Review Infinix Note 12 Antutu Score

Diposting pada

tanjunglegend.comReview Infinix Note 12 Antutu Score baru-baru ini para pengguna media sosial di kagetkan dengan Infinix Note 12 Antutu Score. Yang di mana saat ini banyak yang mencari untuk model terbaru ini.

Infinix baru saja meluncurkan seri smartphone baru di India-Seri Infinix Note 12. Untuk seri ini, perusahaan telah bekerja sama dengan Marvel Studios dan merilis edisi Doctor Strange.

Perangkat ini hadir dengan banyak spesifikasi yang kuat tetapi memiliki beberapa batasan serius untuk tetap berpegang pada anggaran.

Ini bukan smartphone 5G tidak seperti Infinix Zero 5g, ponsel 5G pertama perusahaan tetapi hadir dengan aspek yang lebih kuat dan mumpuni.

Ini telah di luncurkan dengan 8GB RAM dan 128GB ruang penyimpanan dan dengan harga Rs. 14,999. Mari kita lihat Infinix Note 12 Turbo Doctor Strange Edition ulasan untuk lebih jelasnya.

Baru Infinix Note 12 Antutu Score

Dari paketnya, mari kita lihat Smartphone Infinix Note 12 Turbo. Paket ritel smartphone terdiri dari konten yang biasa. Termasuk smartphone itu sendiri, adaptor pengisian daya, kabel USB Type-C, casing belakang transparan, dan panduan pengguna. Ada beberapa stiker Doctor Strange juga.

Dari segi desain, Infinix Note 12 Turbo Doctor Strange Edition memiliki berat 185 gram dan tebal 7,8 mm. Keseluruhan smartphone terasa ringan dan desain Belakang Tampak memiliki tekstur dan cengkeraman yang bagus.

Ini memiliki hasil akhir matte yang terasa enak saat di pegang dan tidak menarik noda sidik jari. Smartphone Infinix memiliki desain glossy dan ramping dan memiliki bingkai sisi persegi yang menyerupai iPhone.

Baca Juga: realme 9 pro plus antutu score

Varian Warna Baru Infinix Note 12 Antutu Score

Kami telah menerima varian warna Force Black dari smartphone. Di bagian belakang, branding Infinix terlihat di bagian bawah sedangkan sudut kiri atas memiliki modul kamera. Ada tiga sensor kamera yang di atur dalam modul transparan.

Dua sensor berukuran besar sedangkan yang ketiga terlihat seperti lensa kecil. Juga, ada unit lampu kilat LED di sebelah kanan sensor kamera. Ruang kamera memiliki tekstur yang berbeda dan transparan serta dapat menarik noda sidik jari, tidak seperti casing belakang lainnya.

Secara keseluruhan, Infinix Note 12 Turbo memiliki desain yang di buat dengan baik, tidak seperti smartphone anggaran lainnya. Ada kaca di bagian depan dan belakang dan bingkainya terbuat dari plastik meski terlihat premium seperti logam.

Dalam hal port dan tombol, Smartphone Infinix yang kami ulas memiliki port USB Type-C, grill speaker, dan jack headphone 3,5 mm di bagian bawah.

Tombol daya dan volume rocker terlihat di tepi kanan sementara tepi kiri memiliki baki kartu yang mendukung dua kartu SIM. Bersama Dukungan untuk penyimpanan tambahan melalui kartu microSD khusus.

Khususnya, Tidak Ada peringkat tahan air resmi tetapi harus dapat di terima mengingat titik harganya. Sensor sidik jari tertanam di dalam tombol daya tetapi tidak memberikan kinerja yang tajam dan agak lambat dalam beberapa kasus selama peninjauan.

Pembelian Infinix Note 12 Antutu Score

Salah satu alasan untuk membeli Infinix Note 12 Turbo adalah layarnya yang besar dan membuat sensor karena di lengkapi dengan branding Note. Perangkat ini memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD + 2400 x 1080 piksel.

Sementara sebagian besar smartphone terjangkau memiliki layar LCD, yang satu ini di lengkapi dengan panel AMOLED. Rupanya, ini memberikan kontras yang lebih baik dan warna yang kuat daripada model saingan.

Tingkat kecerahannya bagus tetapi tidak mudah untuk melihat layar di luar ruangan di bawah sinar matahari. Kelemahan utama dari Infinix Note 12 Turbo adalah adanya beberapa bezel yang masuk akal dan kecepatan refresh lambat 60Hz.

Kami telah melihat banyak smartphone murah seperti Redmi Note 11 menampilkan kecepatan refresh 90Hz untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *