, komplotan perampok itu akhirnya bisa di bekuk oleh Polisi.

Saat penangkapan, Polisi sempat menembakkan pistol ke udara. Namun bukannya ciut, para komplotan perampok itu makin berupaya untuk meloloskan diri.

Dalam video lain, Polisi juga sempat meminjam obeng ke pengendara lain untuk memecah kaca mobil komplotan perampok itu.

Penangkapan komplotan perampok itu menjadi pusat perhatian pengendara lain. Pasalnya, saat kejadian terlihat dalam video kondisi Gerbang Tol Pasir Koja cukup padat.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai, Kronologi Penangkapan Perampokan di Tol Pasir Koja. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi langsung situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *