Tonton Film Knock At The Cabin Novel Terbaru

Diposting pada

tanjunglegend.comTonton Film Knock At The Cabin Novel Terbaru Buat anda yang suka menonton film-film. Seperti yang sekarang ini kami bahas cara Tonton Film Knock At The Cabin Novel Terbaru.

M. Night Shyamalan adalah raja yang menyeramkan dan penguasa yang mengerikan. Dari Indra Keenam hingga tanda-tanda, Shyamalan telah menangkap imajinasi kita, dan mimpi buruk kita, selama bertahun-tahun.

Dengan film hit berikutnya, film thriller Knock at the Cabin, hanya sekitar sudut. Kami yakin itu akan menjadi tidak kurang dari dingin.

Tidak seperti banyak karya Shyamalan lainnya, karya ini tidak berkembang di dalam pikiran kecilnya yang bengkok. Itu sebenarnya di dasarkan pada sebuah buku, kabin di ujung dunia, yang di tulis oleh Paul G. Tremblay.

Meskipun tentu saja tidak biasa untuk memiliki adaptasi film dari sebuah buku. Apa yang penggemar perhatikan yang agak tidak biasa adalah bahwa buku tersebut tidak di kreditkan dalam trailer.

M. Night Shyamalan merilis trailer untuk pemutaran perdana film barunya pada Februari 2023, dan penggemar memiliki reaksi besar. Film ini akan membintangi tidak lain dari Harry Potter sendiri Rupert Grint. Yang bermain goofball tercinta, Ron Weasley, sehingga film mengumpulkan banyak perhatian.

Tweet itu sendiri mendapat lebih dari 800 Komentar. Tetapi tidak semuanya bersinar karena beberapa penggemar mau tidak mau memperhatikan bahwa trailer tersebut. Tidak mengatakan apa-apa tentang buku yang menjadi dasar film tersebut.

Film Knock At The Cabin Novel

Trailer ini mengikuti kisah sebuah keluarga kecil dengan ayah Andrew dan Eric bersama dengan putri angkat mereka, Wen. Mereka pergi ke liburan impian mereka, sebuah pondok di hutan, yang dengan cepat akan menjadi mimpi terburuk mereka.

Sekelompok tiga orang asing muncul, dan setelah menangkap keluarga di kabin. Beri tahu mereka bahwa mereka ada di sana untuk menghentikan kiamat dan keputusan harus di buat. Beberapa menebak apa keputusan akan. Dari kelihatannya, kami yakin itu tidak akan menyenangkan.

Plotnya di adaptasi dari buku Tremblay yang di terbitkan pada tahun 2018. Buku itu menjadi hit, karena wig besar horor lainnya seperti Stephen King dan Andrew Liptak memberikan sambutan hangat.

Ketika Raja memberikan sebuah buku acungan jempol, Anda tahu itu akan menjadi luar biasa, dengan cara yang mengerikan, Anda-mungkin-tidak pernah-tidur-lagi. Jelas plot buku ini cukup mengesankan. Itu sangat berkesan sehingga penggemar segera mengenalinya di trailer dan bertanya-tanya mengapa itu tidak di kreditkan.

Tentunya buku ini di kreditkan dalam film yang sebenarnya itu sendiri. Dan bukan rahasia lagi dalam iklan umum bahwa itu di dasarkan pada buku. Dengan nama-nama besar seperti Grint dan Shyamalan yang terkait dengannya.

Pasti semua kredit I telah putus-putus dan T menyeberang secara keseluruhan. Tetapi tentu saja membingungkan mengapa itu tidak di sebutkan dalam trailer itu sendiri, dan penggemar buku itu pasti memperhatikan.

Oh, Tuhan. Anda tahu apa yang mereka katakan: semua orang adalah kritikus. Dengan tingkat keberhasilan M. Night Shymalan, tidak heran dia memiliki beberapa penentang dalam grup.

Jika dia ingin menyelamatkan di rinya sendiri (dan orang lain) sakit kepala. Mungkin lain kali dia akan memberikan kredit. Di mana kredit jatuh tempo dan memasukkan nama penulis cerita yang sebenarnya di trailer.

Ini pasti akan mendapatkan lebih sedikit Tweet kebencian jika itu masalahnya. Selain itu, kita tidak sabar untuk melihat apa yang dua pikiran bengkok ini telah datang dengan. Dalam film thriller baru yang mengerikan ini, datang ke bioskop Februari. 3, 2023, tepat pada waktunya untuk Hari Valentine. Sempurna.

Mengapa ada orang yang ingin tinggal di MCU New York?

New York, New York-kota yang tidak pernah tidur dan pusat multiverse Marvel. Di MCU, di situlah Stark Tower pernah berubah menjadi Avengers Tower. Di mana Anda mungkin akan segera melihat gedung Baxter dengan cakrawala khas yang di kemas dengan pahlawan unik.

Banyak karakter yang kita temui di MCU bukan dari NYC Earth-616. Tetapi Big Apple dapat mengklaim hitter besar seperti Steve Rogers. Captain America, Tony Stark Iron Man, dan Peter Parker Spider-Man.

Tentu saja, logika pahlawan super yang terdistorsi berarti bahwa para pelindung New York juga menjadikan kota mereka sebagai target universal. Ketika ada tumpukan pahlawan super yang kuat di satu kota, tidak mengherankan bahwa sejumlah ancaman tiba di lima wilayah.

Di era superhero Marvel, mengapa ada orang yang ingin tinggal di sana? Kami telah mempertimbangkan kontra dan pro hidup di pusat alam semesta.

Pertempuran New York

Pertempuran New York adalah salah satu momen definitif mengapa-tidak-skala waktu berbasis-on-IT di MCU. Klimaks dari Avengers melihat tentara Chitauri Loki menyerang New York. Saat Avengers akhirnya berkumpul untuk menghentikan mereka, dan Iron Man menunjukkan bahwa dia siap untuk melakukan pengorbanan tertinggi.

Kehancuran ke pulau itu sangat besar, dan kami telah melihat bagaimana pertempuran terus berdampak pada New York. Bukan hanya kerusakan jaminan langsung, tetapi ambisi Gembong (Daredevil). Teknologi yang jatuh ke pasar gelap setelah pertempuran (Spider-Man: Homecoming), dan efek pada anak-anak yang tumbuh dalam bayangannya (Hawkeye).

Seperti yang di katakan Tony Stark, ” tidak ada yang sama sejak New York.” Kate Bishop mengalami kengerian kematian ayahnya selama Pertempuran New York. Tetapi Pemandangan Avengers yang memenangkan pertempuran, terutama tindakan heroik Hawkeye yang kurang bertenaga, yang menginspirasinya untuk menjadi pahlawan.

Beberapa dekade sebelumnya, penduduk Brooklyn Steve Rogers di dorong untuk bergabung dengan upaya perang kota. Menempatkannya di jalan untuk menjadi Captain America. Lebih dari satu dekade kemudian, Kamala Khan akan membayangkan idolanya, Carol Danvers, terbang di atas cakrawala.

Menjual up: gembong kejahatan

Gembong New York City bukanlah seseorang yang ingin Anda temui. Wilson Fisk bukan satu-satunya penguasa kejahatan di New York City, tapi dia salah satu yang tidak boleh anda lewatkan.

Dia menggunakan buntut dari Pertempuran New York untuk mencoba dan membangun kembali hell’s Kitchen. Yang gentrified di musim pertama Daredevil, dan dia belum menghilang.

Sejak itu, dia memanipulasi peristiwa dan orang-orang untuk mengerahkan pengaruhnya. Atas kota dari balik jeruji besi dan seterusnya dengan kemeja Hawaii yang bagus.

Dia dan kerajaan kriminalnya adalah ancaman yang begitu luas dan terus berkembang sehingga tidak ada yang mau tinggal di dekatnya.

Memperluas condo Anda: super nasihat hukum

Jika Anda menemukan diri Anda dalam scape, bahkan dengan gembong jahat di depan bisnis, ada bantuan di tangan. Anda bisa melakukan lebih buruk daripada menyewa jasa pengacara Hell’s Kitchen Matt Murdock.

Dia berdedikasi pada pekerjaannya, memiliki kode moral yang ketat, dan memiliki beberapa refleks yang luar biasa.

Perpanjang kondominium Anda: risiko pengambilalihan otoriter

Triskelion Washington, D. C. Itu adalah fokus dari Pemberontakan Hydra yang memusnahkan Shield dari dalam, tetapi efeknya terasa di seluruh tanah air.

Markas besar agensi, 219 West 47th Street, adalah target utama dan jatuh ke Hydra selama acara Captain America. The Winter Soldier Itu adalah bagian utama dari Real Estate di tangan yang salah.

Perpanjang kondominium Anda: persahabatan yang berlangsung berabad-abad

Tentu, anda dapat membuat teman-teman terbaik untuk seumur hidup di mana saja. Tetapi hanya di New York Anda akan mendapatkan BFFs Bucky-dan-Steve-tingkat.

Koneksi yang di mulai di Brooklyn di tempa dengan sesendok besar keadaan sudah cukup bagi pahlawan Amerika yang membeku. Untuk mematahkan dekade pengkondisian Hydra dan mengubah prajurit musim dingin menjadi baik di abad ke-21.

Menjual up: kaiju pusat kota serangan

New York adalah magnet raksasa untuk masalah. Dari semua dunia di seluruh Multiverse Amerika, Chavez menemukan Kaiju besar dalam pengejaran, itu adalah MCU kota New York.

Kau tahu, di mana Anda harus membayar untuk makanan. Itu bukan kabar baik bagi orang-orang kota, bangunan, atau bus.

Perpanjang kondominium Anda: tempat yang aman untuk menikah

Jika ada hikmahnya, Anda bisa mengundang pahlawan super lokal ke pernikahan Anda, bahkan mereka yang sudah tua. Jika Anda Christine Palmer, anda bisa membuat hal-hal canggung. Di pernikahan Anda dan memiliki mereka siaga hanya dalam kasus serangan kaiju.

Tony Stark ke cakrawala Manhattan

Sulit untuk menggambarkan penambahan Tony Stark ke cakrawala Manhattan sebagai lambang rasa. Namun, Captain America memorial terungkap dalam Spider-Man. No Way Home Mungkin salah satu Landmark terkenal yang suka di lihat warga New York. Di serang dari sejumlah penjahat super.

Memperpanjang condo Anda: bahkan landmark mendapatkan superheroic

S. H. I. E. L. D. Avengers initiative membutuhkan Suar raksasa. Setidaknya, itulah yang di pikirkan Tony Stark. Miliarder itu mengadaptasi menara Broadway – nya menjadi menara Avengers ketika superteam telah berkumpul dan memiliki beberapa shawarma takeout.

Lambang yang bersinar tetapi tidak dapat bertahan saat superteam menuju ke utara saat peristiwa menyebabkan retakan muncul. Untuk waktu yang singkat, Menara New York itu adalah rumah dan jantung para pahlawan terkuat di bumi.

Superpowered dan marah mengatasi kepribadian Hulk

Kau tahu bagaimana rasanya. Anda membantu individu yang sangat superpowered dan marah mengatasi kepribadian Hulk yang tak terduga. Dan Anda terjebak di antara pertandingan gamma-grudge.

Saat Hulk dan Abomination bersiap untuk berhadapan langsung di Harlem, Samuel Sterns adalah kerusakan tambahan. Persona gamma-iradiasi nya, pemimpin, di atur untuk menyebabkan lebih banyak masalah. Bagi MCU ketika ia kembali di Captain America: New World Order.

The Musical plays on Broadway

Jika Anda ingin menonton musikal super spektakuler dan terlaris di kota Anda, Rogers: The Musical plays on Broadway. Jika Clint Barton berpikir itu konyol Pertempuran New York retconned untuk memasukkan Ant-Man, dia tidak sendirian.

Veteran Broadway Marc Shaiman mengembangkan musikal fiksi dan memasukkan Scott Lang sebagai wink mengetahui adaptasi yang membentang kebenaran. Ini mungkin berjalan lebih lama dari Spider-Man: matikan kegelapan. Apa cara yang lebih baik untuk membayar upeti kepada Captain America?

Siapa Dokter Nasib Di ‘ Black Adam?’

Di buat pada tahun 1940, Doctor Fate adalah salah satu pahlawan paling kuat di seluruh DC Universe. Dan peran tersebut membutuhkan aktor dengan perawakan dan gravitas untuk mewakilinya Dengan Benar Di Black Adam. Pierce Brosnan di pilih untuk bermain DC sorcerer supreme, dan dia lebih dari sekadar tugas.

Brosnan akan terlihat bermain Kent Nelson, alias Mystic Doctor Fate dan anggota pendiri Justice Society of America. Yang sebenarnya adalah tim superhero pertama DC Universe.

Mereka telah di pilih oleh Amanda Waller (Viola Davis) untuk mengontrol Black Adam (Dwayne Johnson) yang menyebabkan malapetaka di Kahndaq. Jika trailer Black Adam adalah sesuatu yang harus di lalui, itu akan menjadi salah satu pertempuran berat melawan titan ini.

Kekuatan Doctor Fate berasal dari setir takdir, dan itu adalah hadiah sekaligus kutukan yang di belenggu olehnya. Ia bisa terbang dan memanggil konstruksi dan ledakan magis. Dan dalam satu adegan dia menahan Black Adam menggunakan beberapa versi di rinya.

Dia juga harus hidup dengan beban melihat masa depan, dan Kent melakukan yang terbaik untuk menggunakan ini dengan bijak. Mengucapkan kata-kata belas kasihan kepada Black Adam untuk mendinginkan api, tetapi dia sulit untuk bernalar.

Doctor fate origins

Komik lebih menyenangkan # 67 oleh Jerry Siegel dan Bernard Baily mengungkapkan asal-usul Doctor Fate. Kent Nelson adalah seorang anak muda yang mengeksplorasi Mesopotamia dengan ayahnya, arkeolog Sven Nelson.

Sven percaya bahwa piramida di ciptakan oleh makhluk luar angkasa dan bukan orang Mesir, dan dia bertekad untuk menemukan kebenaran. Keluarga Nelson memasuki kuil tua, dan ketika Sven berada di ruang bersejarah, Kent mengembara.

Di daerah lain, dia menemukan patung Nabu The Wise, yang memanipulasinya untuk mengoperasikan tuas untuk menghidupkannya. Kent patuh, tanpa sadar melepaskan gas beracun, yang membunuh ayahnya.

Sebagai bentuk kompensasi atas kematian ayahnya, Nabu memutuskan untuk mengajari Kent misteri alam semesta dan cara menggunakan sihir. Nabu berasal dari planet Cilia dengan Lords of Order lainnya. Yang merupakan makhluk hidup yang ada pada awal waktu sebagai lawan dari Lords of Chaos.

Pada 3500 SM, Nabu The Wise meninggalkan silia dan melakukan perjalanan ke bumi. Di mana ia menjadi Penasihat Firaun Mesir kuno. Setelah pertempuran dengan inkarnasi Wotan, Nabu menjebak di rinya di dalam kuil untuk menyembuhkan.

Nabu mengubah Kent muda menjadi pria dewasa dan memberinya helm emas Nabu, jimat Anubis, dan jubah takdir. Mengubahnya menjadi Doctor Fate dengan berbagai kekuatan magis dan unsur.

Dengan helm menyala, Nabu dan Kent terhubung, dan mereka bekerja sama untuk memulihkan ketertiban. Basis operasinya adalah destiny tower yang terletak di Salem, Massachusetts.

Ini adalah pilar empat sisi tanpa jendela dan tanpa pintu. Dan itu adalah pintu antara realitas yang menampung banyak koleksi artefak dan buku tebal yang berguna sepanjang zaman.

Doctor Fate bergabung dengan JSA

Nasib akan menjadi anggota pendiri Skuadron All-Star dan JSA, tetapi hubungan antara pria dan entitas tidak selalu mulus. Seiring waktu, mereka tidak akan selalu menyetujui tindakan yang benar, dan Nabu bahkan menahan informasi.

Kent bermaksud untuk bergabung dengan cintanya, Inza Cramer, untuk membentuk Doctor Fate. Dia melawan Lord of Chaos yang menggunakannya untuk melawannya dengan memegang Inza, yang sangat melemahkan nasib. Dia terus berjuang melalui itu.

Cintanya pada Inza menang, dan dia mengalahkan Lord of Chaos. Namun, ketika dia melakukan perjalanan ke dimensi lain untuk menemukan Lord of Chaos bernama Vandaemon, dia kalah. Nasib kembali ke rumah setelah kalah, dan sayangnya Inza telah meninggalkannya.

Vandaemon bekerja sama dengan Lord of Order yang jatuh, Ynar, dan keadaan tampak lebih buruk bagi Doctor Fate. Inza kembali, dan mereka bergabung menggunakan helm nasib dan mengalahkan musuh-musuh mereka.

Setelah itu, destiny menjadi anggota pendiri Justice League yang baru, dan mereka melawan Darkseid. Ketika dia pergi ke luar angkasa setelah melawan Grey Man. Seorang penyihir yang berpesta mimpi, takdir tidak akan kembali sampai akhir 1980-an.

Saat itulah Lords of order pergi untuk membiarkan kekacauan menguasai dunia dan membawa zaman keemasan.

Kent Nelson sudah mati

Dengan kekacauan dan ketertiban yang tidak seimbang, Kent dan Inza mulai menua dengan cepat, dan Inza bunuh diri. Nabu menolak untuk melepaskan Kent sampai tubuh inang baru di temukan, dan Eric Strauss di pilih.

Ikatan mistis di perlukan, dan Ibu tiri Eric Linda di pilih bagi mereka untuk menjadi Doctor Fate yang baru. Setelah ini, Nabu membiarkan Kent mati.

Seperti kebanyakan karakter buku komik, kematian Kent tidak akan bertahan selamanya. Dia dan Inza menjalani hidup mereka di jimat Anubis. Mereka membesarkan seorang putra, Kent Jr., dan mereka bahagia bersama.

Namun, nasib memiliki rencana lain, dan mereka di bujuk untuk kembali ke bumi. Karena dunia membutuhkan mereka untuk melawan Lord of Chaos, Anti-nasib.

Selama pertempuran dengan Anti-nasib, Linda meninggal. Dan jiwanya pergi ke seorang wanita yang baru saja meninggal sementara jiwa Eric bergeser ke suami wanita itu. Nabu memilih untuk menjadi manusia dan memasuki bayi yang belum lahir dari pasangan yang terlahir kembali. Kent dan Inza kemudian menjadi Doctor Fate lagi.

Kent dan Inza kehilangan kekuatan mereka setelah pertempuran masih ada selama Zero Hour oleh Jerry Ordway dan Dan Jurgens. Ketika mereka mencoba untuk mendapatkan kembali kekuatan dari tentara bayaran Jared Stevens, yang memulihkan mereka dari Mesir, dia menolak mereka.

Item magis memilih Jared sebagai tuan rumah baru atas Kent dan Inza. Yang di kalahkan setelah melawan para pelayan kerajaan iblis. Roh mereka kemudian akan kembali ke jimat dan tetap di sana selama bertahun-tahun.

Nasib dokter di era modern

Dokter nasib kembali di era modern semua berkat Green Lantern Hal Jordan. Destiny memasukkan sebagian di rinya ke dalam cincin Green Lantern. Ketika mereka berjabat tangan bertahun-tahun yang lalu, dan dia bisa kembali ke bumi lagi.

Kemudian, Doctor Fate bergabung dengan Justice League Dark. Tim pahlawan super ajaib yang menangani masalah magis di DCU yang tidak dapat di tangani oleh Justice League utama.

Dia bekerja bersama Wonder Woman, Zatanna, John Constantine. Swamp Thing, Detective Chimp, Man-Bat, Dan Dia mengajarkan cara-cara Sihir kepada seorang Prot muda.

Khalid adalah seorang mahasiswa kedokteran Mesir-Amerika dari Brooklyn yang ingin menjadi dokter lebih dari apa pun. Sedikit yang dia tahu bahwa dewa-dewa Mesir akan memilihnya. Sebagai Doctor Fate yang baru ketika pemuda itu menemukan helm nasib di Museum Brooklyn.

Dia harus belajar bagaimana menyelamatkan kota dari dewa yang marah. Untungnya, paman buyutnya Kent Nelson datang dan membantunya melalui jalan ajaib ini sebagai mentor tepercaya. Dan mereka berdua bergabung dengan liga gelap.

Kata Kunci Terkait

  • knock at the cabin novel
  • cabin at the end of the world
  • the cabin at the end of the world
  • knock at the cabin novel ending
  • knock at the cabin ending
  • the cabin at the end of the world ending
  • knock at the cabin plot
  • knock at the cabin novel plot
  • cabin at the end of the world ending
  • knock at the cabin novel spoilers
  • knock at the cabin spoilers
  • the cabin at the end of the world plot
  • cabin at the end of the world summary
  • the cabin at the end of the world summary
  • cabin at the end of the world plot
  • knock at the cabin book
  • cabin at the end of the world spoilers
  • the cabin at the end of the world spoilers
  • the cabin at the end of the world movie
  • cabin at the end of the world movie
  • the cabin at the end of the world ending explained
  • paul tremblay
  • knock at the cabin book ending
  • the cabin at the end of the world spoiler
  • knock at the cabin book plot
  • knock at the cabin synopsis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *