Video Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun Di Cirebon

Diposting pada

Tanjunglegend.com– Video Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun Di Cirebon. Baru-baru ini telah ramai di perbincangkan oleh media sosial, terkait nikahnya kakek tua dengan gadis muda 19 tahun di cirebon.

Cinta tidak memandang usia. Ungkapan itu mungkin yang layak di sematkan kepada pasangan Sondani (63) dan Fia Barlanti (19) asal Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Perbedaan usia yang terpaut jauh antara keduanya, tidak menjadi penghalang untuk merajut biduk rumah tangga. Janji suci antara Sondani dan Fia juga menjadi perhatian masyarakat luas.

Bahkan video pernikahan Sondani dan Fia viral di media sosial. Dalam video viral itu, tidak hanya menyorot perbedaan usia yang terpaut jauh antara keduanya. Tapi juga soal mahar yang di berikan Sondani untuk istri tercintanya itu.

Sondani menceritakan awal mula pertemuannya dengan Fia. Saat itu, keduanya sedang melakukan ziarah ke daerah Jepara, Jawa Tengah. Dalam pertemuan itu, dia mengaku langsung jatuh hati kepada Fia.

viral kakek di cirebon nikahi gadis 19 tahun maharnya jadi sorotan

“Barangkali sudah jodohnya. Karena saya menduda sudah 10 bulan. Istri saya meninggal karena sakit,” kata Sondani saat berbincang dengan detikJabar di Cirebon, Jumat (20/3/2022).

Setelah menikahi Fia Barlanti, Sondani mengaku berencana akan memberangkatkan beberapa orang untuk umrah. Baik dari pihak keluarganya maupun dari pihak keluarga Fia Barlanti yang saat ini menjadi istrinya.

“Saya punya ucapan, kalau saya punya istri perawan, kedua orang tuanya akan saya berangkatkan umrah. Berhubung ibunya sudah meninggal, dan ayahnya sedang sakit. Tapi setelah lebaran haji, Insya Allah 16 orang berangkat umrah. Baik dari keluarga saya dan keluarga istri,” kata dia.

Baca Juga: Hp Android Dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus

Selain itu, mempelai wanita memiliki paras ayu hingga prosesi akad nikah yang tak kalah mencuri perhatian.

Pernikahan kakek dengan gadis 19 tahun di Cirebon itu viral setelah diunggah dua akun Licio Akara yang merupakan fotografer acara dan Nuna Lee sebagai penata rias mempelai.

fakta viral kakek 61 tahun nikahi gadis 19 tahun di cirebon beri mahar rp 500 juta

Menurut keterangan Lucio Akara, H. Sondani memberikan mas kawin puluhan juta rupiah, kemudian memotong beberapa ekor sapi untuk perayaan. Saat acara akad nikah, kata Lucio, mempelai pria diantar oleh ribuan pemotor dan semuanya dibiayai oleh H. Sondani.

Baca Juga: Harga Murah Hp Realme C25s Harga Dan Spesifikasi

Beberapa waktu ini tengah viral video dan foto yang beredar di media sosial soal seorang kakek berusia 65 tahun menikahi gadis berusia 19 tahun.

Mengutip unggahan video dari akun Instagram @undercover.id, pernikahan ini terjadi di Cirebon dan pengantin pria memberikan mahar sebesar Rp 500 juta, rumah, mobil, dan juga akan memberangkatkan satu keluarga untuk umrah.

Berdasarkan keterangan yang didapat Okezone, mempelai pria tersebut bernama Sondani yang dikenal sebagai juragan tanah dan merupakan seorang duda.

Sementara mempelai perempuan bernama Via dan masih berusia 19 tahun.

Sebelumnya, unggahan foto pernikahan mereka juga viral di Facebook Happy-wedding Planner yang menyebutkan keduanya terpaut umur empat kali lipat.

Akun Facebook ini juga mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya melalui keterangan foto. “Selamat menempuh Hidup Baru semoga sakinah Mawadah warohmah buat.

Baca Juga: Review Harga & Spesifikasi Hp Redmi 10a di Indonesia

H. sondani Juragan tanah 65th dengan Gadis 18th bernama via …,” tambahnya. Pernikahan keduanya yang sudah viral di media sosial ini kemudian menjadi bahan perbincangan warganet yang menyaksikannya.

Berbagai komentar dilayangkan oleh warganet melalui kolom komentar Instagram maupun Facebook. “boekti cinta tidak memandang fisik ……” tulis akun @musalasr. “cinta sejati tk memandang usia” tulis akun @agusta.ardana.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai, Video Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun Di Cirebon. Untuk Informasi lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *