Kisah Awal Mula Kak Jill Gorden Viral, Dari Penjualan 600 Ribu Sampai Terkenal Diundang Stasiun TV

Diposting pada

Tanjunglegend.com Hallo hai kembali lagi dengan admin yang akan dan selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate setiap harinya.

Kali ini admin akan membahas mengenai tentan Kisah Awal Mula Kak Jill Gorden Viral, Dari Penjualan 600 Ribu Sampai Terkenal Diundang Stasiun TV.

Kak jill merupakan salah satu seorang ibu yang memiliki toko gorden di online shop seperti tiktok, shoppe dan lainnya sebagainya.

Bahkan sosok kak jill ini, sekarang sudah mulai terkenal dan menjadi viral setelah memiliki ciri khas make up yang pink di pipi serta sound musik yang ciri khas kak jill banget.

Awal Mula Kak Jill Gorden Terkenal Di tiktok Shop

Seperti yang kita semua sudah ketahui sekarang ini, kak Jill semakin dikenal publik setelah melakukan live penjualan gorden di akun TikTok dengan gaya pribadinya yang unik.

Sebelum terkenal seperti sekarang Kak Jill pernah berharap bahwa satu hari dapat 300 ribu dari hasil jualan gordennya di TikTok.

Karena kerja kerasnya jualan online di tiktok shop sekarang kak jill menjadi terkenal dan sering di undang di acara stasiun Tv dan Podcast-podcast artis.

Awal Kak Jill berjualan di media sosial mulanya karena pandemi Covid-19, situasi bisnis yang buruk berubah menjadi baik saat Kak Jill berjualan di TikTok.

Usaha Kak Jill merambah media sosial pun berbuah manis dan kini banyak orang menirukan gaya bicara dan riasannya yang khas, Sound TikTok berjudul GOJILL GORDEN pun semakin sering dipakai.

Selain berjualan, Kak Jill juga selalu menyempatkan workout minimal 10 menit setiap hari. Kak Jill bahkan punya akun YouTube khusus ( Kak Jill) untuk membagikan gerakan workout yang biasa dilakukannya ketika siara langsung di online.

Profill Kak Jill Gorden Di Tiktok Shop

Saat menjual gorden begitu khas ciri khas Kak Jill Shine , dalam kesehariannya, cara bicara Kak Jill memang lemah gemulai dan menyapa semua orang dengan panggilan “adik Kak Jill”, “sayang” atau “darling”. Jargon khas “sepuluh gelombang kanan, sepuluh gelombang kiri” dan “supa dupa TikTok darling” menjadi guyonan yang tak asing di kalangan masyarakat indonesia belakangan ini.

Jill Shine atau biasa yang akrab disapa dengan Kak Jill lahir di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara pada 12 Juni tahun 1987.

Kak Jill merupakan kakak dari DJ, aktor, model, dan penyanyi Robby Shine. Selama ini, Kak Jill juga dikenal berprofesi sebagai penjual gorden dan TikTokers.

Kak Jill Shine diketahui sudah punya 2 anak. Anak pertama Kak Jill yang telah berusia 17 tahun akrab disapa Viken.

Sedangkan suami Kak Jill adalah pengusaha gorden yang biasanya disapa Abang Horas, bisnis gorden kak jill dan sang suami sudah di mulai sejak 1997.

Kak Jill ikut ambil bagian merintis usaha bersama suaminya itu dengan merapikan gorden, karena kesibukan Kak Jill dan suami membangun bisnis, anaknya yang kala itu masih kecil selalu diajak serta.

Media sosial sebagai platform yang bisa digunakan untuk berjualan dimanfaatkan juga oleh Kak Jill. Bahkan hanya dalam waktu 4 bulan sejak berjualan lewat live TikTok, Kak Jill memperoleh kepopuleran. Kak Jill biasanya live TikTok jam 8 malam hingga tengah malam.

Baca Juga_

Akhir Kata

Demikian informasi yang admin sajikan artikel mengenai tentang Kisah Awal Mula Kak Jill Gorden Viral, Dari Penjualan 600 Ribu Sampai Terkenal Diundang Stasiun TV ini.

Semoga yang admin sajikan diatas ini bermanfaat dan mudah dipahami oleh readers semua, dan jangan lupa juga untuk selalu mampir diakun tanjunglegend agar selalu mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *