Berikut Ini Sejarah Palestina Yang Perlu Di Ketahui

Diposting pada

tanjunglegend.com – Berikut Ini Sejarah Palestina Yang Perlu Di Ketahui. Selamat berjumpa lagi teman teman, apa kabar kalian hari ini?, semoga selalu sehat yaa. Kembali lagi di media kami yang akan membahas berbagai informasi menarik dari belahan dunia lainnya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, di sini kami akan mengulas tentang seputar negara yang seolah olah tak ada hentinya dalam hal peperangan.

Sahabat yang beriman di manapun anda berada, apa yang kalian ketahui tentang negara Palestina?. Negara yang satu ini merupakan suatu negara dengan mayoritas islam yang sangat kuat imannya di antara negara lain.

Palestina adalah negara kecil di tepi barat yang perannya sangat penting bagi sejarah umat islam di dunia ini. Yang mana di sana ada sebuah masjid yang ikut bersaksi atas keberangkatan baginda nabi Muhammad SAW ke sidratul muntaha.

Baca Juga : ✓New Link Video Master Ali Haider Viral Video on Twitter

Sampai hari ini, palestina di anggap sebagai kiblat kedua umat islam karena adanya masjid Al-aqsa di negara tersebut.

Negara palestina terletak di antara Asia dan afrika dn merupakan sebagai negara dengan kondisi geografis yang sangat di untungkan. Hal itu pula yang menjadikan negara ini, negara dengan konflik yang sangat ramai di perbincangkan. Seperti yang terjadi dengan negara isral hingga saat ini.

Berikut Ini Sejarah Palestina Konflik

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahui tentang siapa negara yang bersangkutan dengan negara palestin?. Atau saja kalian masih ada yang belum tahu sama sekali tentang kabar beriita ini.

Negara itu adalah israel. Israel merupakan negara yang dulu nya di pandang sebelah mata oleh negara negara di arab.

Baca Juga : Video Viral Pilot Digerebek Istri Saat Selingkuh Dengan Pramugari di Hotel

Isreal meminta sejengkal tanah ke kaisaran pada waktu itu, namun tidak di berikan sama sekali oleh raja. Karena tidak boleh ada negara yahudi di negara arab. Tapi setelah masa kekaisaran ottoman runtuh, israel kini menjadi negara yang berontak dan mengambil sejengkal demi sejengkal tanah palestine.

Dengan kejadian tersebut kita tak usah risau di buatnya. Karena semua yang telah terjadi sampai hari initelah di jelaskan dalam Al-qur’an. Bahwa negara palestine dan israel tak akan pernah berhenti berperang sampai akhir zaman tiba.

Nahhhh, jika kalian menginginkan palestine merdeka dari jajahan isreel, maka kalian secara tidak langsung ingin segera berada pada fase akhir zaman.

Baca Juga : Informasi Berita Terbaru dan Terkini Hari Ini 2022

Konflik antara negara palestina dan israel tidak akan pernah usai sebelum nantinya ada seorang imam yang akan membebaskan palestina dari keterpurukan nya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai Berikut Ini Sejarah Palestina Yang Perlu Di Ketahui. Semoga ulasan ini dapat menambah wawasan kalian dalam menyikapi konflik yang saat ini terjadi di sana. Terima Kasih !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *