3 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo Tahun 2022

Diposting pada

Tanjunglegend.com Hai kembali lagi dengan admin yang selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate setiap harinya.

Untuk artikel admin kali ini akan membahas mengenai tentang 3 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo Tahun 2022.

Drama China atau mandarin sekarang ini, ternyata tidak kalah populer dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti drama Korea, drama thailand dan masih banyak lagi.

Drama China sendiri juga sudah mempunyai banyak penggemar di tanah air, seperti halnya drama dari negeri ginseng dan kebanyakan penggemarnya juga anak muda.

Sehingga tidak heran apabila banyak orang-orang khusunya anak muda yang mencari aplikasi nonton drama China sub Indo gratis.

Tentunya aplikasi nonton video streaming ini adalah aplikasi yang legal bukan aplikasi streaming ilegal seperti anoboy , situs anime ilegal .

sehingga perangkat yang kalian miliki aman dari malware atau serangan virus jika menggunakan aplikasi streaming ilegal . Berikut ini informasi lengkapnya.

Aplikasi Streaming Nonton Drama China Terbaik Di Tahun 2022

Nah, kali ini admin akan memberikan tiga aplikasi andalan admin ketika menonton drama china di aplikasi yang sudah tersedia sub indo nya sehingga readers semua akan selalu mendapatkan notifikasi drama kesayangan.

1. VIU

VIU merupakan sebuah aplikasi terbaik pertama untuk menonton drama dari beberapa negara. Salah satunya adalah Drama China juga tersedia di aplikasi.

Selain itu ada juga beberapa drama India, Thailand, Turki, dll. Seluruh drama tersebut disajikan dengan subtitle Indonesia, maupun tanpa subtitle.

VIU bisa diperoleh dengan mengunduhnya hanya di platform resmi secara gratis.Perlu diketahui juga bahwa para pengguna gratis biasanya terdapat iklan yang muncul di tengah-tengah saat sedang asyik menonton drama China secara tiba-tiba.

Jadi jangan sampai terkejut atau kaget saat iklan muncul secara tiba-tiba. Cukup tunggu iklan dan lanjutkan menonton drama favorit readers semua.

2. Iflix

Aplikasi yang kedua ini memiliki berbagai jenis genre, dari film Indonesia, Barat, Thailand, Korea, china sampai Jepang.

Jangan khawatir jika kalian tidak mengerti bahasa Inggris atau bahasa yang ada dalam drama akan di tonton. Karena aplikasi iflix sudah menyediakan subtitle dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Beberapa film juga tidak dapat diakses oleh pengguna gratis.Namun, kalian dapat menonton banyak film hebat dalam resolusi tinggi. Dan aplikasi ini dapat kalian temukan dan unduh dengan gratis di google playstore.

3. We Tv

Buat kalian yang suka nonton drama china, film lokal atau web series Indonesia, drama korea hingga drama Thailand wajib punya aplikasi nonton drama yang terakhir ini.

Salah satu aplikasi nonton gratis drama china hingga film Indonesia adalah WeTV.
WeTV kini menjadi salah satu platform video on-demand yang populer di Indonesia.

Beberapa drama china populer dan web series Indoneia seperti Layangan Putus hingga My Lecturer My Husband tayang di platform ini.

Untuk bisa menonton drama china, film Indonesia, drama korea dan drama Thailand tanpa jeda iklan, kamu harus berlangganan VIP WeTV.

Selain menonton tanpa jeda iklan, kalian juga bisa menonton episode terbaru lebih cepat dari update’an yang gratis.

Nah, diatas merupakan beberapa aplikasi nonton drama andalan yang sering admin pakai ketika ingin menonton drama china favorit seperti drama china Crush, Moonlight dan masih banyak lagi.

Baca Juga_

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sajikan mengenai tentang 3 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo Tahun 2022.

Semoga yang admin sajikan diatas dapat bermanfaat dan dipahami oleh readers semua, dan jangan lupa juga untuk selalu mampir di akun admin Tanjunglegend ini agar selalu mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *