Kumpulan Jenis-Jenis Squishmallow Berkualitas 2022

Diposting pada

Tanjunglegend.comKumpulan Jenis-Jenis Squishmallow Berkualitas 2022. Baru-bari ini, telah muncul boneka dengan jenis Squishmallow. Tahun 2022 yang banyak di cari oleh para penggemar nya di seluruh penjuru kota.

Squishmallows adalah merek mainan boneka, yang di luncurkan pada tahun 2017 oleh Kelly Toys Holdings LLC.

Squishmallow berbentuk bulat dan tersedia dalam berbagai warna, ukuran, hewan, dan tekstur. Merek ini telah menciptakan lebih dari 1.000 karakter Squishmallow dengan nama dan latar belakang cerita yang unik.

Squishmallows is a brand of stuffed toy that was launched in 2017 by Kelly Toys Holdings LLC.

Squishmallows are round and come in a variety of colors, sizes, animals, and textures. The brand has created over 1,000 Squishmallows characters with unique names and background stories.

squishmallow

Squishmallows, rangkaian mainan mewah terlaris. Yang menemukan audiens global selama pandemi, berkolaborasi dengan perusahaan Creative Artists Agency (CAA).

Sejumlah koleksi, akan di wakili di berbagai bidang oleh CAA. Termasuk film, televisi, video game, Penerbitan, tur langsung dan banyak lagi.

Di produksi oleh Jazwares, mainan tersebut telah terjual lebih dari 86 juta unit di lebih dari 40 negara sejak di luncurkan pada 2017.

Pada Maret lalu, New York Times menulis tentang fenomena tersebut. Dengan mengatakan bahwa Squishmallows, telah menumbuhkan. Fandom di tahun kesedihan, isolasi, dan ketidakpastian.

Di dirikan dengan delapan karakter, Squishmallows telah berkembang. Menjadi lebih dari 1.000, dan juga menjalin kesepakatan lisensi, misalnya, Baby Yoda.

adabelle squishmallow

Merek ini mendapat kesuksesan khusus dari anak-anak dan dewasa muda berkat kehadiran TikTok (atau akun SquishTok) yang luas, dengan jangkauan sosial gabungan 650 ribu.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bergabung dengan CAA, mitra terbaik di industri ini, untuk sepenuhnya memanfaatkan momentum di balik merek, dan menciptakan pengalaman.

Konten dan hiburan yang signifikan bagi penggemar merek kami,” kata wakil presiden eksekutif dan mitra di Jazware, Michael Rinzler, di lansir Variety, Jumat (6/8).

Sebelum menandatangani kontrak dengan CAA, Jazwares memperluas dunia. Squishmallows dengan peluncuran serial animasi Youtube “Squishville” pada Juni 2021.

Di produksi oleh Moonbug Entertainment, episode baru “Squishville” tayang setiap Sabtu hingga Oktober 2021.

Serial itu di dasarkan pada rangkaian koleksi mainan dan aksesori yang terinspirasi Squishmallows. Koleksi tersebut diperkenalkan secara eceran pada Maret.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai, Kumpulan Jenis-Jenis Squishmallow Berkualitas 2022. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *