Baca Novel Charlie Wade Bab 4447 Sub Indo Seru !

Diposting pada

tanjunglegend.com – Baca Novel Charlie Wade Bab 4447 Sub Indo Seru !. Selamat berjumpa kembali teman teman, pada kesempatan kali ini, kami akan meneruskan cerita novel yang tertunda.

……….

Ketika kazuni hatori bergegas ke ruang bawah tanah dengan belati di tangannya. Qiao feiyun sudah di ikat dan di gantung oleh tentara istana wanlong.

Dan dia dan jamura masih saling memarahi terus menerus. Sementara mereka saling membenci, mereka tidak lupa untuk saling menyalahkan.

Melihat kazuno hattori mendorong pintu dan masuk, kedua nya tiba tiba berhenti memarahi satu sama lain. Dan mereka gemetar gugup.

Jmaura takut hattori kazuno akan mengambil belati dan memotong sesuatu dari dirinya sendiri.

Dan qiao feiyun takut dia akan di perlakukan seperti jamura dengan telinganya di potong.

Begitu kazuno hattori memasuki pintu, dia melihat qiao feiyun menggantung di udara.

Ekspresinya tiba tiba menjadi marah dan ganas. Dia melangkah maju, menendang perut qiao feiyun, dan menendang qiao feiyun seperti karung pasir.

Pada saat yang sama, kazuno hattori memarahi dengan sangat marah:”bajingan ! dia menipu saya untuk datang ke AS. Dan hampir membuat kesakahan besar di depan Mr. Wade. Bahkan jika aku membunuhmu, aku tidak akan bisa menghilangkan kebencianku!”.

Qiao feiyun di tendang terus menerus. Berputar putar, dia berteriak dengan panik,”tuan hattori. Saya adalah korban seperti anda dalam masalah ini! aku semua di bawah perintah.

Jamura di sebelahku. Pelaku sebenarnya adalah bahwa dia bukan aku!” ketika haoyang mendengar ini. Dia segera berseru:”tuan hattori, jangan tertipu oleh bajingan ini. Bajingan ini telah melakukan banyak hal yang menyakitkan. Kali ini, menggunakan anda Iga ninja adalah ide nya!”.

Qiao feiyun buru buru berkata:”Tuan belly, jangan dengarkan mulut fei yang bermarga penuh kotoran. Spermanya yang ada di kepala nya dan ingin menyerang nona sun. Saya mengundang anda kesini, dan itu sepenuhnya atas hasratnya, anda tidak bisa di tipu olehnya!”.

Hattori kazuno berkata dengan dingin:”Qiao feiyun, apakah kamu oikie aku masih belum tahu identitas aslimu?. Fei bukanlah hal yang baik, dan anda bukan burung yang baik!”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *