Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool VS Real Madrid Dini Hari

Diposting pada

Tanjunglegend.comLink Live Streaming Final Liga Champions Liverpool VS Real Madrid Dini Hari. Sebentar lagi akan tiba puncak Final Liga Champions UEFA 2022, Pada tanggal 29 Mei 2022 Dini Hari.

Berikut jadwal dan link live streaming final Liverpool vs Real Madrid Liga Champions 2022, jam berapa siaran langsung di SCTV?

Babak Final Liga Champions kali ini, akan bertanding klub sepak bola paling spektakuler antara Liverpool vs Real Madrid yang berlangsung di stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis, pada Minggu 29 Mei 2022.

Stadion Stade de France, Saint-Denis, merupakan sebuah stadion yang berlokasi di Prancis di bangun pada 2 Mei 1995.

Stadion ini memiliki kapasitas 81.338 tempat duduk, sehingga merupakan stadion terbesar keenam di Eropa. Dan di gunakan oleh tim nasional sepak bola Prancis serta tim nasional rugbi Prancis untuk kompetisi internasional.

Final da Champions Horário

Terpilihnya Prancis sebagai tuan rumah Piala Dunia saat itu membuat Federasi Sepakbola Prancis memutuskan untuk membuat stadion all-seater dengan kapasitas lebih dari 80 ribu kursi.

Seperti di ketahui, Liverpool memiliki progress yang cukup baik dan kemungkinan besar berpeluang besar untuk memenangkan babak final Liga Champions 2021-2022.

Sementara itu, Real Madrid adalah klub besar yang pernah memenangkan final di Liga Champions 2018 saat melawan Liverpool.

Pada musim ini, Real melaju ke final Champions League setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain. Dan akan bertanding, melawan Liverpool Besok malam.

“Selalu sulit saat melawan Real. Itu karena, terutama, mereka adalah tim kelas dunia, dan mereka tahu bagaimana memenangkan pertandingan,” ucap Jürgen Klopp.

a que hora es la final de la champions 2022

Pertandingan Liga Champions kali ini, akan menjadi babak paling berat bagi kedua tim tersebut, sebab sama-sama memiliki strategi yang baru, meskipun Real Madrid pernah unggul dari Liverpool di Final Liga Champions.

“Saya pikir itu menjelaskan semuanya dan mereka paham bahwa ini bukan sebuah pertandingan persahabatan, tetapi kami juga tidak berpikir demikian, terutama saat berada di final.

Saya pikir, yang paling bisa kami pelajari sejak 2018. Dari kedua tim adalah bahwa mungkin skuat mereka tidak sepenuhnya sama, tetapi intinya, terutama lini tengah, masih sama,” tambahnya.

Berikut prediksi susunan pemain atau line up final Liverpool vs Real Madrid liga champion, 29 Mei 2022, yakni:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, James Milner, Naby Keita; Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz. Pelatih: Jurgen Klopp.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Coutois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Marcelo; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Berikut link live streaming final Liverpool vs Real Madrid liga champion yang dapat Anda saksikan secara langsung melalui platform streaming resmi, di antaranya akan tayang di SCTV dan live streaming Champions TV di Vidio.com.

Link Live Streaming final Liverpool vs Real Madrid liga champion: KLIK DI SINI 1

Link Live Streaming final Liverpool vs Real Madrid liga champion: KLIK DI SINI 2

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai, Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool VS Real Madrid Dini Hari. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi situs resmi kami di www.tanjunglegend.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *