Hasil Pertandingan Indonesia Vs Timur Leste 4-1 ?

Diposting pada

Tanjunglegend.com-Hallo sobat tanjung kembali lagi bersama admin yang akan memberikan kalian sebuah informasi, di informasi kali ini admin akan menjelaskan Hasil Pertandingan Indonesia Vs Timur Leste tadi.

Kali ini Mr.Tanjung akan memerikan lagi sebuah informasi kepada kalian mengenai hasil pertandingan dari kedua pemain ini antara Indonesia Vs Timur Leste.

Buat kalian yang tidak menonton ful atau kurang lengkap pengetahuan kalian saat melihat kalian bisa lihat di bawah ini agar tau apasaja hasil pertandingan tadi.

Saat ini sedang berlangsung pertandingan cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Timor Leste U-23.

Selain bisa disaksikan secara langsung melalui RCTI dan iNewsTV, laga Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas Timor Leste U-23 pada SEA Games 2021 ini juga dapat ditonton melalui live streaming.

Hingga menit 16 babak pertama belum ada gol tercipta. Bari di menit 16, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol sehingga kedudukan sementara 1-0 untuk Timnas Indonesia.

Di babak kedua, Indonesia tambah gol via Witan Sulaeman di menit ke-52 dan di menit ke-77. Sang kapten Fachruddin juga bikin gol dengan sundulan di menit ke-58.

Mouzinho sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-69. Skor akhir 4-1.

Jalannya pertandingan

Babak pertama dimulai, Timnas U-23 coba ambil kendali. Namun, Timor Leste juga berani menekan.

Penalti buat Timor Leste!

Di menit kedua, Timor Leste mendapat penalti. Dari tendangan gawang, Marc Klok gagal mengontrol bola dengan baik dan direbut oleh Mouzinho. Klok coba kembali dapatkan bola yang berada di dalam kotak penalti, tapi Mouzinho lebih cepat dan kakinya kena tekel.

Klok dihukum kartu kuning. Mouzinho sendiri selanjutnya yang jadi eksekutor dan melepas sepakan ke arah kanan. Kiper Ernando cermat membaca arah bola dan menepisnya!

Selanjutnya, Timor Leste terus lakukan tekanan. Khususnya dari pos sayap kanan, yang mana Rio Fahmi sedikit kelabakan.

Baca Juga-Kode Redeem Terbaru 7 Mei 2022 1menit Yang Lalu

Di menit kesembilan, Timor Leste kembali mengancam. Elias menekan dari tengah dan mengejar bola dengan cepat, kala Fachruddin lakukan back pass. Beruntung, Ernando keluar dari sarangnya dan mengamankannya.

Di menit ke-15, Egy Maulana Vikri lakukan percobaan pertamanya. Tembakan dari luar kotak penalti masih mampu diblok barisan belakang Timor Leste dan berujung tendangan sudut.

Gol pertama Indonesia!

Di menit ke-16, Egy Maulana Vikri mencatatkan namanya di papan skor. Abimanyu melepas umpan lambung ke sisi kanan gawang Timor Leste dan disambut sundulan dengan Rizky Ridho.

Rizky Ridho mengarahkan bola ke depan gawang dan disambut dengan tembakan voli tanpa cela dari Egy.

Baca Juga-Cara Download Aplikasi Filter Nangis Viral di TikTok

Peluang emas lagi dari Egy di menit ke-23. Dirinya mengejar bola dan berada dalam situasi satu lawan satu. Egy lantas melepas sepakan kaki kiri tapi ditepis Kiper Junildo. Bola liar disambut Irfan Jauhari dan ditepis lagi.

Dari situasi tendangan sudut, giliran Marc Klok lakukan sepakan spekulasi jarak jauh. Junildo kembali menepisnya.

Menit ke-26, giliran Ricky Kambuaya punya peluang. Kambuaya ini memanfaatkan kesalahan operan dari barisan tengah Timor Leste kemudian membawa bola sampai ke depan kotak penalti. Sepakan kaki kirinya dimentahkan Junildo.

Di menit ke-30, Egy Maulana Vikri lagi-lagi punya peluang. Rio Fahmi mengirim bola ke tiang dekat dan Egy menyambut dengan sontekan, namun sayangnya masih melambung tinggi.

Dua menit kemudian, Egy gagal memaksimalkan peluang. Dari tendangan sudut, tandukannya masih melebar.

Baca Juga-Baca Novel Charlie Wade Bab 4439 Sub Indo

Menit ke-39, Egy punya peluang lagi. Irfan Jauhari memantulkan bola kepadanya, lalu Egy dengan tenang mengocek barisan belakang lawan. Sayangnya, tembakan mendatar kaki kiri Egy melebar tipis walau Junildo sudah mati langkah.

Di menit 45, Mouzinho punya peluang kala menyambar bola liar. Beruntung buat Indonesia, sepakannya masih belum temui sasaran.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2022 Shin Tae-yong masih mengandalkan formasi andalannya yakni 4-2-3-1.

Namun posisi penjaga gawang kemunkinan di berikan kepada Ernando Ari yang absen saat melawan Vietnam di laga perdana.

Selengkapnya susunan pemain Timnas Indonesia U-23 yang di turunkan oleh Shin Tae-yong melawan Timor Leste sbb:

(4-2-3-1): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Firza Andika; Rachmat Irianto, Marc Klok; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Muhammad Ridwan

Susunan Pemain Kedua Time:

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari (GK) Ilham Rio Fahmi, Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Syahrian Abimanyu, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari.

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Timor Leste U-23: Pereira (GK), Viegas, Guterres, De Oliveira, Mesquita, Barreto, Augusto Da Silva, Fernandes, De Almeida, Bosco, Filomeno.

Pelatih: Fabio Maciel da Silva

Akhirkata

Mungkin hanya itu yang dapat admin sajikan menganai Hasil Pertandingan Indonesia Vs Timur Leste Tadi buat kalian yang ingin mendapatkan informasi mengenai updetan timnas lainnya, kalian ikuti terus situs resmi admin agar bisa mendapatkan notifikasi updetan lainnya di www.tanjunglegend.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *