Novel Charlie Wade Bab 4435_Tanjunglegend.com

Diposting pada

tanjunglegend.com – Novel Charlie Wade Bab 4435_Tanjunglegend.com. Sahabat noveliere, mari kita teruskan episode yang tertunda kemarin.

“Ya”. Asher menggelengkan kepalanya dan mengela nafas:”sudah lu bilang sejak lama. Jangan menjadi petugas polisi, itu tidak masuk akal, kamu hanya tidak mendengarkan.”

Li yalin melambaikan tangannya:”jangan berbicara tentang saya, mari kita berbicara tentang anda. Obat macam apa itu, bisakah bernilai 300 M dollar ?”

Asher berkata dengan ekspresi agak terpesona:” itu adalah obat ajaib yang dapat semua penyakit tubuh. Membuat pohon mati mekar, dan memutar kembali waktu dua puluh tahun….”

Li yalin mengerutkan kening:” yang mana dengan hal yang begitu indah, pernahkah anda menonton banyak film?”

Asher berkata dan tersenyum,”anda belum melihatnya dengan mata kepala sendiri. Jadi tidak peduli dengan apa yang saya katakan, anda tidak akan percaya. Tetapi ketika anda melihat efeknya dengan mata kepala sendiri, anda akan berada di tanah seperti saya.”Dengan

Konon, asher menceritakan kepada Li yalin apa yang di lihatnya di pelelangan pil hari itu.

Li yalin tercengang setelah melihat ini, dan berseru:”Sungguh luar biasa …. ada hal ajaib di dunia ini, sangat ajaib sehingga saqya tidak dapat membayangkan bahwa itu dapat di kaitkan dengan dasar ilmiah apapun. Saya merasa seperti saya membacanya di amerika serikat. Begitu banyak buku yang di baca sia sia.”

Asher tersenyum:” jadi saya baru saja mengatakan bahwa banyak hal yang kami pikir tidak mungkin. Mungkin itu bukan masalah itu sendiri, tetapi kami tidak cukup tahu.”

Li yalin menghela nafas, berkata:”jika ada obat seperti itu, orang tua saya mungkin bisa hidup beberapa tahun lagi. Tetapi itu tidak berguna, dan saya tidak mampu membeli obat ini.”

Setelah berbicara, dia teringat sesuatu, menatap asher dan bertanya:”Mengapa kamu ingin membeli barang ini?. Untuk siapa ini?”

Asher menhela nafas pelan:”saya membelinya untuk orang tua itu. Gejala penyakit Alzheimer nya semakin parah sekarang.”

“Penyakit Alzheimer diam?”Li yalin berseru:”Ini Alzheimer, kan?! kapan paman AN terkena penyakit ini?”

……..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *