Kumpulan Berita Sinopsis Ikatan Cinta Tadi Malam 2022

Diposting pada

Tanjunglegend.comKumpulan Berita Sinopsis Ikatan Cinta Tadi Malam 2022. Bagi kalian para pecinta sinetron indonesia, kini kami akan memberikan informasi film yang banyak kalangan di sukai.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan episode terbarunya malam ini, yang sering berlangsung setiap hari. Pada pukul 20.15 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara, Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara). Tanpa mereka sadari, mereka mencintai pria yang sama bernama Nino (Evan Sanders).

Hubungan mereka yang tidak pernah baik akhirnya menjadi lebih buruk ketika Elsa tau bahwa Nino akan menikahi Andin. Niat Nino untuk menikahi Andin mendapat dukungan Pak Surya (Surya Saputra), ayah Andin dan Elsa. Meskipun pernikahan Andin dan Nino ditentang oleh Elsa dan Bu Sarah (Natasha Dewanti), ibu Andin dan Elsa.

Sama seperti episode sebelumnya, cerita Ikatan Cinta 13 Mei 2022 akan menghadirkan tayangan seru dan sayang jika sampai terlewatkan. Episode mendatang, kemungkinan menceritakan tentang Andin yang memberikan pertolongan untuk Keisya.

sinopsis ikatan cinta

Seperti di ceritakan pada episode sebelumnya, Elsa masih khawatir jika Nino benar-benar melakukan tes DNA dengan Keisya. Elsa masih tak kuasa jika harus melihat keluarga kecilnya hancur kembali setelah sekian lama berusaha membangun.

Padahal, Ricky sengaja menyembunyikan kebenaran ayah kandung Keisya demi merebut Elsa dari Nino. Segala usaha pun dilakukan Elsa untuk menggagalkan rencana Nino melakukan tes DNA.

Seperti di ceritakan pada episode sebelumnya, Elsa masih khawatir jika Nino benar-benar melakukan tes DNA dengan Keisya. Elsa masih tak kuasa jika harus melihat keluarga kecilnya hancur kembali setelah sekian lama berusaha membangun.

Padahal, Ricky sengaja menyembunyikan kebenaran ayah kandung Keisya demi merebut Elsa dari Nino. Segala usaha pun dilakukan Elsa untuk menggagalkan rencana Nino melakukan tes DNA.

Ia pun memohon dengan sangat agar andin mencegah dan membatalkan rencana Nino untuk tes DNA dengan Keisya. Andin paham betul dengan apa yang di rasakan adiknya, Elsa. Terlebih saat di rinya melihat langsung perubahaan setelah kejahatannya terbongkar.

Episode Ikatan Cinta Malam Tadi

Namun, saat Andin menemui Nino, ia harus merasakan kejadian menegangkan saat Keisya tersedak dan membutuhkan pertolongan medis. Sementara itu, Nino yang berusaha menyelamatkan keisya harus terjatuh hingga membuat kakinya terluka.

Ia pun memberikan kunci mobilnya dan memohon pada Andin agar segera membawa Keisya ke rumah sakit bersama Ketrin. Andin sempat bimbang jika harus menolong Nino setelah apa yang dilakukan pada keluarganya.

Baca Juga: Link Video Andrea Brillantes Full HD Viral Twitter

Namun, ia pun tak tega jika harus melihat Keisya terus menerus kesakitan. Alhasil, Andin dan Ketrin langsung membawa Keisya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari dokter.

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang akan kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.15 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang. Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta yang di bintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka bakal kembali menyapa penonton setianya pada malam nanti. Menurut unggahan Instagram @ikatancinta.mncp, Kesya. Andin, dan Katrin terlihat berada di dalam mobil yang dikendarai Pak Chandra.

Ikatan Cinta 2022

Dalam perjalanan tersebut, Andin terlihat panik karena mobil melaju dengan cepat di jalan raya. Ia juga semakin cemas setelah Pak Chandra memberitahu bahwa rem mobil tersebut tidak berfungsi.

Alhasil, mobil mereka menerobos lampu merah dan ditabrak pengendara lain. Baca juga: Co-Sutradara Sebut Arya Saloka Belum Keluar dari Ikatan Cinta Mereka semua berteriak karena peristiwa tidak mengenakan ini.

Dengan begitu, mobil mereka berputar dan akhirnya di tabrak lagi dengan pengendara lain. Tampak mobil tersebut terguling berkali-kali di tengah jalan. Lalu, bagaimana kondisi mereka? Saksikan Ikatan Cinta pada pukul 20.00 WIB di RCTI.

Andin mengetahui bahwa Nino merupakan mantan kekasih adiknya, Elsa. Elsa pun juga tidak mau sang kakak menikah dengan Nino apalagi Elsa merupakan putri bungsu kesayangan mamanya.

Sang mama begitu sayang dengan Elsa sehingga apapun keinginannya akan di turuti. Keadaan ini di manfaatkan oleh Elsa. Skenario-skenario licik mulai dijalankan oleh Elsa. Namun, hal tersebut tidak berpengaruh terhadap hubungan Nino dan Andin. Akhirnya, mereka berdua menikah.

Film Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

Setelah menikah, Andin di tuduh oleh Elsa telah membunuh dan hamil anak Roy (Fiki Alman), adik Aldebaran (Arya Saloka). Padahal Elsa yang hamil anak Roy dan membunuhnya, Andin pun akhirnya di penjara. Kondisi ini pun di manfaatkan oleh Elsa agar bisa merebut hati Nino kembali. Elsa akhirnya menikah dengan Nino.

Baca Juga: Video Scandal Andrea Brillantes Twitter and Instagram

Di penjara, Andin melahirkan Nindi (Ariqa Fakhira Shakila), anaknya dengan Nino. Namun, Nino tidak mau merawat anak itu karena ia mengira Nindi adalah anak Roy. Elsa yang mengetahui Nindi adalah anak Nino, akhirnya membuang Nindi ke panti asuhan dan mengatakan bahwa Nindi telah meninggal dunia.

Empat tahun kemudian, Andin keluar penjara dan Aldebaran diam-diam mendekati Andin untuk membalas dendam kematian sang adik tercinta, Roy. Dari kesalahpahaman inilah, Andin dan Aldebaran mulai menikah dan tinggal bersama. Aldebaran juga memanfaatkan kondisi ini untuk mengadopsi Nindi, yang namanya berganti menjadi Reyna karena ia mengira Nindi adalah anak Roy.

Bermula dari sifat Al yang cuek, kaku, dan dingin, hatinya lambat laun mulai luluh dengan kasih sayang Andin. Mereka pun menjadi saling mencintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *