Info Viral Lowongan Kerja Cari Suami Bayaran Twitter

Diposting pada

Tanjunglegend.comInfo Viral Lowongan Kerja Cari Suami Bayaran Twitter. Telah heboh di media sosial mengenai info lowongan kerja cari suami bayaran, yang tentu saja bikin geger warga nett.

Publik Indonesia kembali di hebohkan dengan viralnya sebuah lowongan pekerjaan (loker) yang mencari suami bayaran. Sontak, loker ini mencuri perhatian netizen.

Semua berawal dari unggahan akun Twitter @ndrewstjan yang membagikan informasi unik yaitu mengenai adanya lowongan pekerjaan mencari suami bayaran di salah satu situs online pencari kerja.

“Ada lowongan kerjaan gan, Coba kirim CV lamarannya ya. Gw sertakan linknya di bawah. Siapa tau di terima,” tulis akun @ndrewstjan. Tweet pun di sertai gambar hasil tangkapan layar terkait informasi loker tersebut.

Suami Bayaran

Di lansir dari sumber utamanya, jakarta.media, berikut isi dari lowongan kerja tersebut:

Dicari Calon suami bayaran untuk anak saya yang sedang hamil 2 bulan. akan di kontrak selama 2 tahun untuk menikah dengan anak saya dan berani mengakui kepada seluruh tetangga bahwa ini adalah anak anda. tanda tangan kontrak Rp50Juta untuk 2 tahun. Gaji bulanan 3 Juta.

  • usia minimal 17 dan maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan rapi
  • bisa menjaga rahasia keluarga.
  • bisa memperlakukan anak saya dengan baik
  • Siap di jemput sesegera mungkin
  • Setelah habis masa kontrak silahkan segera keluar dari rumah saya.
  • bagi anda yang berminat segera kirimkan data diri Anda.”

Sontak, unggahan tersebut langsung mendapatkan komentar dari para warganet yang kaget. Beragam komentar antik dan nyeleneh pun membanjiri tweet tersebut.

“ini harus lahirnya jumat kliwon ga? sama cewenya namanya dela bukan?,” tulis akun @MHDTFN.

Cari Suami Bayaran

“Iki luwih benefit, ra perlu mikir imah lan langsung ntok tanah 2 hektar,” tulis akun @frizkiramadhani.

Ada juga yang menuliskan pertanyaan “Kalo semisal hamil lagi, perpanjangan kontrak???,” tanya akun @kudanil2022.

Baca Juga: Lowongan Tenaga Kerja Program Cipta Karya TA 2022

Terpantau, hingga berita ini dimuat, tweet tentang lowongan kerja cari suami bayaran itu telah di-Retweet sebanyak 633 kali, Tweet Kutipan 608 kali, dan disukai sebanyak 1465 kali.

Statistik itu akan terus bertambah seiring dengan semakin menyebarnya informasi unik ini di Twitter.

Dalam balasan Tweet-nya sendiri, akun @ndrewstjan kemudian membagikan tautan menuju lowongan kerja yang dimaksud dengan narasi “Linknya (segala masalah menjadi tanggung jawab sendiri2 ya XD)”.

Info Lowongan Kerja

Lantas, apakah lowongan kerja ini benar atau hanya sekadar bercanda?

Dengan menelusuri sumber utamanya, lowongan kerja yang diterbitkan pada tanggal 15 Mei 2022 ini terlihat asli dan serius.

Baca Juga: Info Link Daftar Lowongan Kerja BUMN 2022 Terbaru

Para pelamar bahkan dapat mengirimkan lamaran dengan mengisi data diri, meliputi nama, usia, alamat, nomor WhatsApp, pernyataan apakah sudah memiliki istri atau belum, dan alasan yang membuat pelamar tertarik.

Baca Juga: Lowongan Tenaga Kerja Program Cipta Karya TA 2022

Setelah habis masa kontrak silahkan segera keluar dari rumah saya. bagi anda yang berminat segera kirimkan data diri anda.

Sementara itu, tidak di sebutkan sampai kapan lowongan pekerjaan ini akan di buka. Anda berminat?

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai, Info Viral Lowongan Kerja Cari Suami Bayaran Twitter. Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jelasnya bisa kunjungi langsung situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *