Novel Charlie Wade Bab 4425_tanjunglegend.com

Diposting pada

tanjunglegend.com – Novel Charlie Wade Bab 4425_tanjunglegend.com. Pada kesempatan kali ini, kita akan mangulas novel.

Novel sangat di kenal di masyarakat luas khusus nya kalangan muda mudi.

Kenapa cerita novel sangat di gemari sekarang?. Di karenakan cerita nya yang sangat menarik dan banyak di tunggu oleh kalangan milenial.

Pandangan N zaki, tidak ada masalah jika anda di salah pahami, selama kesalah pahaman dapat di selesaikan sepenuhnya sesegera mungkin. Anda akan sering mendapatkan hasil yang lebih baik.

Jika anda percaya padaku, melihat film cinta dari seluruh dunia. Begitu protagonis pria dan wanita muncul dengan prasangka terhadap satu sama lain. Setelah melanggar prasangka, mereka sering bisa jatuh cinta.

Sifat manusia memeng seperti itu.

Oleh karena itu, zaki merasa bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk krisis hubungan masyarakat.

Selama kita memanfaatkan masalah ini dan menjadikan yogi sebagai ayah yang hebat. Itu tidak akan membuat yogi embalikan keadaan melawan angin, tetapi juga membawa basis masa yang lebih baik lagi bagi keluarga fei.

Pada saat ini, adik laki laki nya fei shanchuan berkata,”saudara, agak di sengaja untuk membiarkan reporter datang ke rumah secara langsung. Bahkan jika para penculik tidak terprovokasi, orang orang akan berpikir bahwa kita sengaja terjual habis.”

Zaki bertanya kembali,”lalu menurutmu apa yang seharusnya?”

Fei shanchuan buru buru menawakan nasihat:” saudara, menurut pendapat saya, mari kita lakukan hal yang sama dengan video itu. Pertama tama publikasikan berita bahwa jamura di culik dan yogi menyelematkan orang melalui tangan pihak ketiga. Dan kemudian diam diam menyalakan api dan biarkan berita berfermentasi, sampai pada saat itu, media pasti akan mengambil inisiatif untuk menemukan kami. Sehingga kami dapat mengikuti arus untuk menerima wawancara dan membuat kebenaran masalah ini di ketahui publik.”

Zaki mengangguk lagi dan lagi:”ide bagus!dengan cara ini, terlihat lebih alami!”

Ketika yogi mendengar ini, dia dengan cepat berkata:” Ayah!ada banyak orang yang menonton adegan itu, dan beberapa dari mereka mengeluarkan ponsel mereka dan mengambil video. Mereka pasti telah mengambil video dari seluruh proses, terutama ketika saya menuangkannya ke luar kotak. Dalam proses mengeluarkan telinga jamura, jika video di letakan di internet, itu akan di lakukan!”

Zaki segera berkata,”silahkan dan tawarkan hadiah $100.000 untuk menemukan penembak video, dan kemudian posting video ini secara online!”

“Oke” yogi berkata buru buru,”aku akan membuat pengaturan sekarang!”

Setelah itu, dia mengingat sesuatu, dan bertanya dengan cepat:”ayah, saya sudah mengendalikan gadis itu. Apakah anda ingin menjalani persidangan pertama?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *