Live Score Badminton Asia Championship 2022 Hasil Akhir

Diposting pada

tanjunglegend.comLive Score Badminton Asia Championship 2022 Hasil Akhir. Jadwal final babak 8 besar Live Score Badminton Asia Championship 2022 yang telah usai pada hari jumat, 29 April 2022.

Saat berjalannya pertandingan di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Telah terpantau melalui situs Live Score dan Live Streaming Mola TV.

Dari pemain indonesia telah berhasil mewakili melaju ke babak 8 besar BAC 2022. Yang di antaranya bernomor tunggal putra yang memiliki 3 wakil. Yaitu, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan pemain non unggulan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Di babak perempar final BAC 2022, Pemain indonesia bakal menghadapi tunggal putra cina, Li Shi Feng. Selain itu, Anthony Ginting juga bakal menghadapi pemain Cina.

Pemain tunggal putra terbaik, Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. Mengaku senang bisa meraih kemenangan atas Kenta Nishimoto di babak 16 besar BAC 2022. Meski demikian, Dia menyadari dari permainnanya masih kurang maksimal.

Baca Juga: badminton asia team championships 2022 live score

“Soal pemain kurang lebih sama seperti sebelumnya. Hanya saja yang masih perlu di perbaiki dari saya adalah bagaimana mengatur permainan saat dalam posisi menang angin,”kata Anthony Ginting.

Dari hal tersebut telah di akui Ginting. Sebagai salah satu sebab di rinya kesulitan menuntaskan permainan dengan lebih cepat di beberapa laga. Termasuk saat menghadapi Kenta Nishimoto di babak 16 besar.

Livescore Badminton Asia Championship 2022 BAC

Selain dari 3 tunggal putra yang berhasil melaju ke babak 8 besar BAC 2022. Indonesia juga memiliki 1 wakil di sektor ganda campuran. Yakni Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang di babak perempat final bakal menghadapi pasangan Jepang Kyhei Yamasita/Naru Shinoya.

Karena kedua pasangan sebelumnya belum pernah ketemu. Sehingga akan berduel di babak 8 besar BAC 2022 bakal menjadi duel pertama untuk mereka.

Praven/Melati yang memiliki peringkat lebih bagus, di atas kertas lebih di unggulkan untuk meraih kemenangan yang di hadapi.

Baca Juga: badminton asia team championship 2022 bwf

Dengan begitu, performa Praven/Melati yang masih inkonsisten dalam bebrapa turnamen terakhir membuat pasangan andalan indonesia tersebut wajib waspada.

Selain untuk nama di atas, masih ada wakil indonesia lainnya di babak perempat final BAC 2022. Seperti Pramudya Kusumarwadhana/Yeremia Rambitan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Di nomor ganda putra, serta Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugianto vs Du Yue di nomor ganda putri.

Baminton Asia Championships 2022 Babak 8 Besar

Berikut di bawah ini adalah jadwal pertandingan babak 8 besar BAC 2022. Khusus pemain indonesia, pada hari jumat, 29 April 2022.

  • Ganda Campuran Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Kyohei Yamasita/Naru Shinoya / Pertandingan ke-4
  • Tunggal Putra Jonatan Christie vs Loh Kean Yew / Pertandingan ke-5
  • Court 2 Mulai Pukul 15.00 WIB
  • Tunggal Putra Chiro Aura Dwi Wardoyo vs Li Shi Feng / Pertandingan ke-2
  • Ganda Putra Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Rambitan vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi / Pertandingan ke-3
  • Ganda Putri Siti Farida Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Du yue/Li Wen Mei / Pertandingan ke-4
  • Tunggal Putra Weng Hong Yang vs Anthony Sinisuka Ginting / Pertandingan ke-6
  • Ganda Putra Man Wei Chong/Kai Wun Tee vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto / Pertandingan ke-7

Final BAC 2022 Live Score

Pertandingan babak 8 besar BAC 2022 juga bakal di tayangkan melaui siaran langsung TVRI dan live streaming Mola TV.

Untuk mengakses siaran langsung tersebut kalian dapat berlangganan paket Entertainment Single Sports. Dengan biaya Rp 60.000 per bulan, atau Rp 576.000 per tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *