New Xiaomi 12 Ultra Release Date

Diposting pada

tanjunglegend.comNew Xiaomi 12 Ultra Release Date yang di kabarkan akan menjadi smartphone andalan perusahaan berikutnya. Sementara poster terlihat bagian, seorang pemimpin terkenal memiliki keraguan mereka dan menyebutnya sebagai palsu.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang sangat menarik terkait Xiaomi 12 Ultra Release Date ini.

Di mana Xiaomi 12 Ultra Release Date akan di luncurkan pada bulan yang akan mendatang. Kemungkinan untuk harga masih belum di ketahui.

Baca Juga: snapdragon 8 gen 1 plus

Minggu lalu, Kacper Skrzypek membagikan sebuah cuplikan yang menunjuk ke arah kemitraan Xiaomi yang akan datang dengan Leica. Yang di kabarkan akan di mulai dengan Xiaomi 12 Ultra.

Peluncuran Xiaomi 12 Ultra Release Date

Seharusnya, Xiaomi juga akan menjadi salah satu mitra pertama Qualcomm. Yang merilis perangkat dengan Snapdragon 8 Gen 1 Plus, bersama dengan Lenovo, OnePlus dan Motorola.

Sekarang, poster yang di duga merujuk Xiaomi 12 Ultra dan Snapdragon 8 Gen 1 Plus telah mulai beredar online. Konon berasal dari Weibo, gambar tersebut menyatakan bahwa Xiaomi 12 Ultra. Akan debut pada 10 Mei pukul 19:30 Waktu Standar China (11: 30 UTC).

Baca Juga: samsung s22 ultra price in bangladesh

Sementara gambar telah meyakinkan beberapa pemimpin, @University menegaskan bahwa itu telah di palsukan. Sayangnya, kami belum dapat memverifikasi keaslian gambar, jadi kami akan merekomendasikan memperlakukannya dengan skeptis untuk saat ini.

Kami tidak dapat menemukan gambar di saluran Weibo Xiaomi mana pun, atau saluran eksekutifnya. Secara kebetulan, Xiaomi telah mulai menawarkan 11 Ultra dengan harga diskon, setelah merilis perangkat tahun lalu.

Baca Juga: asus rog phone 5 price in bangladesh

Biasanya, ini menunjukkan bahwa Xiaomi akan menggantikan 11 Ultra dengan penggantinya. Terutama karena perangkat tersebut kini telah mencapai ulang tahun pertamanya. Namun, handset Snapdragon 8 Gen 1 Plus pertama tidak akan tiba hingga Juni. Jadi masih harus di lihat seberapa akurat poster ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *